Prediksi Galatasaray vs Molde 30 Agustus 2023

0
330
Prediksi Galatasaray vs Molde 30 Agustus 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan Kualifikasi UEFA Champions League 2023/2024 Leg ke-2, akan mempertemukan tim tuan rumah Galatasaray menghadapi Molde pada hari Rabu, 30 Agustus 2023, Pukul 02.00 WIB. Duel tersebut akan dilangsungkan di Rams Global Stadium.

Pada Leg-1 Kualifikasi UEFA Champions League 2023/2024 sebelumnya, Galatasaray berhasil meraih kemenangan di kandang Molde dengan skor 3 : 2. Galatasaray mendapatkan 51% penguasaan bola, dengan melepaskan total 6 tembakan, 3 tembakan mengarah ke gawang, dan efektif menjadikan ketiganya berbuah gol.

Di sisi lain, tampil di publik sendiri membuat Molde tampil ngotot. Dengan 49% penguasaan bola, Molde sukses melepaskan total 22 tembakan, 6 tembakan diantaranya mengarah ke gawang, namun hanya dapat dikonversi menjadi 2 gol saja. Alhasil, Molde harus lapang dada kalah di leg pertama lanjutan kualifikasi UEFA Champions League di depan public sendiri.

Hal ini jelas sangat menguntungkan bagi Galatasaray yang secara tidak langsung telah melangkahkan satu kaki untuk lanjut ke fase berikutnya. Apalagi prediksi bola malam ini menilai Leg-2 akan digelar di kandang Galatasaray yang notabene akan tampil lebih percaya diri untuk memastikan kemenangan atas Molde.

HEAD TO HEAD (H2H) GALATASARAY VS MOLDE

24 Agustus 2023 – Molde 2 – 3 Galatasaray – Play Off UEFA Champions League

UPDATE BERITA TERBARU TIM GALATASARAY

Menghadapi Molde pada hari Rabu nanti, juru taktik Galatasaray, Okan Buruk telah menyiapkan taktik ampuh untuk meraih kemenangan. Dengan gaya main favorit 4-2-3-1, ia akan memainkan Fernando Muslera di bawah garis gawang Galatasaray yang sebelumnya tampil memukau pada leg pertama.

Untuk menjaga pertahanan, tak terlupa ada kombinasi utuh dari Angelino, Abdulkerim Bardakci, Victor Nelsson dan Sacha Boey. Di pos tengah, duet Sergio Oliveira dan Berkan Kutlu siap tampil stabil. Sedangkan di lini serang Galatasaray, trio Hakim Ziyech, Dries Mertens dan Kerem Akturkoglu menjadi kombinasi yang sempurna Bersama Mauro Icardi di baris terdepan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB GALATASARAY

24 Agustus 2023 – Molde 2 – 3 Galatasaray – Kualifikasi UCL
20 Agustus 2023 – Galatasaray 2 – 0 Trabzonspor – Trendyol Süper Lig
16 Agustus 2023 – Galatasaray 1 – 0 Olimpija – Kualifikasi UCL
13 Agustus 2023 – Kayserispor 0 – 0 Galatasaray – Trendyol Süper Lig
09 Agustus 2023 – Olimpija 0 – 3 Galatasaray – Kualifikasi UCL

UPDATE BERITA TERBARU TIM MOLDE

Bertandang ke hadapan publik Galatasaray pada hari Rabu dini hari, tidak serta-merta membuat Erling Moe gentar. Juru kemudi Molde ini telah menyiapkan strategi khusus untuk dimainkan secara maksimal oleh anak asuhnya. Dengan pola permainan 3-5-2, Jakob Kalrstrom menjadi pilihan utama di posisi kiper.

Untuk mengawal barisan pertahanan, trio bek tangguh Martin Ellingsen, Martin Bjornbak dan Eirik Haugan akan berdiri kokoh. Agar dapat menguasai lapangan tengah, Moe telah menyiapkan perpaduan K. Haugen, E. Breivik, S. Mannsverk, K. Eriksen dan E. Knudtzon. Sedangkan di lini serang Molde, duet Magnus Eikrem dan Ola Brynhildsen akan menjadi ujung tembok Molde untuk mencetak gol

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB MOLDE

24 Agustus 2023 – Molde 2 – 3 Galatasaray – Kualifikasi UCL
19 Agustus 2023 – Molde 0 – 0 Valerenga – Eliteserien
16 Agustus 2023 – Molde 2 – 0 Klavsvik – Kualifikasi UCL
12 Agustus 2023 – Sandejford 2 – 2 Molde – Eliteserien
09 Agustus 2023 – Klavsvik 2 – 1 Molde – Kualifikasi UCL

PREDIKSI SKOR GALATASARAY VS MOLDE

Pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2023, Rams Global Stadium akan menjadi saksi siapa yang akan lolos ke fase berikutnya antara Galatasaray atau Molde. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat. Molde yang tertinggal agregat gol tentu akan tampil habis-habisan. Sementara Galatasaray juga tak akan menyia-nyiakan peluang emas di depan mata untuk berlaga di pentas UEFA Champions League. Namun, jika melihat statistik sebelumnya menurut prediksi bola jitu, maka Galatasaray memiliki potensi lebih besar untuk meraih kemenangan dengan skor 2 – 0 dari Molde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here