Prediksi Galatasaray vs Marseille, Laga Ke-5 Di Grup E Liga Europa

0
69

Debatbola.com – Galatasaray akan menjamu Marseille pada laga kelima di Grup E lanjutan dari Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (26/11) mulai tengah malam pukul 00:45 WIB, bertempat di Stadion NEF Stadyumu.

Galatasaray Amankan Posisi

Ada yang unik dari persaingan di Grup E Liga Europa musim 2021/2022 ini. Dari keempat kontestan yang ada, nampaknya kekuatan yang dimiliki hampir seimbang. Sebab persaingan di grup ini lebih banyak didominasi oleh hasil imbang. Bahkan semua kontestan minimal memiliki dua laga imbang dari setiap lawan. Alhasil persaingan akan terus hidup hingga laga keenam mendatang.

Sebagai tuan rumah di pekan kelima kali ini, Galatasaray berhasil menjadi pemuncak klasemen di Grup E dengan koleksi delapan poin. Tim dari Liga Turki ini sudah memiliki jarak tiga poin dari peringkat kedua yang saat ini ditempati Lazio. Fatih Terim sebagai pelatih menargetkan timnya untuk menang di laga kandang ini. Sebab mereka tidak ingin tiket lolos ke babak selanjutnya berpindah tangan.

Sumber Foto: 24 News Recorder

Marseille Kejar Peluang Lolos Fase Grup

Sama halnya dengan kontestan lainnya, Marseille pun saat ini tengah mengejar peluang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di Liga Europa. Akan tetapi jalan yang dilalui tim dari Liga Prancis ini ternyata lebih sulit dari bayangan. Dari pekan terbaru, skuad Les Phoceens masih tertahan di peringkat ketiga Grup E dengan koleksi empat poin. Dengan posisi ini Marseille berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis ke kompetisi tingkat ketiga di Europa, UEFA Conference League.

Namun dengan dua kemenangan beruntun di dua laga tersisa, tim ini bisa mendapatkan kesempatan lebih baik dan mengejar posisi puncak. Namun dengan tambahan satu poin saja, Marseille kemungkinan besar bisa menggeser Lazio dari peringkat kedua. Untuk itu fokus utama mereka kali ini adalah pulang dengan membawa kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Galatasaray vs Marseille

Melihat perjalanan Galatasaray dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, mereka tercatat mengalami satu kali kekalahan atas lawan. Dua laga lainnya berakhir dikemas dengan kemenangan. Sedangkan dari dua laga tersisa tim ini hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang. Dari kelima laga yang sudah tersaji kali ini Galatasaray mampu menghasilkan sepuluh gol dan juga telah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Daily Sabah

Di sisi lain, Marseille datang menyambut laga nanti dengan membawa rekor yang sedikit lebih baik dengan belum terkalahkan sekalipun dari lima laga terbaru di semua kompetisi. Hanya saja tim ini tengah berada dalam tren imbang sebanyak empat laga. Kemudian satu laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah tersaji, bursa situs judi online mencatatkan Marseille mampu mengemas empat gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Galatasaray vs Marseille 26 November 2021

Laga kali ini akan menjadi pertemuan kedua untuk kedua kubu dalam sejarah masing-masing. Dari pertemuan pertama yang terjadi di Grup E, Marseille berhasil menahan imbang Galatasaray dengan skor kacamata alias tanpa gol. Akan tetapi kali ini Galatasaray akan bermain di hadapan pendukung sendiri dan pastinya tidak akan rela untuk berbagi poin dengan lawan. Terlebih lagi saat ini Galatasaray tengah mempertahankan puncak klasemen agar tidak berpindah tangan.

Jika melihat tren bertanding yang dimiliki Marseille, besar kemungkinan laga yang akan datang kali ini akan berakhir dengan imbang. Namun koleksi gol yang dimiliki Galatasaray lebih banyak. Hal ini bisa saja menjadi keuntungan tuan rumah untuk bisa mengamankan tiga poin di laga penentuan ini. Diprediksi laga antara Galatasaray kontra Marseille akan berujung dengan skor akhir 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here