Prediksi Galatasaray vs Lazio: Grup E Liga Europa 16 September 2021

0
346

Debatbola.com – Liga Europa siap menyajikan pertandingan-pertandingan dari 32 klub kasta tertinggi kedua persepakbolaan Eropa. Dimana masing-masing klub telah tergabung dalam 8 grup dan akan saling tanding mulai Kamis tengah malam nanti.

Di grup E, laga akan mempertemukan pertarungan antara Galatasaray vs Lazio. Pertarungan antara kedua tim tersebut bakal dimainkan di Türk Telekom Stadyumu, markas Galatasaray pada Kamis (16/9) pukul 23.45 WIB.

Galatasaray Kurang Diunggulkan

Bermain di kandangnya sendiri tidak akan membuat Galatasaray terbebas dari kesulitan untuk melawan tamunya dari Italia. Saat ini tim yang berjuluk Cimbom Aslan itu sedang mengalami masa-masa yang kurang stabil.

Di klasemen Liga Turki sementara ini mereka hanya duduk di peringkat kelima klasemen dengan bekal 8 poin dari 4 laga. Dimana dua dari pertandingan, tim berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Dilihat dari komposisi pemain, tim asal kota Istanbul ini juga diragukan karena memiliki kedalaman skuat yang lebih buruk dari lawannya. Maka dari itu pelatih tim, Fatih Terim berusaha untuk meracik taktik terbaiknya agar bisa meladeni perlawanan Lazio.

Fatih Terim berpotensi menurunkan taktik 4-1-4-1 dengan memanfaatkan strikernya, Mbaye Diagne sebagai striker kunci. Striker asal Senegal itu diharapkan mampu memberikan permainan terbaiknya dan mencetak banyak gol.

Di sektor tengah bakalan berdiri empat pemain langsung yang bermain sebagai gelandang. Kerem Aktürkoglu akan dipasangkan bersama Emre Kilinc dan dimainkan sebagai gelandang sayap. Kedua pemain ini dituntut untuk dapat memberikan tambahan daya gedor dengan serangan dari sisi kiri.

Posisi gelandang lainnya akan ditempati dua gelandang tengah yakni Alexandru Cicaldau serta tandemnya, Olimpiu Morutan. Sementara di posisi gelandang bertahan akan berdiri Berkan Kutlu yang ditunjuk untuk memperkuat pertahanan.

Lini pertahanan akan menjadi tempat bagi 4 pemain bertahan Galatasaray. Di mana dua pemain pertama adalah Patrick van Aanholt dan DeAndre Yedlin, keduanya akan menempati sektor bek sayap. Dilanjutkan duet Victor Nelson dan Christian Luyindama yang dituntut untuk bisa membantu sang kiper, Fernando Muslera dari serangan lawan.

Lazio Masih Ingin Lepas Dari Kekalahan

Sementara itu dari sisi tim tamu, Lazio juga mempunyai kisah yang sama dengan Galatasaray. Bedanya tim yang bermarkas di ibukota Italia ini sudah mengalami satu kekalahan dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya.

Maka dari itu mereka kini diam di posisi ke-7 Serie A dengan total koleksi poin 6 dari 3 laga tadi. Bertanding melawan Galatasaray, tim diperkirakan akan menargetkan kemenangan agar bisa terlepas dari kekalahan.

Maurizio Sarri kemungkinan besar akan menurunkan pasukannya dengan skema 4-3-3 dengan skema menyerang. Kapten tim, Ciro Immobile diprediksi bakal kembali menjadi ujung tombak tim dan dituntut untuk mampu mengeluarkan permainan impresifnya.

Striker timnas Italia itu akan ditemani dengan dua kompatriotnya yang ditugaskan sebagai winger. Felipe Anderson bakal diusung oleh juru taktik tim dan dipasangkan bersama Pedro. Keduanya bakalan diharapkan dapat menambah daya gedor timnya.

Masuk ke lini tengah, tiga pemain tim yang bertipe sebagai gelandang bakalan ditempatkan di posisi ini. Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto akan berdiri sejajar dan diberikan peran sebagai gelandang tengah. Dibantu oleh Lucas Leiva yang diplot oleh Maurizio Sarri sebagai gelandang bertahan.

Di zona pertahanan, Lazio bakalan dihuni oleh empat pemain bertahannya. Elseid Hysaj serta Adam Marusic disinyalir ditempatkan di posisi bek sayap. Kemudian dua nama lainnya, Francesco Acerbi serta Luiz Felipe akan bermain sebagai bek tengah. Terakhir untuk peran kiper akan diberikan kepada Pepe Reina.

Prediksi Liga Europa Galatasaray vs Lazio

Pertandingan pembuka grup E Liga Europa ini diprediksi akan menyajikan pertandingan yang seru. Dimana kedua tim tengah dalam nasib yang serupa. Namun, bursa situs judi online memperkirakan Lazio dapat meraih poin penuh di markas Galatasaray.

Prediksi Skor Galatasaray vs Lazio : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here