Prediksi Galatasaray vs Club Brugge 27 November 2019

0
Prediksi Galatasaray vs Club Brugge 27 November 2019

Debatbola.com Galatasaray harus menjalani laga hidup mati di babak penyisihan grup A Liga Champions, dengan menghadapi Club Brugge. Bermain di kandangnya, Turk Telekom Stadyumu menjadi kesempatan besar bagi Galatasaray untuk memetik kemenangan.

Kemenangan jelas sangat penting untuk bisa diraih Galatasaray, mengingat saat ini Galatasaray sendiri berada di dasar klasemen dengan 1 poin. Dengan Terpaut 7 poin dari posisi runner up dan menyisakkan 2 laga sisa, hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan peluang dari Galatasaray.

  • Laga Bakalan Berjalan Dengan Ketat

Mengingat hasil laga nanti menentukan peluang lolosnya kedua kubu untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup, tentunya bisa dipastikan laga nanti bakalan berjalan sangat ketat. Banyak dasar yang bisa membuat laga nanti bakalan berakhir sangat ketat.

Salah satu halnya adalah dengan performa kedua kubu yang  sama – sama dalam tren kurang baik selama menjalani babak penyisihan. Dimana Galatasaray dan juga Club Brugge belum bisa memetik kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

Hal tersebutlah yang menjadi faktor bahwa di laga nanti bisa mendorong kedua kubu untuk bermain all out. Namun situs judi slot terbaru melihat Galatasaray sedikit diuntungkan karena bermain di depan publiknya, namun dengan situasi krusial hal ini tidak akan bisa menjamin Galatasaray untuk menang dengan mudah.

  • Galatasaray Belum Mampu Cetak Gol

Selain belum bisa memetik kemenangan di laga nanti, Galatasaray juga tercatat belum bisa mencetak gol selama babak penyisihan grup. Situasi inilah yang juga bisa membuat Galatasaray menjadi penghuni dasar klasemen di Grup A.

Dengan tingkat produktivitas gol yang sangat minim, tentu menjadi faktor penghambat bagi Galatasaray untuk bisa melewati laga nanti dengan hasil positif. Apabila di laga nanti skema permainan diubah dan Galatasaray bermain lebih terbuka, setidaknya paceklik golnya bisa terpecahkan di laga nanti.

 

  • Club Brugge Memiliki Bekal Positif Jelang laga

Setidaknya ada bekal positif yang telah didapatkan oleh Club Brugge jelang laga nanti, diantaranya adalah dengan kesuksesannya memetik kemenangan di Liga domestik. Hal ini terbilang bisa mempengaruhi performa di laga nanti, karena dengan mentalitas yang teraga tentu permainan bisa lebih baik.

Emmanuel Dennis dan Vanaken bisa langsung dimainkan langsung sebagai starter di laga nanti, kondisi ini jelas bisa mendorong Club Brugge bermain lebih tajam dan bisa mengupayakan hasil maksimal di laga nanti, meskipun Club Brugge sendiri bermain dengan status tandang.

  • Pertemuan Sebelumnya Berakhir Imbang

Jika berkaca pada pertemuan terakhirnya, kedua kubu tampaknya menunjukkan permainan yang sama kuat, sehingga membuat skor akhir di laga sebelumnya hanya berakhir dengan skor kaca mata. Tidak menutup kemungkinan laga nanti juga bakalan berakhir dengan hasil yang sama.

Hal tersebut dikarenakan kedua kubu tidak menujukkan perkembangan performa selama menjalani babak penyisihan grup. Akan hal ini sangat logis jika laga nanti bakalan berakhir dengan skor imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Lokomotiv Moskow vs Leverkusen 27 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Galatasaray vs Club Brugge :

(Galatasaray) : Muslera; Mariano, Nagatomo, Teixeira, Luyindama, Donk, Nzonzi, Belhanda, Seri, Babel, Andone.

Manager : Fatih Terim.

(Club Brugge) : Mignolet; Sobol, Mata, Deli, Mechele, Rits, Vanaken, De Ketelaere, Tau, Dennis, Diatta.

Manager : Philippe Clement.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Galatasaray vs Club Brugge
18/09/19 UCL Club Brugge 0-0 Galatasaray
23/10/02 UCL Club Brugge 3-1 Galatasaray
01/10/02 UCL Galatasaray 0-0 Club Brugge
  • 5 Laga Terakhir Galatasaray
23/11/19 SUL Galatasaray 0-1 Istanbul Basaksehir
16/10/19 CLF Galatasaray 4-0 Umraniyespor
10/11/19 SUL Gaziantep FK 0-2 Galatasaray
07/11/19 UCL Real Madrid 6-0 Galatasaray
02/11/19 SUL Galatasaray 2-0 Rizespor
  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
23/11/19 FDA Club Brugge 2-0 KV Oostende
10/11/19 FDA Antwerp 2-1 Club Brugge
07/11/19 UCL PSG 1-0 Club Brugge
03/11/19 FDA Club Brugge 3-0 Kortrijk
31/10/19 FDA Zulte-Waregem 0-2 Club Brugge

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version