Prediksi Fulham vs Tottenham, Pekan ke-23 Liga Inggris
Prediksi Fulham vs Tottenham, Pekan ke-23 Liga Inggris

DebatBola.com – Prediksi Fulham vs Tottenham dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris akan berlangsung di Craven Cottage, Minggu (20/1/2019) pukul 23.00 malam.

Performa yang buruk dari Fulham, tentu akan menjadi masalah besar mereka menjamu Tottenham pada akhir pekan ini. Namun, Spurs juga akan tanpa sang penyerang utamanya Harry Kane karna cedera dan Song Heung-min yang berlaga di Piala Asia 2019.

Prediksi Fulham vs Tottenham, Pekan ke-23 Liga Inggris

Tuan rumah Fulham datang dengan tiga kekalahan beruntun di liga dan Piala FA. Anak-anak dari asuhan Claudio Ranieri harus tersingkir di Piala FA oleh Oldham yang merupakan tim divisi League Two. Kekalahan 1-2 dikandang itu, juga diikuti dengan dua kekalahan Liga Inggris dari Arsenal dan Burnley.

Kegagalan dalam tiga laga terakhirnya, membuat The Cottagers masih bertahan di zona degradasi Liga Inggris musim ini. Aleksandar Mitrovic dan Kolega telah menelan kekalahan 14 kali, 5 hasil imbang dan mengemas 3 kemenangan dari 22 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Berada empat poin di bawah Newcastle dengan memperoleh 14 poin, Fulham terancam menjadi tim favorit turun ke divisi dua Inggris bersama Huddersfield tepat dibawah mereka. Menjamu Tottenham Hotspur tentu menjadi ujian berat, mengetahui situasi berbahaya mereka di dasar klasemen.

Prediksi Fulham vs Tottenham, Pekan ke-23 Liga Inggris

Disisi lain tim tamu Tottenham juga memiliki kondisi yang kurang bagus dalam perjalanan ke markas Fulham. Pasalnya, dalam pertanidngan terakhir tim asuhan dari Mauricio Pochettino kalah 1-0 oleh Manchester United di kandang sendiri.

Kekalahan pada match ke-22 Liga Inggris sebelumnya, mengakibatkan kehilangan sang pemain utama Harry Kane yang mengelami Cedera. Tidak hanya itu, tetapi Spurs juga tidak diperkuat pemain asal Korea Selatan Song Heung-min karna berkompetisi di Piala Asia.

Meskipun begitu, Pochettino tidak terlalu khawatir atas kondisi dari pemain utamanya. Ia diperkirakan bakal mempercayakan pemain seperti Christian Eriksen bersama Bamidele Ali memimpin barisan depan.

Head to Head Fulham vs Tottenham

  • Tottenham telah memenangkan sembilan dari 10 pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Fulham, hanya kalah dalam Pertandingan 2013 di White Hart Lane.
  • Menyusul delapan pertandingan kandang yang tidak terkalahkan melawan lawan mereka, The Cottagers sejak itu kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Spurs di Craven Cottage.
  • Fulham telah kehilangan enam derby London terakhir mereka di papan atas, sementara tujuh kemenangan beruntun Tottenham dalam pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan 4-2 dari Arsenal pada Desember lalu.

Perkiraan Susunan Pemain

Fulham (3-4-3): Sergio Rico; Denis Odoi, Tim Ream, Maxime Le Marchand; Cyrus Christie, Calum Chambers, Jean Micheal Seri, Joe Bryan; Andre Schurrle, Aleksandar Mitrovic, Ryan Sossegnon. Pelatih: Claudio Ranieri.

Tottenham (3-4-2-1): Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Kieran Trippier, Harry Winks, Christian Eriksen, Danny Rose; Dele Alli, Erik Lamela; Fernando Llorente. Pelatih: Mauricio Pochettino.

Prediksi Fulham vs Tottenham

Meski tanpa kehadiran sejumlah pemain intinya, Tottenham masih menjadi tim dominasi kemenangan pada jalannya pertandingan melawan Fulham. Harry Kane yang cedera, akan digantikan dengan Fernando Llorente yang juga memiliki sisi gemilang untuk Spurs dalam karirnya.

Melawan tim yang terancam turun ke divisi kedua, harusnya Tottenham mampu mengklaim kemenangan tandangnya pekan ini. Mengingat, kini Spurs hanya terpaut satu poin dari kejaran Chelsea tepat dibawah mereka. Oleh karnanya, tiga poin disini wajib mereka bawa pulang. Prediksi Skor Fulham vs Tottenham: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Fulham vs Tottenham berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

BACA JUGA : PREDIKSI SKOR SCHALKE VS WOLFSBURG 21 JANUARI 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here