Prediksi Fulham VS Sheffield United, Jadwal Divisi Championship Inggris 21 Desember 2021

0
463

Debatbola.com – Fulham akan bertemu dengan Sheffield United pada laga pekan ke-23 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 di hari Selasa (21/12) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Craven Cottage.

Fulham Pertahankan Posisi

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Fulham akan kembali berusaha untuk memetik hasil sempurna, tim asuhan Marco Silva ini berhasil menampilkan permainan terbaiknya. Dari pekan terbaru, tim berjuluk The Cottagers sampai detik ini masih kokoh di puncak klasemen Divisi Championship dengan memiliki koleksi 45 poin. Jumlah poin yang sudah didapat ini hanya unggul dua poin dari Bournemouth di peringkat kedua.

Memiliki posisi di puncak klasemen, Fulham tentu saja berpeluang besar untuk kembali naik ke Liga Inggris musim depan. Hanya saja memang tim ini dituntut untuk tampil konsisten dalam beberapa pekan ke depan agar posisi puncak tidak berpindah tangan. Termasuk dengan mengunci tiga poin penuh di laga kali ini.

Sumber Foto: The Sun

Sheffield United Kejar Peluang Promosi

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Sheffield United mengusung misi memperbaiki posisi klasemen. Dari pekan terbaru, tim yang musim ini dilatih oleh Paul Heckingbottom ini masih tertahan di posisi ke-13 dan memiliki koleksi sebanyak 29 poin. Jika mendapatkan suntikan satu poin lagi tim ini bisa saja masuk ke peringkat sepuluh besar. Hanya saja di pekan terbaru tim berjuluk The Blades ini menelan kekalahan.

Untuk bisa mendapatkan peluang promosi ke kasta utama, Sheffield United hanya perlu mengikis selisih enam poin lagi. Meski hanya terpaut enam poin, namun Sheffield United harus melewati tujuh pesaing di peringkat atasnya. Saat ini fokus utama yang harus mereka petik adalah memenangkan laga kontra Fulham. Sebab jika di laga kali ini mereka menelan kekalahan, jarak dengan zona promosi akan semakin jauh.

Catatan Head-to-Head : Fulham VS Sheffield United

Melihat perjalanan terbaru dari Fulham di lima laga terbaru musim ini, tim ini belum terkalahkan sekalipun. Akan tetapi mereka hanya mampu memetik satu kali kemenangan. Kemudian untuk empat laga lainnya tim ini hanya bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang secara beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa judi online terlengkap mencatat skuad The Cottagers mampu menghasilkan tujuh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber Foto: e360hubs

Di sisi lain, Sheffield United menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk. Sebab dari lima laga terbaru musim ini skuad the Blades sudah mengalami kekalahan satu kali. Satu laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Akan tetapi untuk tiga laga tersisa mereka mampu mengukir kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Sheffield United mampu menghasilkan tujuh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Fulham VS Sheffield United

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Fulham kontra Sheffield United, di atas kertas Fulham memang lebih unggul. Fulham sudah pernah mengalahkan Sheffield United sebanyak empat kali. Kemudian Sheffield United baru bisa menumbangkan Fulham sebanyak satu kali. Sedangkan untuk satu pertemuan lainnya kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren di atas kembali berlanjut di laga mendatang, Fulham berpeluang besar untuk menang di laga ini. Sebab Stadion Craven Cottage masih nampak menjadi neraka untuk Sheffield United. Rekor bermain kandang dari Fulham juga cukup mentereng. Hal ini bisa menjadi motivasi utama mereka untuk memaksa Sheffield United pulang dengan kekalahan. Diprediksi duel antara Fulham kontra Sheffield United akan selesai dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here