Prediksi Fulham vs Preston North End, Divisi Championship 20 April 2022

0
48
Prediksi Fulham vs Preston North End 20 April 2022

Debatbola.comDivisi Championship akan mempertandingkan pertandingan matchday ke-43 pada musim ini. Kasta kedua persepakbolaan Inggris tersebut bakal menyelenggarakan total 12 pertarungan yang melibatkan 24 klub kontestan.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Fulham vs Preston North End. Keduanya akan menggunakan Craven Cottage, markas Fulham sebagai venue bertanding. Dijadwalkan laga dimulai pada Rabu (20/4) pukul 01.45 WIB.

Fulham Sedang Dalam Permainan Buruk

Fulham akan bertindak sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan matchday ke-43 dengan berhadapan dengan Preston North End. Dipastikan tim berjuluk The Cottagers tersebut mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir.

Akan tetapi dilihat dari dua pertandingan terakhir Fulham, tim sedang dalam penurunan performa. Dalam dua laga tersebut, The Cottagers menyapu laga dengan kepala tertunduk lantaran mengalami kekalahan.

Derby County dan Coventry City menjadi dua tim yang mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen Divisi Championship tersebut. Melawan Preston North End, Fulham memiliki kesempatan untuk dapat keluar dari keterpurukan.

Sumber : irishmirror

Preston North End Kurang Diunggulkan

Bertarung berhadapan dengan Fulham di matchday ke-43, diprediksi akan menyulitkan Preston North End untuk meneruskan tren tanpa kekalahan. Diketahui dalam tiga pertandingan terakhirnya di Divisi Championship, mereka belum pernah kalah.

Dua kemenangan berhasil diraih kala melawan Queens Park Rangers dan Blackpool. Sementara satu laga lainnya berakhir dengan hasil seri pada laga atas Millwall. Namun hasil tersebut belum cukup untuk memperbaiki posisi tim berjuluk The Lillywhites ini.

Sebab hingga bertanding sebanyak 42 kali, mereka hanya bisa menempati ranking ke-13. Dilihat dari catatan pertemuan antara Preston North End dan Fulham, ketidakunggulan tim tamu semakin besar. Sebab dalam dua laga itu, mereka tidak pernah meraih kemenangan.

Prediksi Pemain

Fulham kemungkinan besar akan turun bertanding dalam taktik 4-2-3-1 hasil rumusan Marco Silva. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut bakal menurunkan satu strikernya yang berasal dari Serbia, Aleksandar Mitrović.

Lini tengah akan dipenuhi oleh lima pemain tim yang sama-sama memiliki posisi gelandang. Bobby Reid dan Harry Wilson ditempatkan sebagai gelandang sayap. Keduanya dituntut untuk banyak membantu mengalirkan bola kepada sang striker.

Selanjutnya posisi gelandang serang diserahkan kepada pemain muda yang sudah menjalin kerja sama dengan Liverpool, Fabio Carvalho. Duet Harrison Reed beserta Tom Cairney dimainkan sebagai gelandang tengah.

Masuk ke lini pertahanan, The Cottagers bakal menyiapkan empat tempat bagi para bek. Joe Bryan dan Neco Williams diberikan tempat sebagai bek sayap. Kemudian duet Tim Ream bersama Tosin Adarabioyo mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Marek Rodák.

Preston North End dinilai bakal bermain menggunakan skema permainan 3-1-4-2 rancangan Ryan Lowe. Pelatih kelahiran Liverpool tersebut akan mengandalkan dua strikernya langsung di garis terdepan. Kedua pemain yang dimaksud adalah Sean Maguire dan Cameron Archer.

Kedua striker akan ditopang permainannya oleh empat gelandang yang berfokus menyerang dan satu gelandang bertahan. Brad Potts dan Daniel Johnson diperintahkan sang pelatih untuk berdiri di posisi gelandang sayap. Zona penyerangan diteruskan oleh duet gelandang serang, Greg Cunningham dan Alan Browne.

Zona bertahan akan dipimpin oleh satu gelandang bertahan, Ben Whiteman. Dimana dirinya akan berdiri tepat di hadapan ketiga bek tengah tim. Sepp van den Berg, Patrick Bauer bersama Andrew Hughes adalah ketiga nama yang berpotensi mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi tempat bagi Daniel Iversen.

Sumber : lancs

Prediksi Hasil Fulham vs. Preston North End

Menurut judi online, pertandingan matchday ke-43 Divisi Championship ini kemungkinan besar akan menghadirkan Fulham sebagai pemenang. The Cottagers diprediksi dapat mengakhiri paceklik poin dengan mengalahkan Preston North End lewat skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here