Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 7 Desember 2023

0
53
Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 7 Desember 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan laga Premier League, Pekan ke-15, ada tayangan pertemuan Fulham dan Nottingham Forest pada hari Kamis, 7 Desember 2023, Pukul 02.30 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Craven Cottage.

Dalam pertandingan sebelumnya, Fulham mengalami kekalahan 4-3 dalam duel melawan Liverpool. Pengalaman ini akan menjadi bahan evaluasi penting untuk pertandingan berikutnya. Selama pertandingan, skuad Fulham berhasil menguasai 39% permainan dengan total 9 upaya menciptakan gol. Dari jumlah tersebut, 3 upaya dapat diantisipasi oleh pemain Liverpool, sementara 1 upaya tidak mengenai sasaran. Sebanyak 5 upaya mengancam gawang Liverpool dan akhirnya, 3 gol berhasil dicetak.
Di sisi lain, para pemain Liverpool menguasai 61% pertandingan dengan total 26 usaha mencetak gol. 6 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Fulham, dan 8 upaya tidak mengenai sasaran. Dari 12 upaya yang mengancam gawang Fulham, akhirnya tercipta 4 gol. Oleh karena itu, pemain Fulham perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan selanjutnya melawan Nottingham Forest.
Dalam pertandingan terakhir, Nottingham Forest mengalami kekalahan 0-1 melawan Everton. Hasil tersebut akan menjadi pengalaman berharga yang dapat dievaluasi untuk persiapan pertandingan berikutnya. Selama pertandingan, para pemain Nottingham Forest mampu menguasai 62% permainan dengan total 13 usaha mencetak gol. Terdapat 6 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Everton, 5 upaya yang tidak mengenai sasaran, dan 2 upaya yang berhasil mengancam gawang Everton. Akhirnya, upaya tersebut tidak menghasilkan gol.
Di pihak lain prediksi skor bola mengamati, punggawa Everton mengendalikan 38% permainan dengan total 12 usaha mencetak gol. Ada 4 upaya yang dapat dihadang oleh pemain Nottingham Forest, 5 upaya yang meleset dari sasaran, dan 3 upaya yang mengancam gawang Nottingham Forest. Hasilnya, 1 gol berhasil tercipta. Oleh karena itu, para pemain Nottingham Forest perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan mendatang melawan Fulham.
HEAD-TO-HEAD (H2H) FULHAM VS NOTTINGHAM FOREST
11 Feb 2023 – Fulham 2 : 0 Nottingham Forest – Premier League
17 Sept 2022 – Nottingham Forest 2 : 3 Fulham – Premier League
27 Apr 2022 – Fulham 0 : 1 Nottingham Forest – Championship
24 Okt 2021 – Nottingham Forest 0 : 4 Fulham – Championship
07 Jul 2020 – Nottingham Forest 0 : 1 Fulham – Championship
UPDATE BERITA TIM FULHAM
Marco Silva telah dipilih sebagai pelatih untuk menangani tim Fulham. Kali ini, pelatih tersebut berencana menerapkan strategi dalam formasi 4-2-3-1 saat timnya menghadapi Nottingham Forest. Bernd Leno tetap dipercayakan sebagai penjaga gawang, didukung oleh pertahanan yang terdiri dari Kenny Tete, Calvin Bassey, (c) Tim Ream, Antonee Robinson Mereka akan berperan sebagai lini belakang yang kokoh.
Sementara itu, Harrison Reed, João Palhinha akan menduduki posisi gelandang untuk mengatur strategi pertahanan dan Harry Wilson, Andreas Pereira, Alex Iwobi strategi penyerangan. Raúl Jiménez akan menjadi ujung tombak sebagai penyerang yang akan berusaha mencetak gol melawan Nottingham Forest. Saat ini, Fulham menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FULHAM
03 Des 2023 – Liverpool 4 : 3 Fulham – Premier League
28 Nov 2023 – Fulham 3 : 2 Wolves – Premier League
12 Nov 2023 – Aston Villa 3 : 1 Fulham – Premier League
04 Nov 2023 – Fulham 0 : 1 Manchester United – Premier League
02 Nov 2023 – Ipswich Town 1 : 3 Fulham – EFL Cup
UPDATE BERITA TIM NOTTINGHAM FOREST
Steve Cooper telah ditunjuk sebagai pelatih untuk memimpin Nottingham Forest. Pada kesempatan kali ini, pelatih tersebut berencana menerapkan strategi dalam formasi 4-3-3 ketika timnya menghadapi Fulham. Odysseas Vlachodimos tetap akan menjadi penjaga gawang, dan pertahanan akan dijaga oleh Serge Aurier, Willy Boly, Murillo, Harry Toffolo.
Di lini tengah, Ibrahim Sangaré, Orel Mangala, (c) Ryan Yates akan berperan sebagai gelandang yang bertugas mengatur strategi baik dalam pertahanan maupun serangan. Sementara itu, Morgan Gibbs-White, Chris Wood, Anthony Elanga akan menjadi penyerang yang akan mencoba menembus pertahanan Fulham. Perlu dicatat bahwa saat ini, Nottingham Forest berada di peringkat ke-15 dalam klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NOTTINGHAM FOREST
03 Des 2023 – Nottingham Forest 0 : 1 Everton – Premier League
25 Nov 2023 – Nottingham Forest 2 : 3 Brighton & Hove Albion – Premier League
12 Nov 2023 – West Ham United 3 : 2 Nottingham Forest – Premier League
05 Nov 2023 – Nottingham Forest 2 : 0 Aston Villa – Premier League
29 Okt 2023 – Liverpool 3 : 0 Nottingham Forest – Premier League
PREDIKSI SKOR FULHAM VS NOTTINGHAM FOREST
Pertandingan di Premier League akan mempertemukan Fulham dan Nottingham Forest pada tanggal 7 Desember 2023 di Craven Cottage. Berdasarkan jejak pertandingan sebelumnya dari kedua klub menurut pasaran bola malam ini, lebih cenderung mendukung Fulham sebagai pemenang dengan skor 2 – 1 dalam laga tersebut. Antusiasme penonton diprediksi akan mencuat saat pertandingan sesungguhnya berlangsung, di mana permainan dan strategi dari masing-masing klub akan terungkap, menentukan siapa yang akan menjadi pemenang sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here