Prediksi Fulham vs Newcastle 12 Mei 2019

Debatbola.com – Meskipun sudah dipastikan terdegradasi namun Fulham wajib untuk menyelesaikan setiap laga sisa di musim ini. Di laga pamungkas Fulham harus menghadapi Newcastle United, tentunya menjadi sebuah ajang perpisahan bagi Fulham di musim ini di ajang Premier League. Berada terus di zona degradasi dan disertai dengan performa yang tak kunjung membaik, Fulham harus berbenah di musim depan pada sebuah ajang divisi Championship. Dengan demikian sebuah laga di pekan ini tampaknya bisa lebih memberikan arti dan makna tersendiri bagi setiap tim.

Fulham harus benar – benar membuktikan di kandangnya sendiri sebuah salam perpisahan yang berkesan saat menjamu Newcastle. Karena berada di posisi 19 dengan 26 poin Fulham dipastikan terdegradasi di musim depan, karena poin sudah tidak memungkinkan bisa mengejar tim di luar zona degradasi seperti halnya dengan perolehan poin Brighton. Terpaut 10 poin dari Brighton jelas selisihnya sudah mustahil dikejar oleh Fulham, namun dari situasi tersebut Fulham tampaknya bisa mengambil pelajaran dan berbenah di musim selanjutnya di kasta kedua.

Berbeda dengan Fulham, dimana Newcastle berada di posisi 14 dengan 42 poin, artinya Fulham dan Newcastle sudah tidak mungkin menembus Liga Europa, selain itu juga dengan zona degradasi dipastikan telah aman. Dengan demikian di laga pamungkas ini Newcastle hanya perlu melakukan sebuah perpisahan saja, dan tentu saja hasil maksimal menjadi sebuah prioritas utama dalam menyelesaikan pertandingan. Untuk itu laga perpisahan ini, bisa menjadi kesempatan terakhir bagi punggawa Newcastle dalam melakukan skema khusus menghadapi Fulham.

Fulham vs Newcastle

Fulham Harus Berikan Kemenangan Terakhir di EPL

Fulham setidaknya perlu memberikan sebuah hadiah bagi setiap pendukung setianya, karena meskipun terdegradasi ke divisi Championship, pastinya akan perlu selalu dukungan penuh publik tuan rumah. Dengan demikian di laga terakhir menjamu Newcastle, menjadi sebuah kewajiban untuk bisa menyegel kemenangan. Terlebih lagi kini atmosphere pastinya berbeda karena Fulham sangat terpacu motivasinya untuk meraih kemenangan di akhir musim dan mampu berjalan tegak ke kasta kedua di musim depan.

Apabila berkaca pada sejarah pertemuan dengan Newcastle, maka dari 5 laga terakhir Fulham sanggup menang sebanyak 3 kali, imbang satu kali dan kalah satu kali. Dengan catatan dari situs online agen judi bola terpercaya tersebut mengindikasikan bahwa Fulham sedikit lebih baik di beberapa pertemuan terakhir. Pada putaran pertama saja, Fulham sukses menahan imbang Newcastle dengan skor kaca mata alias 0-0. Dari hasil tersebut juga bisa memberikan gambaran bahwa Fulham bisa tampil lebih agresif di kandang sendiri, apalagi di laga memorial di akhir musim kompetisi.

Dari segi produktivitas gol pemain depannya, kedua tim menunjukkan kesamaan dimana pemain depan dari Fulham Aleksander Mitrovic sukses mencetak sebanyak 11 gol dan menjadi yang paling produktif di kubu Fulham. Sementara itu di kubu Newcastle ada nama Ayoze Perez, permainan sala Spanyol tersebut sukses mencetak 11 gol di musim ini sebagai pemain paling produktif di kubu dari Newcastle. Disusul setelahnya ada nama Salomon Rondon dengan torehan 10 gol, situasi tersebut mengindikasikan bahwa kedua tim memiliki bomber yang mematikan dan bisa sangat berbahaya apabila mendapatkan kesempatan melakukan serangan.

Fulham vs Newcastle

Newcastle Bisa Maksimalkan Seluruh Pemain Terbaiknya

Laga pamungkas jelas bisa menjadi sebuah ajang hiburan bagi setiap pemain dari Newcastle dan keluar dari beban persaingan di sepanjang musim ini. Namun, untuk lebih berkesan pastinya kubu Newcastle wajib memberikan sebuah perlawanan maksimal sebagai bentuk penghormatan bagi Fulham yang harus terdegradasi di musim ini. Situasi tersebut jelas menjadi sebuah indikasi bahwa laga di akhir musim ini bisa sangat ketat dan lebih bergengsi.

Terlepas dari itu semua, bila kemungkinan besar setiap pemain utama dari Newcastle dimainkan, maka kolaborasi dari Ayoze Perez dan juga Rondon tampaknya bisa membuat kubu tuan rumah kewalahan. Apalagi bila kedua pemain andalan tersebut bermain dalam performa terbaiknya, terlebih lagi Sallomon Rondon selain piawai dalam mencetak gol juga mampu memberikan assist yang sangat manja, bahkan di musim ini telah 7 assist dilepaskan oleh Rondon.

Prediksi Skor Bola : Fulham 2 – 1 Newcastle

Baca Juga : Prediksi Liverpool Vs Wolves, Liga Inggris 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fulham vs Newcastle :

(Fulham) : Rico; Bryan, Ream, Chambers, Fosu-Mensah; Seri, Anguissa; Sessegnon, Cairney, Babel; Mitrovic.
Manager : Scott Parker.

(Newcastle) : Dubravka; Ritchie, Dummett, Fernandez, Schar, Manquillo; Ayoze Perez, Shelvey, Hayden, Atsu; Rondon.
Manager : Rafael Benitez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fulham vs Newcastle
22/12/18 PRL Newcastle 0-0 Fulham
11/03/17 CHA Newcastle 1-3 Fulham
06/08/16 CHA Fulham 1-0 Newcastle
15/03/14 PRL Fulham 1-0 Newcastle
31/08/13 PRL Newcastle 1-0 Fulham
  • 5 Laga Terakhir Fulham
04/05/19 PRL Wolves 1-0 Fulham
27/04/19 PRL Fulham 1-0 Cardiff
20/04/19 PRL Bournemouth 0-1 Fulham
13/04/19 PRL Fulham 2-0 Everton
03/04/19 PRL Watford 4-1 Fulham
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
05/05/19 PRL Newcastle 2-3 Liverpool
27/04/19 PRL Brighton 1-1 Newcastle
20/04/19 PRL Newcastle 3-1 Southampton
13/04/19 PRL Leicester 0-1 Newcastle
06/04/19 PRL Newcastle 0-1 Crystal Palace

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here