Prediksi Fulham vs Millwall 22 Agustus 2019

0
647
Prediksi Fulham vs Millwall

Debatbola.com – Duel Sengit antara Fulham yang menghadapi Millwall, bakalan tersaji di pekan ke 4 Divisi Championship kali ini. Laga sendiri akan diselenggarakan di Markas kebesaran dari Fulham Claven Cottage, London.

Kedua tim saat ini memiliki peluang yang sama untuk menduduki puncak klasemen, mengingat Fulham dan Millwall hanya terpaut 1 poin, dimana Millwall berada di posisi yang lebih baik. Terlebih Millwall sendiri belum terkalahkan di 3 laga awal musim ini.

  • Fulham Raih Kemenangan Beruntun

Setelah sempat mengalami hasil yang kurang meyakinkan karena gagal meraih kemenangan di laga pertama. Fulham telah sukses melakukan progres yang meyakinkan setelah meraih dua kemenangan beruntun di laga terakhirnya.

Fulham yang gagal menang di laga perdana saat kalah dari Barnsley, langsung menjawab kesalahannya dengan kemenangan yang diperoleh saat hadapi Blackburn dan Huddersfield. Kemenangan beruntun tersebut seakan menjadi bekal yang sangat baik bagi Fulham di laga nanti.

Fulham vs Millwall

  • Millwall Memiliki Pertahanan Paling tangguh

Satu hal yang bisa mempersulit upaya dari Fulham untuk meriah kemenangan di kandangnya adalah harus menghadapi lawan yang memiliki pertahanan sangat kuat. Hal ini ditunjukkan oleh Millwall selama awal musim ini berjalan, pasalnya sejauh ini Millwall baru kemasukan 1 gol saja.

Dengan hanya 1 gol saja dari 3 laga yang telah dijalani, menjadikan Millwall saat ini menjadi tim yang paling sedikit kemasukan gol. Bahkan gol yang tercipta sendiri didapat kala bermain imbang saat menghadapi West Brom.

Pencapaian apik tersebut seakan menyiratkan jika Millwall memiliki pertahanan solid dan sulit ditembus lawan. Absennya Jake Cooper dan Alex Pearce setidaknya merupakan faktor yang membuat kubu Millwall sangat tangguh baik di laga tandang dan juga kandang.

Fulham vs Millwall

  • Problem Di Pertemuan nanti

Setidaknya ada satu masalah yang bisa mempengaruhi pertemuan nanti, hal ini dirasakan oleh kubu Millwall karena satu pemainnya terkena akumulasi. Jed Wallace dipastikan tidak ikut pada lawatan ke Fulham, setelah dirinya mendapatkan kartu merah saat Millwall menghadapi Sheffield Wednesday.

Jed Wallace sendiri merupakan pemain sayap yang cukup Eksplosif, bahkan satu gol telah diciptakan bagi Millwall sejauh ini. Absennya Wallace pastinya mempengaruhi sisi penyerangan dari Millwall, namun Millwall sendiri memiliki pemain lain yang lebih berbahaya seperti Mahoney dan Matt Smith.

Kedua pemain tersebut menjadi sosok yang paling menonjol bila dibanding pemain lain, dimana Mahoney merupakan penyuplay bola terbaik dengan 2 assist, semenatar Smith menjadi pencetak gol terbanyak bagi Millwall.

Fulham vs Millwall

  • Catatan Pertemuan Didominasi Fulham

Salah satu faktor penguat menurut versi situs judi bola terpercaya yang bisa membuat Fulham memiliki potensi kemenangan besar adalah dari catatan pertemuan. Dari hal ini sangat tampak jelas jika Fulham sangat dominan dengan belum pernah terkalahkan dari 5 pertemuan terakhir, bahkan 4 laga diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Dari hal tersbut, setidaknya kans untuk meraih kemenangan bisa diperoleh Fulham dengan skor 1 – 0. Apalagi Fulham sendiri diuntungkan dengan bermain di kandangnya sendiri, namun potensi untuk hasil imbang juga terbilang bisa terjadi dengan skor 0-0.

Baca Juga : Prediksi Leeds United Vs Brentford, Divisi Championship Inggris 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fulham vs Millwall :

(Fulham) : Bettinelli; Sessegnon, Ream, Bryan, Mawson, Johansen, Arter, Cairney, Knockaert, Cavaleiro, Mitrovic.
Manager : Scott Parker.

(Millwall) : Bialkowski; Pearce, Wallace, Romeo, Cooper, Williams, Hutchinson, Mahoney, Thompson, Bradshaw, Smith.
Manager : Neil Harris.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Fulham vs Millwall

26/09/18LECMillwall1-3Fulham
21/04/18CHAMillwall0-3Fulham
25/11/17CHAFulham1-0Millwall
21/02/15CHAMillwall0-0Fulham
16/08/14CHAFulham0-1Millwall
  • 5 Laga Terakhir Fulham
17/08/19CHAHuddersfield Town1-2Fulham
10/08/19CHAFulham2-0Blackburn Rovers
03/08/19CHABarnsley1-0Fulham
27/07/19CLFFulham0-1West Ham United
24/07/19CLFOxford United1-1Fulham
  • 5 Laga Terakhir Millwall
17/08/19CHAMillwall1-0Sheffield Wednesday
14/08/19LECWest Brom1-2Millwall
10/08/19CHAWest Brom1-1Millwall
03/08/19CHAMillwall1-0Preston North End
27/07/19CLFMillwall3-3Real Sociedad

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here