Prediksi Fulham vs Middlesbrough 18 Januari 2020

Debatbola.com – Fulham harus kembali bersiap menjalani match day ke 28 d ajang Divisi Championship dengan menghadapi Middlesbrough. Dimana pada pertemuan kali ini, kubu Fulham sedikit diuntungkan karena bermain di markasnya Craven Cottage.

Menjalani laga di markas kebesarannya, jelas bisa membuat performa dari Fulham bakalan melesat tajam. Kondisi ini jelas menjadi salah satu hal yang  menjadi bekal teramat penting bagi Fulham, pasalnya di musim ini Fulham tengah memiliki ambisi besar untuk bisa promosi ke Liga Inggris.

Prediksi Fulham vs Middlesbrough 18 Januari 2020 1

Fulham Berada Pada Posisi Yang Lebih Baik

Bila melihat pencapaian kedua kubu pada klasemen sementara di ajang Divisi Championship, tampaknya kubu Fulham berada pada posisi yang lebih baik. Dimana Fulham saat ini ada di posisi 4 besar dengan raihan 52 poin, dengan perolehan poin tersbut Fulham juga berpotensi bisa naik ke posisi 3.

Sementara itu keadaan sulit masih dirasakan oleh kubu Middlesbrough karena masih tertahan di papan bawah. Dengan masih ada di posisi 16 dan memiliki 34 poin, tentu posisi dari Middlesbrough masih sangat riskan terus melorot apabila mengalami hal buruk pada laga nanti.

Dari perbedaan posisi kedua kubu, setidaknya menjadi gambaran yang cukup kuat jika Fulham bakalan lebih mendominasi laga. Terlebih lagi pada laga nanti Fulham sangat diuntungkan karena bermain di depan pendukung fanatiknya yang selalu memenuhi Craven Cottage.

Perbandingan Performa Kedua Kubu

Dari sisi performa sendiri Fulham juga menunjukkan catatan hasil yang lebih menjanjikan, dimana pada laga sebelumnya Fulham mampu meraih kemenangan saat melawat ke markas Hull City. Terlebih lagi jika dilihat dari 5 laga terakhir, Fulham hanya sempat alami kekalahan satu laga saja.

Dengan performa yang cukup menjanjikan tersbut, tentunya situs judi bola online terpercaya meyakinkan menjadi isyarat yang sangat kuat jika Fulham bakalan bermain dengan penampilan terbaiknya. Pasalnya hanya dengan kemenanganlah posisi dari Fulham bisa tetap aman berada di deretan 4 besar Divisi Championship.

Prediksi Fulham vs Middlesbrough 18 Januari 2020 2

Aleksander Mitrovic Kunci Utama Penyerangan Fulham

Kunci keberhasilan Fulham yang saat ini berada di papan atas Divisi Championship, tentunya tidak terlepas dari peran salah satu menyerang suburnya Aleksandar Mitrovic. Sebagai pemain yang paling diandalkan, Mitrovic sendiri menunjukkan kapasitasnya dengan sukses mencetak 18 gol untuk sementara ini.

Dengan torehan gol tersbut sendiri, Mitrovic saat ini ada di urutan teratas pencetak gol terbanyak Divisi Championship. Pencapaian tersbut juga sangat jauh bila dibandingkan bomber tersubur dari kubu Middlesbrough yang hanya baru mengemas 8 gol musim ini.

Fulham Berpotensi Memetik Kemenangan

Banyaknya catatan keunggulan dengan dibarengi performa yang sangat meyakinkan, tentunya Fulham bisa dikatakan sedikit lebih baik dari pada Middlesbrough dalam sisi kualitas bermain. Apalagi dari 4 pertemuan terakhir, Fulham belum tersentuh kekalahan dengan 2 laga berakhir kemenangan.

Catatan impresif tersbut sudah sangat menegaskan jika Fulham berpotensi menang pada laga nanti. Adapun skor yang berpotensi terjadi, tampaknya ada di kisaran 1-0 ataupun 2-1 bagi keunggulan Fulham.

Baca Juga : Prediksi Granville vs Marseille 18 Januari 2020

Perkiraan Susunan Fulham vs Middlesbrough :

(Fulham) : Rodák; Odoi, Ream, Christie, Bryan, Johansen, Knockaert, Reid, Reed, Mitrović, Kamara.

Manager : Scott Parker.

(Middlesbrough) : Pears; Ayala, spence, howson, clayton, Johnson, saville, Fry, Tavernier, Gestede, fletcher.

Manager : jonathan Woodgate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fulham vs Middlesbrough
26/10/19CHAMiddlesbrough0-0Fulham
13/01/18CHAMiddlesbrough0-1Fulham
23/09/17CHAFulham1-1Middlesbrough
25/08/16LECFulham2-1Middlesbrough
27/02/16CHAFulham0-2Middlesbrough
  • 5 Laga Terakhir Fulham
11/01/20CHAHull City0-1Fulham
04/01/20FACFulham2-1Aston Villa
01/01/20CHAFulham1-2Reading
29/12/19CHAFulham1-0Stoke City
26/12/19CHALuton Town3-3Fulham
  • 5 Laga Terakhir Middlesbrough
15/01/20FACTottenham Hotspur2-1Middlesbrough
11/01/20CHAMiddlesbrough2-2Derby County
05/01/20FACMiddlesbrough1-1Tottenham Hotspur
01/01/20CHAPreston North End0-2Middlesbrough
29/12/19CHAWest Bromwich0-2Middlesbrough

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here