Prediksi Fulham vs Manchester United, Jadwal Bola Liga Inggris 13 November 2022

0
30
Prediksi Fulham vs Manchester United 13 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Fulham menghadapi Manchester United yang akan berlangsung di Stadium Craven Cottage pada hari Minggu 13 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Fulham pada laga terkahir harus mengakui keunggulan tuan rumah Manchester City pada 05/11. Fulham harus memungut bola dari gawangnya dua kali. Sementara iu pada pertandingan sebelumnya menghadapi Everton 29/10, Fulham hanya menahan ibang tim tamu, skor kacamata mengakhiri laga tersebut. Sasat ini fulham berada diperingkat ke 9 dengan perolehan 19 poin. Setelah 14 laga yang dilakoninya, Fulham baru berhasil menang 5 kali dan imbang 4 kali serta 5 kali kalah. Prediksi formasi yang akan dipakai Fulham malam ini adalah 4-2-3-1.

Manchester United harus mengakui keunggulan Aston Villa pada 6/11 lalu Kompetisi Piala Liga. Manchester dipaksa takluk dengan skor 3 : 1 dikandang Aston Villa. Pada laga selanjunya diajang lanjutan Liga Inggris 11/11, Manchester berhasil menaklukkan Aston Villa dengan skor 4 : 2. Lima pertemuannya dengan Fulham, Manchester hanya mampu tiga kali menang dua kali imbang. Saat ini The Red Devils menempati peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 23 poin membuat Manchester United yakin bisa menang menghadapi Fulham di Craven Cottage Stadium pada laga mendatang. Eric Ten Hag akan menerapkan formasi 4-2-3-1 diajang lanjutan Liga Inggris malam nanti. Ronaldo masih menjadi ujung tombak dilini depan Mu pada pertandingan ini.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) FULHAM VS MANCHESTER UNITED

19 Mei 21 – Manchester United 1 : 1 Fulham – Liga inggris
21 Jan 21 – Fulham 1 : 2 Manchester United – Liga inggris
09 Feb 19 – Fulham 0 : 3 Manchester United – Liga Inggris
08 Des 18 – Manchester United 4 : 1 Fulham – Liga Inggris
09 Feb 14 – Manchester United 2 : 2 Fulham – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM FULHAM

Fulham akan menjamu Manchester United dikandangnya sendiri. penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic akan tampil dalam skuat utama Fulham malam ini. Prediksi formasi yang diterapkan Fulham adalah 4-2-3-1 dengan satu penyerang. Dilini tengah pengatur serangan diisi oleh Harry Wilson, Andreas Pereira dan Willian.

Sedangkan disisi pertahanan tengah ada Nathaniel Chalobah dan Joao Palhinha. Empat bek yang akan dipasang pada laha ini adalah Kenny Tete, Issa Diopm, Tim Ream dan Antonee Robinson, dibantu oleh Bernd Leno diposisi penjaga gawang. Pada empat laga terkahir, Fulham mengalami satu kali imbang dan satu kali kalah, serta dua kali kemenangan. Catatan ini membuat Fulham menjadi tim yang cukup bisa dianggap solid.

PERTANDINGAN TERAKHIR FULHAM

05 Nov 22 – Manchester City 2 : 1 Fulham – Liga Inggris
29 Okt 22 – Fulham 0 : 0 Everton – Liga Inggris
23 Okt 22 – Leeds United 2 : 3 Fulham – Liga Inggris
21 Okt 22 – Fulham 3 : 0 Aston Villa – Liga Inggris
15 Okt 22 – Fulham 2 : 2 Bournemouth – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER UNITED

Eric Ten Hag harus tidak akan memasukkan beberapa pemainnya yang harus absen pada laga lanjutan Liga Primer Inggris kali ini, berikut pemain yang kemungkinan tidak dimainkan Manchester United adalah, Raphael Varane, Alex Tuanzebe, Brandom William, Antony dan Jadon Sancho.

Ten Hag akan menggunakan formasi 4-2-3-1. David De Gea tetap menjadi pilihan utama diposisi penjaga gawang. Empat bek yang dipastikan akan dimainkan adalah Diogo Dalot, Lindelof, Lisandro Martinez dan Luke Shaw. Dua gelandang bertahan yang disiapkan ten Hag pada laga ini adalah Casemiro dan Christian Eriksen. Ronaldo masih menjadi yang utama dilini depan, namun kali ini posisinya kan digantikan Anthony Martial dibantu oleh Rashford, Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED

11 Nov 22 – Manchester United 4 : 2 Aston Villa – EFL Cup
06 Nov 22 – Aston Villa 3 : 1 Manchester United – Liga Inggris
04 Nov 22 – Real Sociedad 0 : 1 Manchester United – Liga Inggris
30 Okt 22 – Manchester United 1 : 0 West Ham – Liga Inggris
28 Okt 22 – Manchester United 3 : 0 Sheriff – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR FULHAM VS MANCHESTER UNITED

Pertemuan kedua antara Manchester United menghadapi Fulham akan menarik disimak. Pasalnya laga ini akan berlangsung di Stadium Craven Cottage. Menariknya pada pertemuan lalu diajang Liga Primer Inggris, Manchester takluk dengan skor 3 : 1. Aston Villa cukup tangguh bagi tim sekelas Manchester United.

Fulham cukup bagus performanya saat ini. Posisi tujuh klasemen yang naik dari minggun kemarin masih peringkat sembilan. Sementara raihan poin di Liga Primer Inggris dengan 19 poin.. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis 2 : 3 diakhir laga kontra Fulham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here