Prediksi Fulham vs Manchester United 9 Februari 2019
Prediksi Fulham vs Manchester United 9 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Fulham vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2018/2019 pada hari Sabtu (9/2/2019) pukul 19.30 WIB di Craven Cottage.

Meski main tandang, Manchester United (MU) diprediksi bakal mampu menundukan Fulham di Craven Cottage akhir pekan ini. Tiga poin kemenangan, tentu saja membantu pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa menempati posisi empat besar yang dihuni Chelsea saat ini.

Masukan pelatih Solskjaer di Manchester United, benar-benar membuat Red Devils bisa mengalahkan siapa saja. Paul Pogba dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi dan menduduki posisi lima besar dengan 48 poin. MU mencatatkan 14 kemenangan, 6 seri dan 5 kalah dari 25 pertandingan yang sudah mereka lakoni di Liga Inggris 2018/19.

United berhasil mengalahkan tuan rumah Arsenal 1-3 di ajang FA Cup awal musim ini. Dua assist Romelu Lukaku ke Alexis Sanchez dan Jesse Lingard, ditambah satu gol terakhir Anthony Martial mengamankan kemenangan nyaman di Emirates Stadium. Arsenal harus mengakui performa kekuatan luar biasa United musim ini.

BACA JUGA: Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham 9 Februari 2019

Di pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, United sukses menaklukkan tuan rumah Leicester City lewat satu gol tunggal Marcus Rashford dari assist Paul Pogba di menit 9 babak pertama. Namun, sebelum memetik kemenangan terakhir, United terlebih dulu ditahan imbang 2-2 oleh Burnley di kandang. Kendati, mereka tetap belum terkalahkan hingga saat ini meski menghadapi tim elite Inggris.

Sementara itu, Fulham datang dengan kekalahan tandang 2-0 melawan Crystal Palace di pertandingan terakhir. Tim asuhan Claudio Ranieri masih belum beranjak dari zona degradasi dua terbawah. The Cottagers saat ini menempati posisi 19 klasemen dengan 17 poin. Mereka terpaut 7 poin dari Burnley di zona aman.

Sebelum kalah di laga terakhirnya, Fulham sukses mengamankan kemenangan kandang 4-2 kontra Brighton. Sempat tertinggal keunggulan dari kubu tamu, namun Aleksandar Mitrovic dan kolega sukses mengunci kemenangan di depan para supporternya. Namun, kemenangan tersebut adalah satu-satunya dari enam laga terakhir yang tanpa kemenangan sepanjang jalan 2019.

Tiga dari empat pertandingan kandang terakhir, Fulham selalu mencetak minimal satu gol sebelum meraih kemenangan atas Brighton. Fulham telah menjadi tim terlemah bersama Cardiff City dan Huddersfield di liga musim ini. Mereka telah kebobolan 55 gol dari 25 laga dan hanya meraih 4 kemenangan saja.

BACA JUGA: Prediksi Akurat Chievo vs AS Roma 9 Februari 2019

Head to Head Fulham vs Manchester United

  • Pertemuan Sabtu akan mewakili pertemuan kompetitif ke-53 antara kedua klub, dengan United mencatat 35 kemenangan dibandingkan dengan hanya 7 kemenangan untuk Fulham.
  • The Cottagers memiliki catatan yang sangat buruk melawan United sejak 2004, dengan hanya dua keberhasilan dan tiga seri yang didaftarkan selama periode itu.
  • United tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir di semua partai kompetisi melawan Fulham.

Fulham (4-2-3-1): Sergio Rico; Cyrus Christie, Denis Odoi, Maxime Le Marchand, Joe Bryan; Calum Chambers, Jean Michael Seri; Tom Cairney, Ryan Babel, Luciano Vietto; Aleksandar Mitrovic. Pelatih: Claudio Ranieri

United (4-3-3): David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Phil Jones, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Jese Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi Fulham vs Manchester United

Masih tersandar di zona merah, tentu anak-anak asuhan Claudio Ranieri harus berjuang keras demi bisa menuju zona aman. Jelang laga ini, jelas pasukan The Cottagers akan menjalani misi sulit terkait lawan yang mereka hadapi saat ini tanpa kekalahan dalam 10 pertandingan secara beruntun.

Bahkan pada pertemuan pertama mereka musim ini, Manchester United memenangkan laga kandang 4-1 atas Fulham. Apalagi, Skuat Red Devils belum terkalahkan dalam 11 pertemuan head to head melawan Fulham di semua ajang kompetisi. Sehingga pertandingan pada hari Sabtu (9/2/2019) malam di Craven Cottage diprediksi kemenangan akan mengarah pada tim tamu.

Prediksi Skor: Fulham 1-3 Manchester United


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Fulham vs Manchester United berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here