Prediksi Fulham vs Manchester City : City Perbesar Peluang Pertahankan Gelar

0
964
Prediksi Fulham vs Manchester City 30 Maret 2019

Debatbola.com – Premier League tahun 2018/2019 akan memasuki babak- babak akhir pertandingan. Memasuki pekan 32, para tim britania raya ini, memberikan tensi persaingan yang cukup sengit. Dan sebagai Tuan rumah, Fullham memang akan sulit untuk mencari harapan terlepas dari zona degradasi. Berada di titik maksimal, mungkin yang bisa dilakukan oleh Fullham adalah terhindar dari kekalahan.

Manchester City, mungkin akan terus memepet Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen. Karena bisa saja pertandingan ini memang menentukan untuk Manchaster City. Fulham vs Manchester City akan di selenggarakan di Craven Cottage (London). Dan kick off babak pertama mereka akan dimulai pukul 19:30 malam WIB.

Fulham vs Manchester City

Momen Sebagai Tuan Rumah

Berperan sebagai tuan rumah, Fulham tentu saja akan berusaha memaksimalkan nuansa pendukungnya. Karena berada di zona degradasi, alias penghuni papan bawah, akan memberikan permainan yang lepas. Tentu saja tujuan mereka adalah menghindari kekalahan. Bila melihat sepak terjang mereka, memang belum mampu untuk membenahi lini – perlininya. Bermain lepas tanpa beban, tentu saja akan sangat riskan bagi Man City yang sedang mengemban tugas berat untuk meraih juara.

Liga Jerman : Prediksi Skor Bola Akurat 30 Maret 2019

Meskipun begitu, dua pemain inti dari Fullham tidak akan bermain karena cidera serius. Mereka itu adalah M. Bettinelli dan A. Mawson. Tampaknya beberapa formula yang selalu dicanangkan oleh Scott Parker, tidak selalu berjalan mulus. Dan akhirnya dari 31 pertandingan, mereka hanya mampu menang 4 kali, 5 kali imbang dan 22 kali menelan kekalahan.

Penampilan Fulham selalu buntu di lini tengah dan belakang, seakan- akan mereka tidak selalu bermain dengan kompak. Stamina pemain yang kurang mendukung tampak kewalahan menahan ganasnya liga Inggris ini. Hal tersebut bisa dilihat dari 5 pertandingan terakhir mereka, yang tanpa kemenangan satu pun.

Manchester City

Kekuatan Penuh

Melihat kesiapan tim Manchester City, tampaknya akan sedikit ketat dalam laga-laga terakhir di liga primer Inggris ini. Meskipun begitu, mereka tampak optimis bila menghadapi tim sekelas Fullham. Namun segala sesuatu akan dapat terjadi tidak di duga, sehingga Aguero dan kawan- kawan sepertinya akan bermain dengan hati- hati.

Memburu kemenangan, tentunya menjadi misi yang menegangkan. Apalagi kini mereka berada di posisi ke 2 pada klasemen liga inggris sementara. Pada posisi 1 yang di duduki Liverpool, mereka hanya terpaut 2 poin saja, dan tentu peluang besar masih ada. Tercatat  di situs agen bola resmi bahwa 24 kali kemenangan, merupakan salah satu modal City untuk juara pada musim ini. Apalagi 5 pertandingan dari semua laga, selalu Man City menangkan. Oleh karena itu tidak ada alasan untuk tidak menang kali ini.

Guardiola memang sangat berhasil di Man City ini, dan tampaknya mereka pun akan mengejar kemengan lagi. Namun, bagi Pep, hal tersebut memang harus dijalani dengan hati- hati karena memang masih banyak pertandingan kedepan yang sangat penting. Selain memburu gelar Juara Liga Inggris, mereka pun tentu akan memburu juara Liga Champion. Dan pertandingan melawan Fullham kali ini dianalisis akan dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 3 – 0.

Fulham

Ulasan Formasi Dan Line Up Pemain

Mungkin Fullham akan menurunkan formasi 4-2-3-1 atau 4-3-3 yang menjadi andalan ketika menghadapi tim- tim papan atas, layaknya pertandingan sebelumnya melawan Liverpool atau Chelsea. Mitrovic tampaknya akan berkemungkinan dipercaya sebagai single striker atau target man yang akan di sokong oleh bola- bola tengah oleh Sessegnon, cairney dan babel. Dengan beberapa playmaker, lini tengah tentu akan di isi oleh Mcdonald dan Chambers. Lini pertahanan mungkin masih memakai Bryan, ream, Nordveit dan juga odoi. Juga menempatkan Sergio Rico sebagai salah satu pilihan penjaga gawang.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Bola Malam Hari ini 30 Maret 2019

Dengan obsesinya untuk terus menang dan mencetak sebanyak- banyaknya pundi- pundi gol, Man. City sepertinya akan memanfaatkan formasi 4-3-3 sebagaimana formasi andalan mereka. Man City memang memiliki sejumlah pemain cepat dan sangat banyak playmaker. Pergeseran posisi dinamis pun mungkin tidak akan bermasalah untuk kubu ini. Jadi sepertinya 3 pilar depan akan di isi oleh, Sterling, Aguero dan Sane. Playmaker mereka akan mengisi lini tengah dengan menempatkan Silva, Gundogan dan Mahrez. Untuk lini pertahanan di Liga primer ini, mungkin akan di isi oleh Zinchenko, Otamendi, Kompany dan Walker. Serta Ederson sebagai penjaga gawang.

Berikut Statistik Kedua Tima Di Bawah Ini :

– H2H Fulham vs Manchester City

02/11/18LECMan.City2-0Fulham
15/09/18PRLMan.City3-0Fulham
22/03/14PRLMan.City5-0Fulham
21/12/13PRLFulham2-4Man.City
19/01/13PRLMan.City2-0Fulham

– 5 Laga Terakhir Fulham

17/03/19PRLFulham1-2Liverpool
09/03/19PRLLeicester3-1Fulham
03/03/19PRLFulham1-2Chelsea
28/02/19PRLSouthampton2-0Fulham
23/02/19PRLWest Ham3-1Fulham

– 5 Laga Terakhir Manchester City

17/03/19FACSwansea2-3Man.City
13/03/19UCLMan.City7-0Schalke
10/03/19PRLMan.City3-1Watford
02/03/19PRLBournemouth0-1Man.City
28/02/19PRLMan.City1-0West Ham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here