Prediksi Fulham vs Luton Town, Jadwal Bola Divisi Championsip 02 Mei 2022

0
125

Debatbola.com – Divisi Championship akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pertarungan matchday ke-45. Kasta kedua tertinggi persepakbolaan Inggris tersebut bakal memainkan total 12 laga yang melibatkan 24 klub.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Fulham vs Luton Town. Kedua pasukan akan bermain menggunakan Craven Cottage, markas Fulham sebagai venue pertarungan. Direncanakan laga dimulai pada Senin (2/5) pukul 23.15 WIB.

Fulham Jaga Asa Juarai Liga Championship

Bermain di kandang sendiri membuat Fulham diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dukungan dari para mayoritas suporter yang hadir dipastikan melecutkan semangat dari para pemain untuk bertanding.

Kini tim berjuluk The Cottagers ini sedang menduduki peringkat pertama klasemen Liga Championship dengan koleksi 87 poin. Mereka hanya berjarak lima angka saja dari Bournemouth di tempat kedua yang memiliki 82 angka.

Maka kemenangan menjadi harga mati bagi The Cottagers agar bisa menjuarai Liga Championship. Namun jika terjungkal dalam dua pertandingan sisa, Fulham berpotensi turun peringkat. Ditambah Bournemouth sukses menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Luton Town Dalam Tiga Laga Tanpa Kekalahan

Luton Town memang tidak mendapatkan dukungan dari para suporter yang menghadiri Craven Cottage. Akan tetapi The Hatters memiliki peluang tersendiri untuk dapat mengakhiri pertarungan ini dengan kemenangan.

Dimana Luton Town di tiga pertandingan terakhirnya di Divisi Championship belum pernah merasakan. Hal tersebut berkebalikan dengan Fulham yang harus menutup dua pertandingan terakhirnya dengan tidak pernah merengkuh kemenangan.

Di dua pertemuan terakhir antara kedua tim, Luton Town juga selalu sukses menahan imbang Fulham. Pada pertarungan ini The Hatters pun berpeluang besar mengeluarkan sang lawan dari perburuan gelar juara.

Prediksi Pemain

Fulham diprediksi akan turun bertanding menggunakan 4-2-3-1 rumusan Marco Silva. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut akan mengusung Aleksandar Mitrović sebagai striker tengah. Sang striker diberikan tugas utama untuk menggedor pertahanan lawan.

Masih di lini serang, judi online melihat Fulham akan diperkuat oleh tiga gelandang berbeda tipe. Harry Wilson dan Bobby Reid ditempatkan sebagai gelandang sayap. Keduanya akan mengapit satu gelandang serang, Fabio Carvalho.

Lini sentral menjadi tempat bermain bagi dua gelandang tengah tim. Kedua pemain yang siap diturunkan adalah Harrison Reed serta Jean Michaël Seri. Mereka diberikan tugas utama sebagai double pivot.

Lini pertahanan akan ditempati oleh empat orang punggawa tim berposisi utama sebagai bek. Neco Williams disandingkan bersama Joe Bryan di posisi bek sayap. Tosin Adarabioyo serta Tim Ream di posisi bek tengah. Urusan penjaga gawang diserahkan kepada Marek Rodák.

Sementara Luton Town akan bertandang ke markas Fulham dan memasang taktik 3-1-4-2 hasil rancangan Nathan Jones. Pelatih berusia 48 tahun tersebut disinyalir mengandalkan dua striker langsung yakni Elijah Adebayo dan Harry Cornick.

Nathan Jones menurunkan lima gelandang langsung di zona tengah. Peter Kioso dan Robert Snodgrass dipasangkan sebagai gelandang sayap. Amari’i Bell serta Allan Campbell di posisi gelandang tengah. Kal Naismith di posisi gelandang bertahan.

Pertahanan milik The Hatters akan dipenuhi oleh tiga nama pemain bertahan berposisi bek tengah. Tom Lockyer, Sonny Bradley dan Daniel Potts adalah ketiga bek tengah yang berpotensi menjadi pilihan utama sang pelatih. Terakhir posisi kiper menjadi milik Harry Isted.

Prediksi Hasil Fulham vs Luton Town

Pertandingan lanjutan matchday ke-45 Liga Championship diprediksi lebih mudah untuk dimenangkan Fulham. The Cottagers kemungkinan besar dapat memenangkan pertarungan dengan hasil akhir 2-0 atas Luton Town.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here