Prediksi Fulham vs Everton 31 Januari 2024

0
63
Prediksi Fulham vs Everton 31 Januari 2024

Debatbola.com – Pertandingan Premier League yang mempertemukan Fulham melawan Everton yang akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Rabu, 31 Januari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Fulham terakhir kali mengalami kekalahan dengan skor 0-2 dalam pertandingan FA Cup melawan Newcastle, menunjukkan dominasi permainan dengan penguasaan bola sebanyak 56%. Meskipun menciptakan 14 peluang berbahaya, pertahanan kuat fulham berhasil menjaga skor.

Sementara Newcastle tampil percaya diri dengan 44% penguasaan bola dan 8 peluang, pertandingan berhasil menciptkana 2 gol. Kini, Fulham menghadapi tantangan menarik dalam pertandingan berikutnya, dijadwalkan melawan Everton pada 31 Januari 2024. Dengan performa kurang baik ini, harapannya tim ini dapat memanfaatkan momen tersebut dan memberikan pertunjukan sepak bola yang menghibur bagi para penggemar dalam duel melawan Everton.

Everton mengalami kekalahan pada pertandingan tetakhir dengan skor 1-2 dalam pertandingan terakhir FA Cup melawan Luton Town, menampilkan performa gemilang terutama di lini tengah. Dengan menguasai bola sebanyak 46%, prediksi skor memperhatikan Everton berhasil menciptakan tidak kurang dari 14 peluang berbahaya, mencerminkan dominasi permainan yang luar biasa.

Luton Town memiliki 54% penguasaan bola, hanya mampu mencatatkan 14 peluang tanpa mampu mencetak gol. Momentum positif ini membuat Everton bersemangat menjelang pertandingan berikutnya, yang dijadwalkan melawan Fulham pada 31 Januari 2024. Dengan fokus dan antusiasme tinggi, mereka menjalani pertarungan sengit melawan Fulham. Penggemar dapat menantikan duel menarik antara kedua tim di lapangan pada tanggal tersebut

HEAD-TO-HEAD (H2H) FULHAM VS EVERTON

20 Des 2023 – Fulham 1 – 1 Everton – EFL Cup
12 Agus 2023 – Everton 0 – 1 Fulham – Premier League
15 Apr 2023 – Everton 1 – 3 Fulham – Premier League
29 Okt 2022 – Fulham 0 – 0 Everton – Premier League
15 Feb 2021 – Everton 0 – 2 Fulham – Premier League

UPDATE BERITA TIM FULHAM

Marco Silva, pelatih berbakat dari Fulham, bersiap menghadapi Everton dengan menerapkan strategi yang matang, yaitu formasi 4-2-3-1. Marek Rodák akan berperan sebagai kiper utama, sementara lini belakang akan diisi oleh Kenny Tete, Issa Diop, (c) Tim Ream dan Antonee Robinson sebagai tembok pertahanan kokoh. Di lini tengah, gelandang bertahan akan ditempati oleh Kenny Tete, Issa Diop, (c) Tim Ream dan Antonee Robinson, yang diharapkan memberikan stabilitas dan pengalaman. , Harrison Reed dan Saša Lukić akan menjadi pengendali permainan di tengah lapangan, bertanggung jawab atas distribusi bola dan kontrol permainan.

Posisi gelandang serang akan diisi oleh Harry Wilson, Andreas Pereira dan Bobby Decordova-Reid, diharapkan menjadi kunci kreativitas dalam serangan tim. Mereka akan bekerja sama untuk membongkar pertahanan lawan dan menciptakan peluang gol. Rodrigo Muniz akan menjadi ujung tombak sebagai striker, diharapkan menciptakan peluang dan mencetak gol untuk mengamankan kemenangan Fulham. Kolaborasi antara semua pemain ini diharapkan dapat menghasilkan performa yang memukau dan membawa tim meraih kemenangan di pertandingan yang diantisipasi ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR FULHAM

28 Jan 2024 – Fulham 0 – 2 Newcastle United – FA Cup
25 Jan 2024 – Fulham 1 – 1 Liverpool – EFL Cup
13 Jan 2024 – Chelsea 1 – 0 Fulham – Premier League
11 Jan 2024 – Liverpool 2 – 1 Fulham – EFL Cup
06 Jan 2024 – Fulham 1 – 0 Rotherham United – FA Cup

UPDATE BERITA TIM EVERTON

Pada 31 Januari 2024, pertandingan yang sangat dinantikan antara Everton dan Fulham akan berlangsung. Sean Dyche, pelatih Everton, telah merencanakan strategi taktis dengan formasi 4-4-2 untuk menghadapi tantangan ini. João Virgínia akan menempati posisi kiper utama, sementara barisan pertahanan akan diisi oleh Nathan Patterson, (c) James Tarkowski, Jarrad Branthwaite dan Vitaliy Mykolenko, membentuk tembok pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, Jack Harrison, Amadou Onana, James Garner dan Dwight McNeil, diharapkan memberikan stabilitas dan dukungan baik di lini pertahanan maupun serangan. Mereka akan menjadi tulang punggung tim, mengoordinasikan permainan dan menjaga keseimbangan antara serangan dan pertahanan. Beto dan Dominic Calvert-Lewin diharapkan menjadi ancaman sebagai striker yang tajam.

Dengan keterampilan individu dan sinergi di lapangan, mereka bertujuan untuk mencetak gol dan membawa kemenangan bagi Everton. Semua pemain ini berkomitmen untuk bekerja keras guna mencapai kemenangan, memberikan pertandingan yang kompetitif, dan memberikan hiburan yang memukau bagi para penggemar sepak bola. Dengan strategi yang terencana dan semangat juang yang tinggi, pertandingan ini diharapkan akan menjadi salah satu momen berkesan dalam musim ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON

27 Jan 2024 – Everton 1 – 2 Luton Town – FA Cup
18 Jan 2024 – Everton 1 – 0 Liverpool – FA Cup
14 Jan 2024 – Everton 0 – 0 Aston Villa – Premier League
05 Jan 2024 – Crystal Palace 0 – 0 West Ham – FA Cup
30 Des 2023 – Wolves 3 – 0 Everton – Premier League

PREDIKSI SKOR FULHAM VS EVERTON

Pertandingan Premier League yang dinanti antara Fulham vs Everton akan digelar di Craven Cottage, yakni markas Fulham pada hari Rabu, tanggal 31 Januari 2024. Pertandingan Liga Inggris ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Everton untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Everton memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here