Prediksi Fulham vs Everton

Debatbola.com – Pada kompetisi Liga Primer Inggris ini, dilihat sangat berat untuk tim sekelas Fulham. Melalui beberapa kekalahan, mereka harus terdampar , dan menjadi satu kelompok dengan Hudersfield Town di zona degradasi. Sejauh 33 kali pertandingan yang mereka lalui, Fulham hanya mampu memenangkan 4 kali pertandingan. Apalagi melihat di 9 pertandingan terakhir mereka, dilalui tanpa kemenangan 1 kali pun.

Mungkin bagi kubu Fulham, kemenangan adalah hal yang langka. Dan sudah dipastikan, Fullham dan Huddersfield Town, akan pulang kampung untuk turun kasta ke liga Championship. Keterpurukan Fulham, tentu saja bisa di manfaatkan oleh tim tamu mereka Everton. Dengan materi pemain yang dimiliki oleh Everton, tampaknya mereka diharapkan mampu mendominasi laju pertandingan ini.

Meskipun begitu, Kick And Rush, adalah tontonan yang menarik untk kita saksikan. Dan Mungkin saja Everton tidak mempunyai niat untuk berkompromi, menghabisi Fulham. Karena, Everton pun sedang berusaha mati- matian untuk mencari cara, menghindari kejaran Tim- tim lain. Maka kemenangan adalah hal mutlak, bila memang Everton masih ingin berada di 10 besar klasemen sementara ini.

Fulham VS Everton

Fulham Memiliki Kesempatan Kecil di Liga Primer

Liga Primer Inggris, kini memasuki pekan ke 34, yang berarti kurang lebih 6 sampai 7 pertandingan lagi akan di lalui oleh Fulham. Dengan begitu, situs resmi judi slot terbaru menilai bahwa kesempatan Fulham untuk bertahan di liga Inggris, akan sangatlah sulit, bila mereka tidak mampu memiliki kemenangan di sisa- sisa pertandingan kedepan. Saat ini, Fulham memiliki poin 17, dan memiliki selisih 11 gol lebih, untuk mampu meloloskan diri dari zona degradasi.

Fulham sendiri hanya mampu menang 4 kali dan imbang 5 kali dari 33 kali pertandingan yang telah mereka lalui. Hal tersebut bertambah buruk dengan kekalahan besar di pertandingan sebelumnya, melawan Watford 4 -1 saat bertamu ke kandang mereka. Untuk mampu meloloskan diri dari bayang-bayang degradasi, mereka setidaknya butuh 3 kemenangan lebih, agar memiliki minimal 12 poin.

Namun, hal itu memang terlihat mustahil, bila melihat materi dan sisa lawan mereka di akhir musim ini. Contohnya melawan Everton saat ini, yang memiliki pemain lebih berkelas dibandingkan Fulham. Fulham sendiri tentu, harus berusaha keras, hal tersebut untuk memberikan kesan terbaik mereka di akhir kompetisi. Dan sepertinya beberapa pemain inti, yaitu Mitrovic dengan 10 gol, Babel 3 gol, Ayite 1 gol sudah di persiapkan oleh S. Parker selaku pelatih mereka.

Fulham VS Everton

Kesempatan Besar Yang di Miliki Everton

Melawan klub sekelas Fulham, seharusnya tidak membuat Everton kesulitan untuk memenangkan laga ini. Bertarung di kandang sendiri, tentu menjadi nilai positif yang penting untuk mendapatkan poin penuh, dan membuat para penggemar bahagia. Sejauh ini, pemain- pemain Everton memiliki kemampuan yang lebih, dibandingkan para pemain Fulham. Oleh karena itu, banyak yang berspekulasi bahwa pertandingan kali ini, akan lebih mudah di lalui Everton.

Ambisi Everton pun didorong, untuk terus menang dan mendapatkan posisi terbaik. Sejauh ini, mereka mampu berada di posisi 9 pada klasemen sementara. Mereka mampu memperoleh 46 poin dari 13 kali menang dan 7 kali imbang. Namun, mereka pun memiliki tanggungjawab dan tekanan tersendiri. Pasalnya, di posisi 10 ada klub yang memiliki poin sama, yang di tempati oleh Watford. Bila mereka tidak mampu menang, maka otomatis posisi mereka tergeser dengan mudah.

Bila dilihat dari trackrecord mereka, tentunya Everton memiliki modal yang sangat bagus. Sejauh 5 pertandingan terakhir saja, mampu di lalui tanpa kalah. 2 pertandingan, terpenting mereka, yaitu ketika menang melawan Arsenal dan Chelsea. Dengan begitu, membuat klub ini di takuti. Everton mampu menahan laju Liverpool untuk memperoleh kemenangan.

Dari skema pertandingan tersebut, sudah dipastikan bahwa Everton sangat mampu memenangkan pertandingan ini. Meskipun posisi di klasemen tidak cukup baik, namun dengan kepercayaan diri dan mental para pemainnya, sudah sangat cukup untuk meraih poin penuh. Di sisa 6 – 7 pertandingan kedepan, Everton masih memiliki peluang untuk bermain di Liga Eropa. Maka kemenangan melawan Fulham adalah salah satu agenda penting, bagi kubu Everton.

Prediksi Skor Liga Inggris Malam Hari Ini Antara Fulham vs Everton Adalah 2 – 3.

Baca Juga : Prediksi Skor Burnley vs Cardiff 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fulham vs Everton :

(Fulham) : Sergio Rico, Le Marchand, Ream, Christie, Bryan, Chambers, Cairney, Zambo Anguissa, Sessegnon, Babel, Mitrovic
Manager : S.Parker

(Everton) : Pickford, Jagielka, Coleman, Digne, Zouma, Sigurosson, Gueye, Bernard, Andre Gomes, Calvert-Lewin, Richarlison.
Manager : Marco Silva

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Fulham vs Everton
29/09/18 PRL Everton 3-0 Fulham
30/03/14 PRL Fulham 1-3 Everton
14/12/13 PRL Everton 4-1 Fulham
25/09/13 LEC Fulham 2-1 Everton
27/04/13 PRL Everton 1-0 Fulham
  • 5 Laga Terakhir Fulham
03/04/19 PRL Watford 4-1 Fulham
30/03/19 PRL Fulham 0-2 Man City
17/03/19 PRL Fulham 1-2 Liverpool
09/03/19 PRL Leicester 3-1 Fulham
03/03/19 PRL Fulham 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Everton
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal
31/03/19 PRL West Ham 0-2 Everton
17/03/19 PRL Everton 2-0 Chelsea
09/03/19 PRL Newcastle 3-2 Everton
03/03/19 PRL Everton 0-0 Liverpool

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here