Prediksi Fulham VS Derby County, Divisi Championship Inggris 25 November 2021

0
151

Debatbola.com – Fulham akan bertemu dengan Derby County dalam laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 di hari Kamis (25/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Craven Cottage.

Fulham Kunci Posisi Puncak

Setelah melalui beberapa laga, Fulham berhasil menemukan apa yang mereka cari. Rekor tujuh kemenangan beruntun yang berhasil ditorehkan Marco Silva dan pasukannya akhirnya berbuah manis. Fulham berhasil membawa misi kudeta mereka dan menggeser dominasi Bournemouth di puncak klasemen Divisi Championship Inggris musim ini. Kemenangan 4:1 atas Barnsley menjadi momentum dimana tim ini kemudian menduduki puncak klasemen dengan koleksi 41 poin.

Meski demikian, Marco Silva tidak ingin timnya terlalu cepat untuk jumawa. Sebab timnya hanya unggul satu poin dari Bournemouth dan masih berpeluang besar kembali direbut. Melalui laga kandang kontra Derby County mendatang, Fulham akan kembali mengejar kemenangan. Lima laga kandang terakhir tim ini selalu sukses meraih kemenangan dan hal ini akan menjadi motivasi menyambut laga nanti.

Derby County Pertahankan Momentum

Musim kompetisi 2021/2022 kali ini nampaknya menjadi musim yang berat untuk Wayne Rooney dan pasukannya. Sampai 18 laga yang sudah berlangsung, tim berjuluk The Rams ini masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Tepatnya dengan menghuni peringkat ke-24 dan belum mengantongi satupun poin. Sebenarnya tim ini mengantongi empat kemenangan dan sembilan kali bermain imbang. Namun koleksi poin mereka tetap nol.

Sumber Foto: Sports Mole

Hal tersebut di atas bisa terjadi karena Derby County musim ini mendapatkan pengurangan poin sebanyak dua kali oleh pihak operator kompetisi sepak bola Inggris, EFL. Tim yang dinahkodai Wayne Rooney ini diketahui melanggar regulasi profitabilitas dan keberlanjutan klub untuk musim 2021/2022 ini. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan pengurangan 12 poin setelah dinyatakan pailit pada bulan September 2021 kemarin.

Belakangan ini manajemen Derby County mengakui jika pihaknya melakukan pelanggaran regulasi. Alhasil pihak operator memberi hukuman tambahan sebanyak pengurangan sembilan poin. Sedangkan masih ada ancaman pengurangan tiga poin lagi yang saat ini masih ditangguhkan. Dengan situasi ini artinya Derby County turun ke dasar klasemen bukan karena performa namun karena situasi yang melanda klub tersebut.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Fulham VS Derby County

Melihat perjalanan lima laga terbaru dari Fulham, tim ini tercatat belum tersentuh satupun kekalahan oleh lawan. Bahkan kelima laga terbaru berakhir dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui lima laga terbaru ini, Fulham mampu mengantongi 19 gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak satu kali saja.

Sumber Foto: The New Paper

Di sisi lain, Derby County datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor dua kali kalah dari lima laga terbaru musim ini. Dua laga lainnya berujung dengan skor imbang. Sedangkan untuk satu laga terbaru berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, statistik agen slot online mencatat Derby County mampu menghasilkan tujuh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Fulham VS Derby County 25 November 2021

Jika melihat rekor pertemuan sebelumnya antara Fulham kontra Derby County, dari enam pertemuan dua laga diantaranya hanya berakhir imbang. Namun Fulham memiliki reputasi kemenangan lebih baik dengan menumbangkan Derby County sebanyak tiga kali. Sedangkan Derby County memiliki catatan kemenangan atas Fulham sebanyak satu kali. Dari tren ini bisa dibilang jika Fulham memiliki kualitas bermain lebih baik.

Meski berada di dasar klasemen, Derby County bukanlah tim yang menjadi lumbung poin. Untuk itu Fulham harus lebih waspada menjalani laga ini. Diprediksi laga antara Fulham kontra Derby County akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here