Prediksi Fulham vs Brighton 30 Januari 2019

0
860
Prediksi Fulham vs Brighton 30 Januari 2019
Prediksi Fulham vs Brighton 30 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Fulham vs Brighton pada pekan ke-24 Liga Inggris akan tersaji di Craven Cottage (London) pada hari Rabu (30/1/2019) pukul 02.45 dini hari WIB.

Pertandingan yang akan diselenggarakan di Craven Cottage akan mempertemukan Fulham vs Brighton di pekan ke-24 Liga Inggris. Laga pertarungan ini, merupakan pertemuan pertama mereka jelang penutupan bulan Januari 2019. Pertemuan mereka musim lalu berakhir dengan hasil imbang 2-2 di The American Express Community Stadium.

Fulham sempat unggul lewat satu gol Andre Schurrle dari assist Jean Michael Seri dan satu gol lewat Aleksandar Mitrovic. Namun selang berapa menit kemudian dua gol dari Glenn Murray dengan satu assist Anthony Knockaert berhasil mengakhiri hasil imbang.

Jelang pertandingan nanti pelatih Claudio Ranieri kemungkinan besar akan kembali menempatkan Aleksandar Mitrovic di barisan depan sebagai pemimpin. Sementara itu, disisi kubu tamu Brighton pelatih Chris Hughton masih akan mempercayakan Glenn Murray sebagai ujung tombak di lini depan.

Baik Mitrovic dan Murray masing-masing membukukan torehan 8 gol untuk klubnya dari total 23 pertandingan yang sudah mereka lewatkan. Kedua pemain tersebut juga merupakan pencetak gol terbanyak di klubnya. Sehingga jelang penutupan bulan Januari 2019, diprediksi akan berjalan sengit dalam duel kedua tim.

BACA JUGA: Prediksi AC Milan vs Napoli 30 Januari 2019

Menempati posisi terbawah kedua diatas Huddersfield di dasar klasemen, Fulham datang setelah menelan empat kekalahan dari lima pertandihngan terakhir di Liga Inggris musim ini. Kekalahan skor 2-1 di markas Burnley, dilanjuti kekalahan kandang 1-2 melawan Tottenham Hotspurs di laga terakhirnya.

Disisi lain, lawan mereka Brighton Hove Albion di peringkat 13 klasemen, juga menelan kekalahan yang sama dengan tuan rumah. Anak-anak asuhan Chris Hughton menelan kekalahan tipis menghadapi Liverpool (0-1) dan Manchester United (2-1), sebelum hasil seri tanpa gol kontra West Bromwich di kompetisi FA Cup 2018/19.

Head to Head Fulham vs Brighton

  • Brighton mendominasi 7 kemenangan berbanding 3 kemenangan bagi Fulham dalam 12 pertemuan terakhir.
  • Brighton dalam 6 pertandingan beruntun tak terkalahkan melawan Fulham di ajang Championship.
  • Fulham hanya mengklaim satu kemenangan atas The Seagulls pada tahun 2014 lalu.
  • Enam pertandingan terakhir kedua tim, mencatat lebih dari 2 gol tercipta.
  • Dua dari tiga pertemuan terakhir Fulham dan Brighton berakhir dengan skor identik 1-2.

Fulham (3-4-3): Rico; Odoi, Le Marchand, Ream; Christie, Chambers, Seri, Bryan; Schurrle, Babel, Mitrovic. Pelatih: Claudio Ranieri

Brighton (4-5-1): Button; Montoya, Duffy, Dunk, Bong; March, Gross, Stephens, Propper, Locadia; Murray. Pelatih: Chris Hughton

Prediksi Fulham vs Brighton

Menjadi pertahanan terlemah sudah terikat dengan pasukan The Cottagers di zona degradasi. Salah satunya adalah penjaga mistar gawang Sergio Rico sudah kebobolan 51 gol, dan menjadi tim dengan kebobolan terbanyak dari 20 kontestan di Liga Inggris. Jelas, ini akan menjadi masalah besar untuk Claudio Ranieri memperbaiki strategi mereka di lini bertahan.

Sementara itu, Brighton juga mengalami dua kekalahan terakhir menghadapi tim papan atas klasemen Liverpool dan Manchester United di liga premier terakhirnya. Kendati, mereka hanya kebobolan 2 gol dari peringkat teratas Liga Inggris. The Seagulls juga memenangkan enam beruntun pertandingan terakhir melawan pasukan The Cottagers di laga kompetitif. Sehingga dalam prediksi Fulham vs Brighton malam ini, kemenangan akan mengarah pada tim tamu. Prediksi Skor Fulham vs Brighton: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Fulham vs Brighton berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

BACA JUGA: Prediksi Akurat Arsenal vs Cardiff 30 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here