Prediksi Fuenlabrada vs Sporting Gijón: Tetap Menjaga Akselerasi Kemenangan

0
618
Prediksi Fuenlabrada vs Sporting Gij├│n 25 Mei 2021

Debatbola.com  –  Fuenlabrada bersiap menjamu Sporting Gijón pada pekan ke-41 Segunda Division Spanyol 2020/21, Selasa (25/5/21), di Estadio Fernando Torres Stadium. Sporting Gijón berada dalam ancaman bahwa posisinya akan tergeser oleh Rayo Vallecano. Kini mereka sudah tidak ada kesempatan untuk menyerah bila mereka ingin tetap berjuang di jalur promosi.

  • Dua Laga Penentu

Memang sejatinya Sporting Gijón masih memiliki dua laga lagi termasuk laga melawan Fuenlabrada ini. Dua kesempatan tersebut memang harus dijalani tanpa main-main karena mereka sebenarnya memiliki posisi yang belum nyaman.

Rayo Vallecano siap menerkam Sporting Gijón bila mereka tidak mampu mengeksekusi dua laga ke depan dengan baik. Apalagi Sporting Gijón memiliki poin yang sama dengan Rayo Vallecano yaitu 64 poin.

David Gallego sebagai pelatih Sporting Gijón harus mampu membawa tim ini kembali ke jalur kemenangan. Mereka mungkin dapat belajar dari pertandingan yang lalu saat memenangkan laga kala menjamu Las Palmas.

Meskipun sejatinya laga tersebut bukanlah laga terbaik bagi Sporting Gijón karena mereka hanya mampu memenangkan laga 1-0 saja. Kini mereka harus terus menekan pedal gas untuk memaksimalkan potensi terakhir mereka.

Sporting Gijón pastinya sudah menyiapkan segala kemampuan yang mereka miliki untuk menghadapi Fuenlabrada di pekan ini. Tentunya mereka akan terus mencari potensi yang ada dalam menempatkan posisi terbaik di akhir musim LaLiga 2.

Prediksi Fuenlabrada vs Sporting Gijón 25 Mei 2021
Sumber : https://as01.epimg.net/futbol/imagenes/2020/12/19/segunda/16083888
  • Menang Atau Jatuh

Bila mereka kalah atau imbang dalam laga melawan Fuenlabrada ini, sepertinya harapan untuk mendapatkan kompetisi promosi play-off akan terancam memudar. Pasalnya mereka tentu tidak akan mampu mendapatkan kesempatan lagi untuk pertandingan selanjutnya.

Untungnya mereka tidak menghadapi laga ini dengan bertemu tim yang kuat. Meskipun pada dasarnya Fuenlabrada memiliki para pemain andalan yang mampu melakukan hal yang terduga.

Tetapi bila dilihat dari progres yang dilakukan lawannya kali ini menurut situs judi bola online, sepertinya Sporting Gijón berada di atas angin. Mereka akan memanfaatkan celah untuk menghadapi Fuenlabrada yang tampaknya tidak cukup konsisten menjalani pekan lalu.

Sporting Gijón sendiri wajib memperbaiki lini depan mereka dan juga menutup kemungkinan agar lawan sulit untuk bergerak. Tampaknya sisi lemah Sporting Gijón masih terletak di titik yang sama yaitu lini tengah dimana pemain gelandang serang mereka yang terkadang kurang visi.

Tentunya pelatih David Gallego wajib memperbaiki kesalahan tersebut guna menghindari kekalahan dan mengoptimalkan kemenangan. Tampaknya kemenangan kali ini adalah kemenangan yang penting karena mereka akan menghadapi tim kuat di laga penutup.

  • Bertahan di Tengah

Fuenlabrada tampaknya sedang berada di ambang pertengahan klasemen dengan segala keterpurukan yang mereka telah lalui. Kini mereka harus terdampar di posisi ke-13 dengan poin 50.

Uniknya yang memiliki poin 50 sangatlah banyak tercatat enam tim dengan poin yang sama. Sehingga kesempatan Fuenlabrada untuk menembus ke-10 besar sebenarnya masih terbuka.

Kini Fuenlabrada harus belajar untuk bangkit pasalnya tiga pertemuan terakhir berjalan sangat buruk. Fuenlabrada harus kalah tiga kali berturut-turut dalam tiga pekan lalu saat melawan Mirandes 2-1, Rayo Vallecano 2-1 dan UD Logrones 1-0.

Kekalahan tersebut tentu akan membuat Fuenlabrada diancam kemunduran bila mereka tidak mampu memenangkan laga kali ini. Dan tampaknya musim ini mereka hanya akan bertahan di pertengahan klasemen.

Prediksi Fuenlabrada vs Sporting Gijón 25 Mei 2021
Sumber : https://images.daznservices.com/di/library/GOAL/10
  • Bermain Keras

Sporting Gijón memang tidak akan membiarkan kesempatan ini menghilang. Mereka akan memanfaatkan ketidak konsistenan Fuenlabrada. Laga kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Sporting Gijón.

Baca Juga : Prediksi Leganes vs Málaga 25 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Fuenlabrada vs Sporting Gijón :

(Fuenlabrada) : Pol Freixanet; Mikel Iribas, Adrián Diéguez, Antonio Cristian, Pol Valentín, Rubén Pulido, Jano, Cristóbal, Álex Mula, A. Fuentes, Borja Garcés.

Manager : José Luis Oltra.

(Sporting Gijón) : Diego Mariño; J. Babin, Borja López, Saúl García, Guille Rosas, Manu García, Pedro Díaz, José Gragera, Gaspar Campos, U. Đurđević, Aitor García.

Manager : David Gallego.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fuenlabrada vs Sporting Gijón
12/01/21SEDSporting Gijón2-1Fuenlabrada
25/01/20SEDSporting Gijón1-0Fuenlabrada
06/10/19SEDFuenlabrada2-0Sporting Gijón
  • 5 Laga Terakhir Fuenlabrada
20/05/21SEDUD Logroñés1-0Fuenlabrada
16/05/21SEDFuenlabrada1-2Rayo Vallecano
09/05/21SEDMirandés2-1Fuenlabrada
02/05/21SEDFuenlabrada2-1FC Cartagena
24/04/21SEDMálaga0-1Fuenlabrada
  • 5 Laga Terakhir Sporting Gijón
21/05/21SEDSporting Gijón1-0Las Palmas
18/05/21SEDGirona1-0Sporting Gijón
11/05/21SEDSporting Gijón1-0Lugo
02/05/21SEDLeganes0-0Sporting Gijón
24/04/21SEDReal Zaragoza0-0Sporting Gijón

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here