Prediksi Frosinone vs Udinese

Debatbola.com – Frosinone harus dipastikan terdegradasi di musim ini karena sudah tidak mungkin bisa mengejar perolehan poin dari Udinese yang kebetulan kini menjadi lawan tanding. Meskipun dipastikan terdegradasi di musim ini, namun tampaknya Frosinone wajib melakukan banyak pembenahan terlebih ketika nanti akan berlaga di ajang Serie B. Berbeda situasi dengan Udinese dimana laga kali ini bisa menjadi kesempatan besar untuk melebarkan selisih poin dari Empoli di zona degradasi yang semakin rapat.

Bagi Frosinone laga menghadapi Udinese bisa menjadi sebuah ajang perpisahan dengan lawan, karena Frosinone sendiri tengah berada di posisi 19 dengan hanya 24 poin dipastikan terdegradasi. Hal tersebut didasari Frosinone sudah terpaut 10 poin dari Udinese yang mengindikasikan sudah tidak mungkin bisa mengejar dengan hanya 3 laga sisa lagi. Kini pertunjukan perpisahan dengan lawan juga perlu dimaksimalkan pasalnya bermain di kandang sendiri, dengan demikian maka jelas jika Frosinone wajib memberikan sebuah kado indah bagi penduduknya.

Udinese wajib mendulang poin penuh karena kini posisinya sangat riskan, dengan memiliki poin 34 saja, Udinese hanya terpaut 2 poin dari Empoli. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa kegagalan di laga ini bisa menjadi petaka dan mampu membuat situasi dari Udinese menjadi lebih buruk karena bisa terseret ke zona degradasi. Apabila di laga kali ini Udinese gagal mendulang poin dipastikan di laga selanjutnya bisa sangat berat, karena pastinya Empoli tidak akan mau kalah dan memanfaatkan keadaan buruk dari pesaingnya.

Frosinone vs Udinese

Frosinone Dipastikan Terdegradasi

Menjamu Udinese menjadi sebuah ajang formalitas dan tentunya salam perpisahan bagi kubu Udinese sendiri, dimana tentunya Frosinone sudah tidak akan bisa berlaga di Serie A musim depan. Meskipun demikian Frosinone masih memiliki sebuah rencana yang perlu dilakukan yakni dengan melakukan pembenahan total di akhir musim. Hal ini sangat penting mengingat persiapan di ajang Serie B perlu dilakukan sejak dini supaya nantinya Frosinone mampu promosi kembali ke ajang Serie A di musim – musim selanjutnya.

Mengulas sejarah pertemuan dengan Udinese, Frosinone sejauh ini baru bertemu di 4 laga dimana hampir setiap laga diakhir dengan persaingan sengit. Bahkan di laga pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Selebihnya Frosinone sanggup menang satu kali dan merasakan kekalahan sebanyak 2 kali, dari catatan tersebut setidaknya menjadikan isyarat bahwa Frosinone bisa memberikan perlawanan ketika laga diadakan di markas sendiri. Bahkan bukan tidak mungkin di laga kali ini kemenangan rasanya bisa diraih kembali mengingat kondisi lawan yang tengah kelimpungan.

Bila melihat dari sisi produktivitas gol tampaknya kubu Udinese sedikit lebih unggul di musim ini, situs bola agen sbobet terpercaya juga melaporkan lewat torehan gol dari beberapa pemain seperti penyerang dari Frosinone yakni Camilo Ciani telah mengemas sebanyak 7 gol di musim ini. Torehan gol tersebut berada di bawah dari koleksi gol Rodrigo de Paul dengan 9 gol bagi Udinese di sepanjang musim ini. perbandingan torehan gol tersebut tentunya menjadi sebuah indikasi bahwa kedua tim tidak terlalu superior dalam urusan menyerang.

Frosinone vs Udinese

Udinese Wajib Amankan Poin Penuh

Setidaknya Udinese bisa memanfaatkan keadaan yang tengah dialami oleh kubu dari Frosinone karena sudah dipastikan terdegradasi. Dengan demikian pastinya konsentrasi dari Frosinone berada di luar kompetisi dan telah hilang fokus, hal ini jelas menjadi isyarat bahwa Udinese bisa memanfaatkan momentum untuk meraih poin penuh. Apalagi kini Udinese memiliki pemain yang sudah mulai mampu bermain agresif meskipun torehan golnya terbilang masih minim. Kehadiran Rodrigo de Paul jelas menjadi angin segar bagi situasi genting seperti saat ini, karena penyerang asal Argentina tersebut selalu menjadi andalan di lini depan.

Gagal menang di lima laga terakhir wajib diakhiri di laga kali ini, pasalnya Udinese telah banyak kehilangan poin, sehingga kini Empoli sudah sangat dekat dan tinggal menyalib bila sampai Udinese tersandung kembali. 2 hasil imbang dari 5 laga jelas merupakan hasil minim, bila sampai tidak bisa melakukan evaluasi di pekan ini, maka Empoli bersiap keluar dari zona degradasi.

Prediksi Bola Hari Ini : Frosinone 2 – 1 Udinese

Baca Juga : Prediksi Sampdoria Vs Empoli, Liga Italia 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Frosinone vs Udinese :

(Frosinone) : Sportiello; Brighenti, Goldaniga, Capuano; Paganini, Valzania, Maiello, Chibsah, Beghetto; Ciano, Ciofani.
Manager : Marco Baroni.

(Udinese) : Musso; Larsen, De Maio, Nuytinck; D’Alessandro, Mandragora, Sandro, De Paul, Zeegelaar; Okaka, Lasagna.
Manager : Igor Tudor.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Frosinone vs Udinese
22/12/18 SEA Udinese 1-1 Frosinone
13/08/17 COI Udinese 3-2 Frosinone
06/03/16 SEA Frosinone 2-0 Udinese
25/10/15 SEA Udinese 1-0 Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Frosinone
05/05/19 SEA Sassuolo 2-2 Frosinone
28/04/19 SEA Frosinone 0-2 Napoli
20/04/19 SEA Cagliari 1-0 Frosinone
15/04/19 SEA Frosinone 1-3 Inter Milan
07/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Udinese
05/05/19 SEA Udinese 0-0 Inter Milan
30/04/19 SEA Atalanta 2-0 Udinese
20/04/19 SEA Udinese 1-1 Sassuolo
18/04/19 SEA Lazio 2-0 Udinese
13/04/19 SEA Roma 1-0 Udinese

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here