Prediksi Frosinone VS Napoli

Debatbola.com – Frosinone gagal memetik poin penuh dalam pertandingan Serie-A 2018/2019 sebelumnya. Tuan rumah Cagliari berhasil menundukan Frosinone dengan skor 1-0 pada saat itu. Kesebelasan berjuluk I Canarini itu pun tetap berada di posisi 19 klasemen sementara Serie-A musim ini.

Napoli pun dipaksa menelan pil pahit buruk saat menjamu Atalanta. Kesebelasan berjuluk Partenopei itu ditaklukan dengan skor 2-1 di kandang sendiri. Padahal Napoli unggul lebih dahulu lewat gol Dries Mertens pada babak pertama. Tapi kesebelasan besutan Carlo Ancelotti itu gagal menambah gol karena banyak membuang peluang.

Situasi itulah yang harus dimanfaatkan Frosinone saat menjamu Napoli pada pertandingan pekan ke 34 nanti di Stadion Benito Stirpe, Minggu (28/4) sore. “Kami sangat banyak membuang peluang. Kami mengalami penurunan performa dari segi fisik dan psikologis,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari ESPN FC.

Frosinone VS Napoli

Hasil yang bisa membuat Napoli tidak mengubah posisinya di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 67 poin pada saat ini. Frosinone juga harus menaikkan tempo permainan untuk memberikan perlawanan kepada Napoli. Meskipun sebetulnya Frosinone akan sedikit sulit menjebol gawang Napoli karena David Ospina sering tampil cukup bagus.

Tapi biasanya lini belakang Napoli akan kelimpungan ketika meladeni umpan-umpan tarik dari lawan. Proses itu biasanya didapatkan dari serangan balik yang menjadi salah satu kelemahan pertahanan Napoli. Lorenzo Insigne dkk tinggal menjalani laga formalitas di sisa musim ini. Sebab Napoli sudah kalah bersaing dengan Juventus di Serie-A.

Napoli juga tersingkir di perempat final Liga Eropa oleh Arsenal. “Kami kehilangan sesuatu pada paruh kedua musim ini. Saya tidak tahu apakah karena kami kehilangan beberapa pemain? Yang jelas kami terlihat kehilangan semangat dan motivasi. Sekarang kami cuma bisa fokus mengamankan posisi kedua dan bersiap-siap untuk musim depan,” kata Ancelotti.

Frosinone VS Napoli

Sementara Frosinone jelas diliputi perasaan cemas. Apabila kalah, terutama dengan skor besar, maka mereka terancam semakin pasti degradasi pada akhir musim nanti. Sebab walau bagaimana pun, Napoli bukanlah kesebelasan sembarangna meski bertanding sebagai tamu.

Frosinon semakin cemas karena berdasarkan sejarah pertemuan, mereka sama sekali belum pernah menang lawan Napoli. Dari delapan pertemuan, Napoli sanggup mengalahkan Frosinone sebanyak enam kali dan sisanya berakhir imbang. Apalagi Arkadiusz Milik baru sembuh dari cedera dan siap dimainkan sebagai penyerang utama Napoli dalam formasi 4-4-2.

Milik adalah pemain terbaik Napoli saat ini yang merupakan pencetak gol terbanyak kesebelasan tersebut. Selain Milik, pemain terbaik lainnya seperti Dries Mertens dan Insigne pun siap diturunkan Napoli pada laga nanti. Sementara Frosinone, salah satu pemain terbaiknya yaitu Bartosz Salamon tidak bisa dimainkan karena cedera.

Prediksi Skor : Frosinone 0 – 1 Napoli

Baca Juga : Prediksi Skor Sampdoria Vs Lazio 28 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Frosinone vs Napoli :

(Frosinone) : Sportiello; Brighenti, Goldaniga, Capuano; Paganini, Valzania, Maiello, Chibsah, Beghetto; Ciano, Ciofani.
Manager : Marco Baroni.

(Napoli) : Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Insigne; Mertens, Milik.
Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Frosinone vs Napoli
08/12/18 SEA Napoli 4-0 Frosinone
15/05/16 SEA Napoli 4-0 Frosinone
10/01/16 SEA Frosinone 1-5 Napoli
21/04/07 SEB Frosinone 1-2 Napoli
02/12/06 SEB Napoli 1-1 Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Frosinone
20/04/19 SEA Cagliari 1-0 Frosinone
15/04/19 SEA Frosinone 1-3 Inter Milan
07/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Frosinone
04/04/19 SEA Frosinone 3-2 Parma
31/03/19 SEA Frosinone 0-1 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Napoli
23/04/19 SEA Napoli 1-2 Atalanta
19/04/19 UEL Napoli 0-1 Arsenal
14/04/19 SEA Chievo 1-3 Napoli
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli
08/04/19 SEA Napoli 1-1 Genoa

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here