Prediksi Frosinone VS Inter Milan

Debatbola.com – Frosinone terus berupaya untuk mencari poin penuh di setiap laga, termasuk laga kali ini saat menjamu Inter. Meskipun sangat berat, namun untuk bisa keluar dari zona degradasi harus terus diupayakan sampai akhir musim ini. Kemenangan di dua laga terakhir membuat Frosinone menjadi lebih termotivasi meraih poin maksimal di laga berat pekan ini. apabila Frosinone konsisten dengan apa yang dilakukan di dua laga terakhir bukan tidak mungkin Inter Milan bisa dikalahkan.

Frosinone kini berada di zona degradasi tepatnya di posisi 19 dengan 23 poin, sangat berat tentunya untuk bisa mengejar perolehan tim di zona aman. Frosinone setidaknya harus bisa mengejar Bologna di posisi 17 dengan 30 poin apabila ingin secepatnya keluar dari zona degradasi. Terpaut 7 pon tentulah hal yang sangat berat bagi tim papan bawah, terlebih di setiap laga sisa akan menghadapi tim – tim tangguh. Akan tetapi Frosinone masih bisa memaksimalkan laga lain apabila di pekan ini gagal mendulang poin, meskipun dirasa akan lebih berat.

Bagi Inter musim ini gelar juara sudah sirna karena cepat atau lambat Juventus akan menjadi Jura lagi di Serie A. hal paling realistis di musim ini bagi Inter adalah bertahan di posisi zona Liga Champions hingga akhir musim. Inter sendiri kini berada di posisi 3 dengan 57 poin, bisa sanggup berada di posisi tersebut hingga akhir musim setidaknya langkah Inter sudah terjamin di Liga Champions musim depan. Terpaut 5 poin dari Atalanta, anak asuh dari Luciano Spalletti harus tetap fokus dan menjaga permainannya supaya tidak kehilangan poin di setiap laga sisa.

Frosinone VS Inter Milan

Frosinone harus Jaga Konsistensi Permainan

Kemenangan adalah hal wajib bagi Frosinone untuk bertahan di Serie A musim depan, apalagi lewat situs resmi olahraga judi slot terbaru melaporkan Frosinone terpaut 7 poin dari Bologna di posisi aman tentu masih bisa diupayakan. Progress baik di tunjukkan di 2 laga akhir mengisyaratkan bahwa Frosinone belum habis dan masih memiliki motivasi sangat tinggi untuk keluar dari zona degradasi. Kemenangan atas Fiorentina 0-1 merupakan bukti nyata bahwa Frosinone mampu bermain spartan di markas lawan, terlebih lagi kemenangan atas Parma menjadikan isyarat bahwa setiap pemain dari Frosinone mampu bermain habis habisan.

Stadio Benito Stripe merupakan arena pembuktian bagi Frosinone untuk membungkam Inter di markasnya. Meskipun berat, namun hal tersebutlah satu – satunya cara guna menipiskan jarak dengan Bologna di zona aman. Setiap laga menjadi nilai berharga bagi Frosinone, apalagi laga kandang pastinya setiap publik tuan rumah selalu memberikan tuntutan dan juga dukungan penuh. Hal tersebut terbilang positif karena bagi Frosinone suntikan motivasi sangat berharga untuk membuat langkah demi langkah menuju zona aman bisa direalisasikan.

Marco Baronni selaku pelatih bisa memasukan Camilo Ciano di garis depan supaya tim mampu berbicara banyak di laga krusial pekan ini. Ciano sendiri menjadi salah satu pencetak gol terbanyak bagi Frosinone di musim ini dengan 7 gol di susul oleh Pinamontti dan Ciofani dengan masing- masing 5 gol. Sederet pemain tersebut adalah tumpuan utama bagi sang arsitek Marco Baronni untuk membawa Frosinone meriah poin penuh di kandangnya sendiri.

Frosinone VS Inter Milan

Inter hanya Perlu Bermain Aman

Secara kualitas jelas Inter lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan atas Frosinone di laga kali ini. Baik itu dari sisi kedalaman pemain ataupun dari segi produktivitas gol Inter lebih dominan apabila dibandingkan dengan Frosinone. Bahkan sejarah pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa Inter jauh lebih perkasa bila dibandingkan dengan Frosinone. Hal tersebut terlihat dari 3 pertemuan terakhir kedua tim dimana Inter selalu menang dan di pertemuan terakhir di putaran pertama Inter mampu menang dengan skor 3-0.

Hal tersebut mengisyaratkan bahwa Inter masih terlalu superior bila dibandingkan dengan Frosinone. Meskipun demikian Inter harus tetap waspada dan hanya perlu bermain apik, pasalnya Frosinone memperlihatkan progress yang sangat baik di 2 laga terakhir. Terlepas dari semua itu Luciano Spalletti memiliki kapasitas guna membuat sebuah strategi jitu dalam menghadapi tim dengan motivasi tinggi dalam bermain seperti halnya Frosinone.

Prediksi Skor Bola Liga Italia Malam Dini Hari Nanti Antara Frosinone vs Inter Milan Adalah 1 – 1.

Liga Prancis : Prediksi Skor Lille vs PSG 15 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Frosinone vs Inter Milan :

(Frosinone) : Sportiello; Salamon, Capuano, Goldaniga, Sammarco, Paganini, Chibsah, Beghetto, Valzania, Trotta, Pinamonti.
Manager : Marco Baroni.

(Inter Milan) : Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Asamoah; Gagliardini, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi.
Manager : Luciano Spalletti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Frosinone vs Inter Milan
25/11/18 SEA Inter Milan 3-0 Frosinone
09/04/16 SEA Frosinone 0-1 Inter Milan
23/11/15 SEA Inter Milan 4-0 Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Frosinone
07/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Frosinone
04/04/19 SEA Frosinone 3-2 Parma
31/03/19 SEA Frosinone 0-1 SPAL
17/03/19 SEA Empoli 2-1 Frosinone
10/03/19 SEA Frosinone 1-2 Torino
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
07/04/19 SEA Inter Milan 0-0 Atalanta
04/04/19 SEA Genoa 0-4 Inter Milan
01/04/19 SEA Inter Milan 0-1 Lazio
18/03/19 SEA Milan 2-3 Inter Milan
15/03/19 UEL Inter Milan 0-1 Frankfurt

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here