Prediksi Frosinone vs Fiorentina 10 November 2018

DebatBola.com – Pertandingan pekan ini menindak lanjuti Prediksi Frosinone vs Fiorentina 10 November 2018, di kompetisi Serie A Liga Italia di Stadio Benito Stirpe (Frosinone). Laga ini bisa menjadi peluang baik bagi La Viola mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka. Simak lengkap prediksi skor berikut.

Fiorentina akan menjadi tamu Frosinone di matchday 10 Serie A pekan ini di Stadio Benito Stirpe, Sabtu, (10/11) dini hari WIB. Tim tamu dipastikan akan berusahan keras disini, mengakhiri empat laga tanpa kemenangan terakhir di Liga Italia. La Viola akan menjadi tim unggulan disini, mengingat mereka belum terkalahkan dari Frosinone dalam dua pertemuan terakhir.

FROSINONE

Prediksi Frosinone vs Fiorentina 10 November 2018

Kubu tuan rumah saat ini mengalami rekor buruk dari kesembilan laga terakhir di Serie A musim ini. The Canaries mengawali laga buruk di liga domestiknya, dan membuat mereka merosot hingga ke zona degradasi dengan enam poin. tim yang memenangkan promosi dari divisi Serie B musim lalu ini, harus berharap bisa mempertahankan diri di rute terburuk saat ini.

Sayangnya, tim dari Moreno Longo harus menemukan awal yang sulit mereka tempuh. Mereka hanya berhasil meraih satu poin tunggal dalam delapan pertandingan pertama mereka musim ini. Namun, hasil positif dari situs bola terbaik di tiga laga terakhir berhasil mereka catatkan dengan lima poin di genggaman. Kemenangan meyakinkan atas SPAL, serta dua hasil imbang dari Empoli dan Parma membuat mereka masih harus berjuang keras disini.

Demi kembali menemukan titik terang, Moreno Longo akan mempercayakan dua striker handalnya, yakni Camillo Ciano dan Daniel Ciofani di depan. dimana Ciano sejauh ini sudah menyumbang tiga gol dan Ciofani dengan dua gol, serta membukukan masing-masing satu assist di lima laga terakhir.

FIORENTINA

Prediksi Frosinone vs Fiorentina 10 November 2018

Sementara untuk kubu tamu Fiorentina datang kepertandingan ini dengan empat hasil imbang terakhir. La Viola saat ini menemukan diri mereka di posisi delapan teratas dengan mengantongi 16 poin sejauh ini. Mereka memiliki ambisi kuat disini, setelah kehilangan tempat untuk menuju kancah Eropa di posisi enam teratas Serie A.

La Viola merupakan salah satu tim yang paling didukung di Italia. Tetapi mereka belum bisa meraih trofi perak dalam beberapa tahun terakhir. Tim bersutan Stefano Pioli memulai musim ini dalam bentuk yang relatif kuat tetapi, tetapi belum menemukan hasil mengesankan. Menyusul tiga hasil imbang identik skor 1-1 melawan Cagliari, Torino dan Roma terakhir.

Meskipun begitu, mereka adalah tim favorit menang pada Sabtu malam. Jordan Veretout telah menjadi pemain terbaik untuk Fiorentina dengan tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A. serta pendampingnya seperti Federico Chiesa, Giovanni Simeone dan Marko Pjaca diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka dalam serangan.

STATISTIK PERTANDINGAN FROSINONE VS FIORENTINA:

HEAD TO HEAD TERAKHIR FROSINONE VS FIORENTINA

20/03/16 SEA Frosinone 0-0 Fiorentina
01/11/15 SEA Fiorentina 4-1 Frosinone

LIMA LAGA TERAKHIR FROSINONE

04/11/18 SEA Parma 0-0 Frosinone
28/10/18 SEA SPAL 0-3 Frosinone
21/10/18 SEA Frosinone 3-3 Empoli
06/10/18 SEA Torino 3-2 Frosinone
30/09/18 SEA Frosinone 1-2 Genoa

LIMA LAGA TERAKHIR FIORENTINA

04/11/18 SEA Fiorentina 1-1 Roma
28/10/18 SEA Torino 1-1 Fiorentina
21/10/18 SEA Fiorentina 1-1 Cagliari
07/10/18 SEA Lazio 1-0 Fiorentina
30/09/18 SEA Fiorentina 2-0 Atalanta
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN FROSINONE VS FIORENTINA:

Frosinone: Sportiello; Ariaudo, Capuano, Zampano; Goldaniga, Maiello, Chibsah, Beghetto; Ciano, Campbell; Ciofani. Pelatih: Moreno Longo.

Fiorentina: Lafont; Vitor Hugo, Biraghi, Pezzella, Milenkovic; Veretout, Benassi, Gerson; Mirallas, Simeone, Chiesa. Pelatih: Stefano Pioli.

PREDIKSI SKOR

Laga ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Frosinone dan Fiorentina di Serie A.

Fiorentina di kedua laga terakhir tak terkalahkan melawan Frosinone. Kedua tim saling berhadapan di liga Italia selama musim 2015-16 silam, dengan La Viola mengklaim kemenangan 4-1 di kandang sebelum hasil imbang terakhir.

Frosinone telah dikalahkan oleh pertahanan yang buruk sepanjang musim setelah kemasukan 24 gol dalam 11 pertandingan. Kerja bagus Ciofani dan Ciano di lini depan, sering gagal oleh pertahanan tim yang lemah.

Fiorentina saat ini dalam kondisi buruk tetapi masih menemukan cara untuk menghindari kekalahan. Pemain seperti Veretout, Chiesa, Pjaca dan Simeone akan menjadi tombak runcing dengan kualitas dan performa meyakinkan disini.

Prediksi Skor Bola: Frosinone 1 – 3 Fiorentina.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here