Prediksi Frosinone vs Chievo

Debatbola.com – Frosinone harus mengakhiri laga di Serie A dengan sesama tim yang telah dipastikan terdegradasi di musim ini yakni Chievo Verona. Meskipun laga ini merupakan pertempuran tim di papan bawah, namun setidaknya persaingan bakalan menarik karena kedua tim pastinya tengah mempersiapkan skema baru di Serie B. Sebagai kubu tuan rumah di laga kali ini, Frosinone tampaknya sedikit lebih diunggulkan oleh situs online agen judi bola resmi untuk menang. Meski demikian tidak menutup kemungkinan jika Chievo mampu tampil mengejutkan seperti saat mampu menumbangkan Lazio di beberapa pekan sebelumnya.

Frosinone dipastikan terdegradasi karena kini berada di posisi 19 dengan hanya memiliki 24 poin, perolehan poin yang dimiliki tersebut tampaknya sudah mustahil mengejar perolehan poin dari Empoli dengan 38 poin di zona aman. Telah dipastikan nya terdegradasi membuat Frosinone wajib memberikan hiburan, terlebih pada publik tuan rumah. Hal ini wajib dilakukan sebagai obat pelipur lara karena di musim depan harus bersaing di Serie B, dan tentunya mempersiapkan supaya bisa promosi kembali ke kasta tertinggi di liga italia.

Bagi Chievo yang di musim ini menempati posisi juru kunci, rasanya laga pamungkas di Serie A bisa dijadikan sebagai sesuatu yang berkesan. Kemenangan adalah sala satu upaya yang perlu dilakukan, meskipun di laga pamungkas ini bermain sebagai tim kandang. Chievo sendiri di musim ini hanya mampu mengoleksi poin sebanyak 16 poin saja, poin tersebut diraih dari 2 kemenangan dan juga 13 kali hasil imbang. Selain itu Chievo juga diberikan pengurangan poin sebanyak 3, situasi tersebut tentu saja membuat keadaan Chievo terpuruk di dasar klasemen sampai dengan akhir musim ini. berbicara masalah potensi kemenangan, tampaknya Chievo memiliki asa untuk bisa mengimbangi permainan Frosinone, karena kedua kubu setidaknya berada dalam posisi yang tidak berjauhan.

Frosinone vs Chievo

Frosinone Perlu bangkit dari Keterpurukan

Mengakhiri musim ini dengan rentetan hasil kurang maksimal, membuat Frosinone terbenam di zona degradasi dan sulit untuk keluar. Bahkan kemenangan terakhir sudah sangat lama didapatkan, hal ini mengindikasikan jika Frosinone perlu sebuah kebangkitan. Karena di musim depan pastinya persaingan semakin berat, meskipun Frosinone bersaing di Serie B. Pasalnya ada banyak tim yang berjuang untuk promosi dan setiap tim dengan konsistensi terbaik menjaga kemenangan jelas bisa berpotensi menuju ke Serie A. Untuk itu Frosinone wajib melakukan sebuah perubahan dan di laga pamungkas ini bisa menjadi pembuktian dari sebuah evaluasi yang dilakukan.

Bila melihat sejarah pertemuan dengan Chievo, tampaknya Frosinone belum bisa berkata apapun karena dari 5 pertemuan terakhir saja selalu kalah dari Chievo. Hal ini menunjukkan jika Frosinone belum bisa menemukan skema yang tepat kala harus berhadapan dengan Chievo. Pada pertemuan terakhir saja di putaran pertama, Frosinone kalah 1-0, bahkan hasil lebih buruk didapatkan di edisi 2016 karena Frosinone kalah telak dengan skor 5-1. Kekalahan tersebut jelas menjadi indikasi jika Frosinone wajib mengakhiri rentetan buruk kala berhadapan dengan Chievo.

Frosinone vs Chievo

Chievo Mulai Tunjukkan Sebuah Perbaikan

Berbeda dengan kubu dari Frosinone yang dalam rentetan buruk, Chievo Verona berhasil menunjukkan sebuah hasil positif di laga terakhir nya karena sukses menahan imbang Sampdoria. Pada laga tersebut Chievo bermain dengan skor kaca mata, meskipun bermain imbang namun menghadapi Sampdoria tentunya bukanlah hal yang mudah dilakukan. Apalagi di barisan depan kubu Sampdoria ada Fabio Quagliarella yang di musim ini berpotensi besar menjadi top skorer. Kesuksesan menahan imbang Sampdoria bisa menunjukkan jika Chievo telah bermain cukup apik dan tampaknya bisa diterapkan pada laga pamungkas nanti saat berhadapan dengan Frosinone.

Perbandingan di barisan depan sendiri tampak jika Chievo dan juga Frosinone memiliki kekuatan yang sama kuat. Hal ini didasari dengan torehan gol dari Camilo Ciano sudah mengemas 7 gol di musim ini bagi Frosinone, sedangkan di kubu Chievo ada Stepinsky yang telah menorehkan gol sebanyak 6 gol. Kedua pemain tersebut menjadi pemain paling produktif bagi masing – masing tim, dan yang paling siap di laga nanti besar kemungkinan bisa menambah torehan golnya.

Prediksi Bola Liga Italia : Frosinone 2 – 1 Chievo

Baca Juga : Prediksi Bologna Vs Napoli, Liga Italia 26 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Frosinone vs Chievo :

(Frosinone) : Sportiello; Brighenti, Goldaniga, Ariaudo; Beghetto, Cassata, Sammarco, Valzania, Paganini; Pinamonti, Ciano.
Manager : Marco Baroni.

(Chievo) : Semper; Barba, Cesar, Andreolli; Jaroszynski, Rigoni, Hetemaj, Depaoli; Vignato; Meggiorini, Stepinski.
Manager : Domenico Di Carlo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Frosinone vs Chievo
29/12/18 SEA Chievo 1-0 Frosinone
21/04/16 SEA Chievo 5-1 Frosinone
06/12/15 SEA Frosinone 0-2 Chievo
25/11/09 COI Chievo 2-0 Frosinone
16/02/08 SEB Chievo 2-0 Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Frosinone
19/05/19 SEA Milan 2-0 Frosinone
12/05/19 SEA Frosinone 1-3 Udinese
05/05/19 SEA Sassuolo 2-2 Frosinone
28/04/19 SEA Frosinone 0-2 Napoli
20/04/19 SEA Cagliari 1-0 Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Chievo
19/05/19 SEA Chievo 0-0 Sampdoria
14/05/19 SEA Inter Milan 2-0 Chievo
04/05/19 SEA Chievo 0-4 SPAL
28/04/19 SEA Chievo 1-1 Parma
20/04/19 SEA Lazio 1-2 Chievo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here