Prediksi Frosinone vs AS Roma 24 Februari 2019
Prediksi Frosinone vs AS Roma 24 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Frosinone vs AS Roma dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Italia 2018/19, pada hari Minggu (24/2) pukul 02.30 dini hari di Stadio Benito Stirpe.

Pertandingan pada Minggu malam akir pekan ini, akan mengulas Prediksi Frosinone vs AS Roma di Stadio Benito Stirpe. Meski bermain tandang, AS Roma tetap menjadi tim unggulan atas Frosinone di Liga utama Italia.

Dalam catatan pertemuan kedua tim sepanjang sejarah Sepakbola Italia, Roma sama sekali belum pernah gagal mengalahkan Frosinone di Liga Italia. Untuk itu, tiga poin kemenangan mestinya bisa Giallorossi bawa pulang dengan meyakinkan pekan ini.

Pada peretmuan pertama kedua belah pihak musim ini, Roma menang 4-0 menjamu Frosinone di Olimpico Stadion. Kemenangan nyaman tersebut berhasil di klaim lewat gol-gol Cengiz Under, Javier Pastore, Stephan El Shaarawy dan Aleksandar Kolarov mengunci kemenangan.

BACA JUGA: Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool 24 Februari 2019

Total ada tiga pertemuan antara Frosinone vs AS Roma di ajang Serie A. Tim bersutan Eusebio Di Francesco sukses memenangkan semua laga tersebut dengan mencetak sembilan gol dan hanya sekali kebobolan. Kali ini, Roma diperkirakan mampu memperpanjang momentum kemenangan atas Frosinone.

Sementara itu, kubu tuan rumah Frosinone masih berakar di peringkat 19 klasemen zona degradasi musim ini. Frosinone hanya menang 3 kali, imbang 7 kali dan menelan 14 kekalahan dari 24 pertandingan Liga Italia musim 2018/19. Menghadapi Roma dalam bentuk on fire, tentunya menjadi ujian berat skuat Canarini.

Pertandingan pekan lalu, Frosinone kalah 3-0 melawat ke markas sang pemimpin Juventus di Turin. Tanpa perlawanan yang berarti, anak-anak asuhan Marco Baroni sudah kebobolan pada menit 6 oleh Paulo Dybala, lalu diikuti dengan gol Leonardo Bonucci menit 17 serta gol terakhir dari Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Disisi lain, Roma menang 2-1 menjamu Bologna di laga Liga Italia terakhirnya. Jelang pertarungan nanti, manajer Di Francesco kemungkinan besar akan kembali mempercayakan Edin Dzeko dan pemain mudanya Justin Kluivert di lini depan. Sedangkan Frosinone, tentunya akan menurunkan sang pencetak gol terbanyak Camillo Ciano di menit awal.

Head to head Frosinone vs AS Roma

  • AS Roma menjadi dominan kekuatan besar melawan Frosinone di ajang Serie A Italia.
  • Roma tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka menghadapi Frosinone di Liga tertinggi Italia.
  • Pasukan Giallorossi memenangi ketiga pertemuan sebelumnya dan mencetak 9 gol dengan hanya sekali kebobolan.
  • Pada pertemuan terakhir kedua tim, Roma menang 4-0 tanpa balas melawan Frosinone di Olimpico.

Frosinone (3-5-2): Sportiello; Goldaniga, Salamon, Capuano; Beghetto, Chibsah, Cassata, Maiello, Zampano; Ciofani, Ciano. Pelatih: Marco Baroni.

AS Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi; Nzonzi, De Rossi; El Shaarawy, Pellegrini, Zaniolo; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Prediksi Frosinone vs AS Roma

Kembali bertemu dengan AS Roma, tentu ini akan menjadi pertarungan mimpi buruk untuk Frosinone di Serie A akhir pekan ini. Paslanya, Frosinone sama sekali belum pernah mengalahkan AS Roma baik di kandang mau pun laga tandang. Dalam tiga pertemuan terakhirnya, pasukan Canarini telah kebobolan sembilan gol, bahkan dua dari tiga laganya mereka tidak mempu mencetak gol.

Frosinone sendiri dalam empat laga kandang terakhirnya di Serie A, sama sekali tidak mencetak satu gol pun. Mereka benar-benar menghkawatirkan di lini serang yang terbilang lemah. Sementara Roma selalu menang dan mencetak minimal dua gol dalam tiga laga terakhirnya. Sehingga pada prediksi pertandingan Frosinone vs AS Roma pada Minggu malam, kemenangan untuk pasukan Giallorossi.

Prediksi Skor: Frosinone 0-3 AS Roma


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Frosinone vs AS Roma berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here