Prediksi Freiburg vs Nurnberg

Debatbola.com – Berhadapan dengan Nurnberg jelas menjadi sebuah kesempatan terakhir di musim ini bagi Freiburg untuk memberikan kado spesial bagi publik tuan rumah. Namun tampaknya kubu Nurnberg pastinya tidak ingin pulang dengan kepala tertunduk, apalagi Nurnberg sendiri sudah dipastikan terdegradasi di musim ini. kondisi tersebut jelas menjadikan pertandingan ini bisa menjadi panas, karena kedua tim tidak ingin kalah di laga pamungkas Bundesliga musim ini. Meskipun tidak akan berpengaruh pada klasemen di Bundesliga, namun kemenangan bisa bermakna spesial bagi kedua tim di akhir musim ini.

Freiburg sendiri kini tengah berada di posisi 13 dengan 33 poin, terpaut 6 poin jelas kini posisi dari Freiburg lebih tenang. Terlebih lagi kini bermain di kandang sendiri jelas menjadi sebuah keuntungan besar untuk bisa memaksimalkan keunggulan main di kandang. Meskipun demikian Freiburg wajib melakukan berbagai upaya untuk melakukan langkah antisipasi, karena bukan tidak mungkin jika kubu dari Nurnberg mampu bermain lebih baik dari pekan sebelumnya. Untuk itu Freiburg wajib menjaga fokus dan mengesampingkan status dari kubu lawan yang berada di juru kunci.

Bagi kubu Nurnberg, laga di akhir musim ini tentulah sangat berkesan apalagi bila sanggup mendapatkan kemenangan terakhir. Pasalnya, kini Nurnberg tengah berada di posisi 18 dengan 19 atau tepat berada di juru kunci, dengan dipastikan nya terdegradasi di musim ini, maka tidak ada cara lain untuk di menjadi istimewa di akhir musim ini selain dengan mencuri kemenangan. Meskipun laga dipastikan lebih sulit, tetapi kubu dari Nurnberg bisa mengupayakan untuk tampil all out di laga kali ini. Terlebih bagi kubu dari Nurnberg laga pamungkas bisa menjadi sebuah ajang untuk mengucapkan salam perpisahan, tentu saja hal ini bisa lebih berkesan bila sanggup meraih kemenangan.

Freiburg vs Nurnberg

Freiburg Masih Dalam Tren Buruk

Belum juga menang dalam jangka waktu yang panjang, jelas merupakan sebuah kondisi yang harus segera dibenahi. Apabila hal tersebut gagal untuk di benahi di laga pamungkas ini, tentu saja hal buruk ini bisa saja merembet ke musim depan. Apalagi kubu Freiburg sendiri di musim ini terus berkutat di papan bawah dan tampak sangat kesulitan untuk mengumpulkan poin. Hal ini jelas bisa menjadi sebuah kesempatan bagi kubu tamu Nurnberg untuk mencuri kemenangan. Sejauh ini, situs online agen judi bola terpercaya memberitakan bahwa Freiburg belum bisa meraih kemenangan bahkan sampai lebih dari 5 laga sebelumnya, di laga terakhir kompetisi Liga Jerman saja harus kalah dari Hannover tim yang dipastikan terdegradasi musim ini.

Kini menghadapi Nurnberg, tim yang sama seperti pertandingan sebelumnya karena dipastikan terdegradasi, tentu saja bisa menjadi ajang pembuktian bagi Freiburg untuk membuktikan bahwa di laga ini bisa meraih kemenangan. Hal tersebut bisa saja diraih karena dari 5 pertemuan terakhir dengan Nurnberg, Freiburg sanggup menang sebanyak 4 kali dan kalah 1 kali. Bahkan di putaran pertama sanggup mencuri kemenangan ketika bertandang ke markas Nurnberg dengan skor 0-1, hal tersebut bisa menjadi sebuah dorongan lebih bagi Freiburg untuk menang kembali di kandang sendiri.

Freiburg vs Nurnberg

Nurnberg Wajib Akhiri Musim dengan Sebuah Kesan

Meskipun belum bisa menang di 6 laga terakhir, namun setidaknya Nurnberg bisa melakukannya di laga kali ini. kemenangan di laga ini pastinya bisa mendorong mentalitas bermain dari Nurnberg bisa lebih baik di Bundesliga 2 nantinya. Setidaknya kemenangan terakhir dari kubu Nurnberg terjadi di laga sebelumnya dimana kala itu mampu mengalahkan Augsburg dengan skor 3-0. Meskipun kemenangan sudah sangat lama tidak dirasakan, tetapi bukuan tidak mungkin bila di laga kali ini Nurnberg mampu menang secara sempurna.

Dari sisi produktivitas pemain tampak kubu dari Freiburg sedikit lebih unggul dari Nurnberg, hal ini ditunjukkan oleh torehan gol dari torehan gol dari Petersen dan juga Waldschmidt yang sama – sama mencetak 8 gol. Torehan gol tersebut jauh unggul dari bomber dari Nurnberg yang baru mencetak 4 gol melalui Mikael Ishak dan juga Behrens. Dari perbandingan tersebut tampaknya kubu tuan rumah bisa saja membuat kubu Nurnberg wajib waspada sepanjang waktu.

Prediksi Bola Hari Ini : Freiburg 2 – 1 Nurnberg

Baca Juga : Prediksi Monchengladbach Vs Dortmund, Liga Jerman 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Freiburg vs Nurnberg :

(Freiburg) : Schwolow; Heintz, Gunter, Stenzel, Koch, Schlotterbeck, Frantz, Hofler, Grifo, Petersen, Niederlechner.
Manager : Christian Streich.

(Nurnberg) : Mathenia; Margreitter, Bauer, Leibold, Muhl, Behrens, Kerk, Erras, Lowen, Ishak, Misidjan.
Manager : Boris Schommers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Freiburg vs Nurnberg
22/12/18 BUN Nurnberg 0-1 Freiburg
13/12/15 2.B Nurnberg 2-1 Freiburg
28/07/15 2.B Freiburg 6-3 Nurnberg
30/03/14 BUN Freiburg 3-2 Nurnberg
02/11/13 BUN Nurnberg 0-3 Freiburg
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
11/05/19 BUN Hannover 3-0 Freiburg
05/05/19 BUN Freiburg 1-1 Dusseldorf
27/04/19 BUN Leipzig 2-1 Freiburg
21/04/19 BUN Freiburg 0-4 Dortmund
13/04/19 BUN Werder Bremen 2-1 Freiburg
  • 5 Laga Terakhir Nurnberg
11/05/19 BUN Nurnberg 0-4 Mgladbach
04/05/19 BUN Wolfsburg 2-0 Nurnberg
28/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Bayern Munchen
20/04/19 BUN Leverkusen 2-0 Nurnberg
13/04/19 BUN Nurnberg 1-1 Schalke

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here