Prediksi Freiburg vs Monchengladbach : Kehancuran Pertahanan Lemah Tuan Rumah?

0
Prediksi Freiburg vs Monchengladbach 5 Desember 2020

Debatbola.comFreiburg akan menjamu Borussia Monchengladbach pada pekan ke-10 Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (5/12/20), di Dreisamstadion. Tim tamu sepertinya punya peluang besar untuk mengakhiri laga ini dengan kemenangan; tentu jika menilik ketajaman mereka sendiri, serta buruknya pertahanan Freiburg sejak awal musim.

  • Selalu Ada Potensi Parade Gol

Kemerosotan Freiburg belum berada pada ujungnya. Buktinya, mereka belum kunjung menang dalam delapan laga terakhir (Wolfsburg, 1-1; Borussia Dortmund, 0-4; Werder Bremen, 1-1; Union Berlin, 1-1; Bayer Leverkusen, 2-4; RB Leipzig, 0-3; Mainz, 1-3; Augsburg, 1-1). 

Dari serangkaian hasil di atas judi poker online menilai, laga yang melibatkan Freiburg selalu diakhiri minimal dua gol. Tanpa banyak perubahan, laga nanti tentu berpeluang menjadi parade gol. Sayangnya, rereka sangat rentan kebobolan; dan telah menjadi tim dengan pertahanan terburuk ketiga (kemasukan 20 gol).

Rentan kebobolan itu membuat Freiburg lebih difavoritkan untuk pulang dengan kekalahan. Terlebih, Gladbach selaku sang lawan musim ini tampil sangat fantastis tak hanya di liga, tetapi juga di Liga Champions.

Sejauh ini, Freiburg lebih sering bisa membuka keunggulan. Mereka pun bisa meraih poin di hampir semua laga ketika bisa mencetak gol terlebih dahulu. Akan tetapi, pengecualiannya terjadi tiga pekan lalu ketika tunduk di tangan Leverkusen. Gol pembuka Freiburg belum cukup; mengingat sang lawan punya lini depan yang sangat kuat.

  • Waspadai 20 Menit Terakhir

Borussia Monchengladbach menjadi salah satu tim yang mencuri perhatian besar di ajang Liga Champions. Sejauh ini, mereka masih memuncaki klasemen sementara grup B UCL meski dalam laga terakhir ditaklukkan Inter Milan di kandang sendiri (2-3).

Sejauh ini, hasil minor Gladbach ketika menghadapi tim kuat disebabkan karena lengah; terutama pada menit-menit akhir. Saat imbang melawan Real Madrid (2-2), Gladbach sebenarnya unggul dua gol terlebih dahulu lewat brace Marcus Thuram. 

Sayangnya, kelengahan di barisan pertahanan pada akhir laga membuat kemenangan yang sudah berada di depan mata buyar begitu saja. Mereka tak sanggup meladeni permainan umpan crossing lambung Madrid dan kebobolan dua gol di enam menit terakhir.

Hal yang sama juga terjadi ketika berhadapan dengan Bayer Leverkusen (3-4) dan Inter Milan (2-3). Tim asuhan Marco Rose selalu kebobolan di 20 menit terakhir; sehingga gol balasan yang mereka ciptakan seringkali tidak cukup untuk membawa pulang poin.

  • Tingginya Potensi Gol Gladbach

Gladbach sangat senang jika melawan tim yang bermain dengan garis pertahanan tinggi. Lini depan mereka piawai mengalahkan bek lawan dengan kecepatan. Berkat kelebihan ini, Marco Rose bisa dengan mudah menginstruksikan pemainnya untuk mengirim umpan terobosan panjang.

Kecepatan lini depan Gladbach mungkin bisa dianggap sebagai keunggulan utama. Namun, Freiburg sendiri belum tentu tampil dengan garis pertahanan tinggi. Freiburg sendiri ialah tim yang tak segan bermain bertahan sepanjang laga; dan mengandalkan counter-attack.

Menghadapi hal tersebut, banyak yang tak sadar Gladbach sebenarnya juga sangat banyak menciptakan gol dari situasi set-piece. Khusus musim ini saja, Thuram dkk. telah mencetak masing-masing lebih dari tiga gol lewat situasi corner dan penalti; terbanyak di antara tim Bundesliga lainnya.

Intinya, potensi gol Gladbach dalam laga nanti akan sangat tinggi, dan bisa memberikan kemenangan kelima di Bundesliga musim ini. Tingginya potensi gol Gladbach itu terlihat dalam laga terakhir, dengan keberhasilan membantai Schalke dengan skor 4-1.

  • Raih Kemenangan Kelima

Borussia Monchengladbach berpeluang besar meraih kemenangan kelimanya musim ini. Meski masih menyimpan kekecewaan akibat kalah dilaga terakhir UCL, mereka diyakini bakal membalaskan dendamnya kepada Freiburg. Terlebih, lini depan Gladbach tak ada yang akan absen sehingga bisa mengeluarkan kekuatan penuhnya.

Baca Juga : Prediksi Frankfurt vs Borussia Dortmund 5 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Freiburg vs Monchengladbach :

(Freiburg) : F. Müller; M. Gulde, C. Günter, P. Lienhart, K. Schlotterbeck, N. Höfler, J. Schmid, V. Grifo, B. Santamaría, L. Höler, E. Demirović.

Manager : C. Streich.

(Monchengladbach) : Y. Sommer; O. Wendt, T. Jantschke, M. Ginter, V. Lazaro, F. Neuhaus, D. Zakaria, P. Herrmann, A. Plea, B. Embolo, M. Thuram.

Manager : M. Rose.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Freiburg vs Monchengladbach
06/06/20 BUN Freiburg 1-0 Monchengladbach
10/01/20 CLF Monchengladbach 2-1 Freiburg
10/01/20 CLF Freiburg 1-2 Monchengladbach
01/12/19 BUN Monchengladbach 4-2 Freiburg
16/03/19 BUN Monchengladbach 1-1 Freiburg
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
28/11/20 BUN Augsburg 1-1 Freiburg
22/11/20 BUN Freiburg 1-3 Mainz 05
07/11/20 BUN RB Leipzig 3-0 Freiburg
01/11/20 BUN Freiburg 2-4 Bayer Leverkusen
24/10/20 BUN Union Berlin 1-1 Freiburg
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
02/12/20 UCL Monchengladbach 2-3 Inter Milan
29/11/20 BUN Monchengladbach 4-1 Schalke 04
26/11/20 UCL Monchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk
21/11/20 BUN Monchengladbach 1-1 Augsburg
09/11/20 BUN Bayer Leverkusen 4-3 Monchengladbach

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version