Prediksi Freiburg vs Leverkusen, Pertandingan Diprediksi Berakhir Imbang

0
232

Debatbola.com – Freiburg akan kedatangan Leverkusen yang akan menjadi tim tamu pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021 besok. Keduanya akan bertanding dalam rangka Liga Jerman yang kini sudah memasuki pekan ke-17. Pertandingan tersebut dimulai pukul 21.30 malam WIB dengan Europa-Park Stadium sebagai tempat pertandingan.

Freiburg kini menduduki peringkat ke-5 di klasemen sementara pada Liga Jerman dengan perolehan 26 poin. Leverkusen sendiri berada di posisi 3 dengan perolehan 8 poin. Selisih yang hanya 2 poin tersebut akan membuat Freiburg mengambil posisi Leverkusen jika memenangkan pertandingan kali ini. Leverkusen sendiri membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan tempatnya di posisi 3.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tuan rumah hanya berhasil meraih satu kemenangan serta satu kali seri dari lima pertandingan terakhir. Klub tersebut kalah dalam 3 pertandingan lainnya saat melawan Eintracht Frankfurt, Bochum dan Hoffenheim. Terakhir kali, klub tersebut mendapatkan hasil seri saat melawan Union Berlin pekan lalu.

Leverkusen sendiri mendapatkan hasil yang sedikit lebih bagus dibandingkan tuan rumah. Total 2 kemenangan ditambah dengan satu kali seri didapatkan Leverkusen dalam 5 laga terakhir. Klub tersebut mendapatkan 2 kali kekalahan diantaranya saat melawan Eintracht Frankfurt dan Ferencvarosi di pekan sebelumnya.

Sumber Foto: Sportskeeda

Berdasarkan 5 laga secara head-to-head, bursa situs slot online menyebut Leverkusen unggul karena berhasil memenangkan pertandingan. Sang tuan rumah sendiri hanya berhasil memenangkan satu pertandingan dalam laga tersebut. Pertandingan kedua tim juga pernah berakhir seri dalam 2 laga, salah satunya pertandingan terakhir kali dengan skor 0-0.

Freiburg berhasil meraih 7 kali kemenangan dari 16 pertandingan yang diikutinya di Liga Jerman. Total 5 kali seri serta 4 kali kalah didapatkan Freiburg sehingga akumulasi poin yang didapatkan yaitu 26 poin. Klub tersebut sudah berhasil mencetak 26 gol dan baru kebobolan 15 kali sejauh ini.

Leverkusen berhasil mengumpulkan 28 poin yang didapatkan dari 8 kali kemenangan ditambah 4 kali seri. Dari 16 pertandingan yang diikuti, Leverkusen baru kalah dalam 4 pertandingan yang diikutinya sejauh ini. Klub tersebut juga sudah berhasil mencetak 39 gol dan kebobolan 25 gol sampai pertengahan musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain Freiburg vs Leverkusen

Formasi 3-5-1-1 adalah formasi yang kemungkinan akan digunakan oleh tuan rumah dan menunjuk Mark Flekken sebagai penjaga gawang. Lini belakang akan dijaga oleh Schlotterbeck bersaudara dan Lienhart. Gunter, Hofler dan Kubler diturunkan untuk memotong serang dari depan. Grifo, Jeong dan Eggestein akan menemani Holer untuk membentuk serangan.

Skema 4-2-3-1 diprediksi akan digunakan oleh Leverkusen dengan Lukas Hradecky sebagai penjaga gawang. Sektor belakang akan dijaga oleh Hincapie, Tapsoba, Tah dan Kossounou. Gelandang serang akan dipercayakan pada Demirbay dan Palacios, sedangkan Diaby, Wirtz dan Bellarabi akan menjadi gelandang serang. Patrik Schick akan menjadi striker utama.

Sumber Foto: PML Daily

Analisa Pertandingan Freiburg vs Leverkusen

Awal pertama pertandingan akan berlangsung sengit karena klub tersebut akan bermain imbang dengan berusaha saling menyerang. Ketegangan pertandingan kemungkinan akan sedikit berkurang di pertengahan babak pertama. Kedua klub akan terus bermain imbang hingga babak pertama berakhir.

Permainan akan terus berjalan imbang hingga memasuki babak kedua. Leverkusen dan Freiburg masing-masing akan terus memberi tekanan pada lawan dan mencoba saling mencetak gol. Tim tamu akan sedikit unggul di pertengahan babak kedua, akan tetapi keduanya akan kembali imbang hingga permainan berakhir.

Prediksi Skor Freiburg vs Leverkusen 19 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir di Liga Jerman, Leverkusen lebih unggul dibandingkan tuan rumah dengan memperoleh 2 kemenangan. Dari 5 laga head-to-head, kedua klub juga hampir imbang. Leverkusen hanya unggul satu angka dibandingkan Freiburg.

Persentase kemenangan untuk Leverkusen hanya unggul dua angka dibandingkan Freiburg yang peluangnya sebesar 36%. Pertandingan keduanya juga bisa berakhir dengan hasil seri dengan peluang 26%. Hasil seri diprediksi akan menjadi hasil akhir dari pertandingan Freiburg melawan Leverkusen minggu nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here