Prediksi Freiburg vs Koln, Tiga Poin Untuk Bertahan Di Papan Atas Bundesliga Jerman

0
170

Debatbola.com – Pertandingan Bundesliga 2021/22 pekan keempat antara Freiburg vs Koln bakal berlangsung pada Sabtu malam nanti (11/9) pukul 20.30 WIB. Laga Freiburg dan Koln itu bakal segera dimainkan di Dreisamstadion.

Freiburg mengincar tiga poin agar mereka bisa bertahan di posisi empat besar Bundesliga 2021/22 selama mungkin. Sementara itu, Koln juga mengincar kemenangan supaya posisi mereka di papan atas Bundesliga tetap terjaga.

Rekor Pertemuan Antara Freiburg vs Koln

Dalam lima pertemuan terakhir Freiburg lebih unggul daripada Koln, karena mencatatkan tiga kemenangan. Apalagi dalam dua pertandingan terakhir Freiburg selalu berhasil mencetak empat gol atau lebih ke gawang Koln.

Ini menjadi ujian berat bagi Koln, yang tengah berusaha untuk tetap berada di papan atas Bundesliga selama mungkin. Sektor pertahanan wajib menjadi fokus Koln agar tidak kebobolan lebih dari empat gol saat melawan Freiburg nanti.

Di pertemuan terakhir Koln kalah 1-4 oleh Freiburg pada pekan ke-32 Bundesliga 2020/21. Satu gol dari Sebastian Andersson belum cukup membantu Koln meraih poin, karena timnya kebobolan empat gol saat itu.

Freiburg Miliki Catatan Dua Kemenangan Beruntun

Freiburg sedang dalam performa yang sangat bagus pada awal musim 2021/22 ini, sebab mereka sukses mengumpulkan tujuh poin dalam tiga pertandingan. Hasil tersebut membawa skuat asuhan Christian Streich berada di posisi empat pada klasemen sementara Bundesliga 2021/22.

Di pekan perdana Bundesliga, Freiburg hanya meraih hasil imbang melawan Arminia Bielefeld dengan skor 0-0. Tetapi, setelah itu, bursa situs slot online mencatatkan Freiburg berhasil mengambil tiga poin saat menghadapi Dortmund dan Stuttgart.

Christian Streich berharap Freiburg bisa kembali memetik poin penuh ketika berhadapan dengan Koln pada Sabtu (11/9) nanti. Sebab dirinya ingin mempertahankan posisi Freiburg di posisi empat besar Bundesliga musim ini selama mungkin.

Menghadapi Koln nanti, Freiburg nampaknya bakal mengandalkan Lukas Kubler, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck dan Christian Gunter. Sementara itu, di lini tengah diprediksi akan ada Roland Sallai, Yannik Keitel, Nicolas Hofler dan Vincenzo Grifo.

Di lini depan Freiburg tentu mengandalkan Woo-Yeong Jeong yang sebelumnya mencetak dua gol ke gawang Stuttgart. Lucas Holer yang juga mencetak satu gol saat melawan Stuttgart di pertandingan terakhir akan diandalkan juga.

Poin Penuh Akan Bawa Koln Berada Di Empat Besar

Sama seperti Freiburg, Koln juga mengincar poin penuh agar bisa bertahan di klasemen Liga Jerman musim ini. Koln berharap bisa mencuri tiga poin dari Freiburg agar mereka bisa merangsek ke posisi empat besar pada klasemen sementara.

Di pertandingan terakhir, Koln beruntung bisa mencetak dua gol di menit-menit akhir saat melawan Bochum. Koln menang 2-1 berkat dua gol dari Tim Lemperle dan Louis Schaub.
Skuat asuhan Steffen Baumgart itu diprediksi bakal memainkan Sebastian Andersson dan Anthony Modeste di lini depan. Dua penyerang itu bakal didukung oleh Florian Kainz, Dejan Ljubicic dan Ondrej Duda yang berposisi sebagai gelandang serang.

Sementara itu, di lini belakang Koln bakal ditempati oleh Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Benno Schmitz. Keempat bek tersebut juga bakal dibantu oleh Ellyes Skhiri yang bakal menempati posisi gelandang bertahan.

Prediksi Skor Liga Jerman: Freiburg vs Koln 11 September 2021

Pertandingan Freiburg dan Koln bakal berjalan seru, karena dua tim tersebut sama-sama mengincar kemenangan demi berada di papan atas Bundesliga. Selain itu, Freiburg dan Koln sama-sama memiliki kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menang di pertandingan terakhir.

Meskipun begitu, dalam pertandingan tersebut Freiburg sedikit lebih diunggulkan daripada Koln berdasarkan rekor pertandingan dan pertemuan kedua tim. Pertandingan antara Freiburg vs Koln diperkirakan bakal berakhir dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here