Prediksi Freiburg vs Koln 31 Agustus 2019

0
691
Prediksi Freiburg vs Koln

Debatbola.com – Freiburg akan bertanding dengan Koln di pekan ke 3 Bundesliga musim ini. Pada laga tersebut Freiburg sangat diuntungkan dan berpeluang untuk terus berada pada tren terbaiknya, karena laga sendiri akan diadakan di Schwarzwald Arena, kandang Freiburg.

Setelah meraih kemenangan beruntun di awal musim ini, Freiburg sendiri berada dalam peruntungan besar di pekan ketiga ini karena menjalani laga kandangnya kembali. Setelah sebelumnya Freiburg tanpa kesulitan menang dari Mainz dan juga Paderborn.

Koln tampaknya bisa terancam mengalami kekalahan kembali saat menghadapi Freiburg, karena melihat daftar lawan – lawan yang telah dikalahkan Freiburg sendiri saat ini berada di papa bawah sama halya dengan Koln. Hal ini sangat menguatkan jika Koln bakalan mengalami hasil buruk saat berhadapan dengan Freiburg.

Prediksi Freiburg vs Koln 31 Agustus 2019

  • Duet Pemain depan Freiburg Sangat Berbahaya

Pencapaian yang sempurna dari Freiburg dengan tanpa terkalahkan dan bahkan kini berada di urutan kedua klasemen sementara tentu wajib diwaspadai oleh setia lawannya. Pencapaian tersebut sendiri merupakan pengaruh besar dari sebuah duet mematikan di garis depan Freiburg.

Duet antara Waldschmidt dan Nils Petersen sangat efektif di awal musim ini. Bahkan keduanya sanggup mencetak gol di laga terakhir saat hadapi Paderborn dengan skor yang berkesudahan 3-1. Kesuburan dari kedua pemain tersebutlah yang membuat Freiburg selalu mampu memanfaatkan peluang di setiap laga.

Apalagi dari dua laga yang baru dijalani Freiburg sendiri selalu konsisten mencetak 3 gol di setiap laga, hal ini sendiri besar kemungkinan bakalan mempengaruhi pertemuan nanti. Pasalnya Freiburg sendiri sejauh ini tidak memiliki masalah dengan linu up utamanya.

Prediksi Freiburg vs Koln 31 Agustus 2019

  • Koln Jalani Agenda Berat Di Awal musim

Berbeda dengan Freiburg yang jalani awal musim dengan menghadapi lawan – lawan yang terbilang lebih ringan, Koln yang di musim ini sebagai tim debutan harus jalani aga berat di awal musim seperti dengan menghadapi Wolfsburg dan Borussia Dortmund.

Hasilnya jelas mengecewakan, mengingat Koln tentunya masih memerlukan banyak pembenahan setelah suksesnya promosi musim ini. Kondisi ini jelas menjadi faktor yang menghambat Koln untuk tampil mengesankan di awal musim ini.

Praktis sejauh ini Koln baru mampu mencetak dua gol, melalui Dominic Drexler dan Terodde. Bahkan gol yang diciptakan bukan melalui skema penyerangan yang menjanjikan, melainkan dari sebuah peruntungan saat lawan dalam kehilangan fokus.

Prediksi Freiburg vs Koln 31 Agustus 2019

  • Freiburg Lebih Unggul

Secara garis besar tampaknya kualitas dari Freiburg jauh lebih unggul, hal ini berdasar pada kedalaman pemain yang lebih baik dan juga catatan pertemuan yang sangat menjanjikan. Meskipun kedua kubu tidak bertemu di musim lalu, namun pada berbapa musim sebelumnya Koln merupakan kontestan Bundesliga.

Selain unggul secara head to head, Freiburg juga saat ini dalam performa yang meyakinkan dengan selalu menang besar. Bila dikaitkan dengan situasi yang dialami oleh Koln, tentunya logis bila menyebut jika Freiburg bisa menang dengan skor 3-1 atau 3-0 atas Koln.

Baca Juga : Prediksi Union Berlin Vs Dortmund, Liga Jerman 31 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Freiburg vs Koln :

(Freiburg) : Schwolow; Gunter, Lienhart, Koch, Schlotterbeck, Hofler, Schmid, Frantz, Petersen, Waldschmidt, Borello.
Manager : Christian Streich.

(Koln) : Horn, Czichos, Bornauw, Ehizibue, Drexler, Hector, Verstraete, Schindler, Skhiri, Modeste, Terodde.
Manager : Achim Beierlorzer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Freiburg vs Koln
28/04/18BUNFreiburg3-2Koln
10/12/17BUNKoln3-4Freiburg
12/02/17BUNFreiburg2-1Koln
17/09/16BUNKoln3-0Freiburg
04/04/15BUNFreiburg1-0Koln
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
24/08/19BUNPaderborn1-3Freiburg
17/08/19BUNFreiburg3-0Mainz 05
10/08/19DFPMagdeburg0-1EFreiburg
03/08/19CLFFreiburg4-1Cagliari
03/08/19CLFFreiburg0-1Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Koln
24/08/19BUNKoln1-3Borussia Dortmund
17/08/19BUNWolfsburg2-1Koln
11/08/19DFPWehen Wiesbaden3-3(p)Koln
03/08/19CLFSouthampton2-0Koln
28/07/19CLFKoln1-3Villarreal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here