Prediksi Freiburg vs Greuther Furth, Jadwal Bola Liga Jerman 30 Oktober 2021

0
115

Debatbola.com – Setelah menjalani turnamen DFB Pokal, tim-tim Jerman pun harus fokus kembali menjalani liga masing-masing. Klub-klub Bundesliga, kasta tertinggi persepakbolaan negeri Kanselir Angela Merkel ini akan memainkan spieltag kesepuluhnya.

Salah satu laga yang dijadwalkan bursa situs judi online adalah antara Freiburg vs Greuther Furth. Markas Freiburg, Europa Park Stadium disiapkan menjadi tempat kedua tim ini bertarung pada hari Sabtu (30/10) malam pukul 20.30 WIB.

Freiburg Dalam Kondisi Terbaiknya

Tak disangka tim yang musim lalu finish di peringkat kesepuluh di Bundesliga Jerman ini dapat menduduki peringkat ketiga musim ini. Dimana skuat asuhan Christian Streich tersebut dapat mengungguli tim-tim kuat seperti Bayer Leverkusen, Borussia Monchengladbach dan bahkan RB Leipzig.

Bahkan tim yang dijuluki sebagai Der Breisgau-Brasilianer ini belum sama sekali pernah merasakan kekalahan. Jika dirinci, tim telah meraih 5 kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan hasil seri. Pertahanan yang berhasil dibangun oleh Christian Streich menjadi kunci permainan terbaik Freiburg.

Dimana mereka setelah menjalani spieltag kesembilan hanya kebobolan 6 kali gol saja. Hal tersebut mengantarkan tim ini menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Bundesliga Jerman. Bahkan mereka mengalahkan Bayern Munchen, sang pemuncak klasemen dengan jumlah kebobolan 8 kali.

Bertanding melawan tim juru kunci, kemungkinan besar Der Breisgau-Brasilianer diunggulkan untuk meraih kemenangan. Sang pelatih diprediksi tetap menggunakan pola permainan andalannya, 5-4-1. Lucas Holer dipastikan diplot sebagai ujung tombak tim.

Penyerang berkebangsaan Jerman tersebut menjadi top skorer tim dengan tiga golnya dan diharapkan dapat ditambah di laga ini. Dirinya diperkirakan bakal ditandemkan bersama dua pemain tim berposisi winger, Woo-yeong Jeong beserta Vincenzo Grifo.

Di lini tengah Der Breisgau-Brasilianer diduga kuat akan menghadirkan Nicolas Hofler serta Maximilian Eggestein sebagai gelandang tengah. Kedua pemain itu bakal menghuni peran sebagai double pivot bagi timnya.

Zona pertahanan diprediksi akan diberikan oleh sang pelatih kepada duet Christian Gunter, kapten tim bersama Lukas Kubler. Kedua pemain itu akan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan trio Nico Schlotterbeck, Philipp Lienhart dan Manuel Gulde di sektor bek tengah. Sedang posisi kiper akan dimainkan Mark Flekken.

Greuther Furth Tidak Menjadi Unggulan

Sementara itu dari tim penantang, Greuther Furth dipastikan tidak akan menjadi unggulan dalam pertandingan ini. Sebab tim yang baru saja promosi ini masih dalam performa terburuknya dan bahkan belum sekali pun mendapatkan kemenangan.

Dalam sembilan pertandingan yang telah dijalankan tim yang dijuluki sebagai Der Kleeblätter tersebut hanya sanggup mengumpulkan 1 poin saja. Maka pada laga ini diprediksi tim akan menjalani pertandingan sulit.

Kemungkinan besar pelatih tim, Stefan Leitl akan menggunakan taktik 4-2-3-1. Cedric Itten akan menjadi andalan tim sebagai penyerang tunggal. Dirinya berpotensi ditemani dua pemain sayap, Jamie Leweling dan kapten tim, Branimir Hrgota.

Berlanjut ke lini tengah, permainan Greuther Furth akan ditopang oleh hadirnya Jeremy Dudziak sebagai gelandang serang. Diteruskan dua gelandang tengah tim yang bermain di belakangnya. Dimana kedua pemain tersebut adalah Sebastian Griesbeck dan Max Christiansen.

Zona pertahanan Der Kleeblätter akan menjadi tempat bermain bagi keempat bek tim. Jetro Willems dan Marco Meyerhofer akan mengisi sektor bek sayap. Sementara duet Nick Viergever dan Maximilian Bauer ditunjuk memperkuat posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper bakal diserahkan bagi Marius Funk.

Prediksi Skor Freiburg vs Greuther Furth 30 Oktober 2021

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi kesempatan emas bagi Freiburg untuk kembali mendulang poin penuh. Dengan poin penuh maka mereka akan mengganggu dua tim papan atas lainnya. Kemungkinan tim tuan rumah dapat meraih kemenangan, yakni skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here