Prediksi Freiburg vs Borussia Dortmund, Pekan Berat Dihadapi Freiburg

0

Debatbola.com – Banyaknya tim yang terpeleset seakan menjadi tanda bahwa perhelatan akbar Liga Jerman musim ini kian meningkat daya saingnya. Bahkan raksasa Jerman sekelas Bayern Munchen saja sudah terpeleset dan gagal dapatkan poin penuh di partai pembuka. Tetapi itu tak bisa menentukan semuanya lantaran musim masih sangat panjang sampai tahun depan.

Berbicara mengenai raksasa Jerman, Borussia Dortmund pekan pertama mengalami hasil yang berbeda dengan rivalnya Munchen. Pasalnya Dortmund bisa ambil poin penuh dan kini sangat optimis menatap pekan kedua pagelaran Bundesliga. Kini secara mentalitas kubu Dortmund juga sangat baik lantaran permainannya cukup solid terutama di barisan depan.

Publik sepertinya juga sudah banyak yang mengetahui bahwa akhir pekan ini ada partai Freiburg vs Borussia Dortmund. Freiburg dan Dortmund sendiri diperkirakan akan menyuguhkan partai sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya Freiburg dan Dortmund cukup dikenal sebagai dua tim yang mempunyai taktik sangat berbeda.

Praktis variasi serangan dari kedua kubu akan sangat tidak menentu, tergantung situasi dan kondisi di lapangan hijau. Maka dari itu, tak akan kaget apabila partai Dortmund kontra Freiburg ini cukup banyak dinantikan oleh seluruh penjuru dunia. Bagi yang menunggu partai ini, wajib diingat bahwa Freiburg lawan Dortmund akan dihelat Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB.

Haaland Diperkirakan Akan Kembali Menggila

Ditinggalkan Sancho musim panas ini tak membuat Dortmund gentar dalam menjalani pekan perdana Bundesliga. Justru lini depan Dortmund pada pekan perdana kemarin seperti tak kehilangan salah satu bintangnya.

Kehilangan Sancho nampaknya tak terlalu berpengaruh bagi Dortmund lantaran masih banyak striker top disana. Namun perlu diingat bahwa sosok Haaland nampak bekerja lebih keras lagi lantaran tandemnya sudah hengkang.

Walaupun demikian, performa Erling Haaland pada pekan perdana kemarin termasuk sangat luar biasa gemilang. Pasalnya striker asal Norwegia ini mampu membuktikan kapasitasnya dan kian meningkat dibandingkan musim lalu. Dua gol langsung bisa dicatatkan oleh seorang Haaland musim panas ini.

Tak hanya itu, peran Haaland juga sangat besar dalam proses Dortmund merengkuh poin perdananya musim ini. Sepertinya Haaland akan kembali jadi sosok andalan di kubu Dortmund ketika jumpa Freiburg akhir pekan ini. Sosok Haaland diperkirakan akan sangat vital dan berpeluang kembali menggila kala jumpa Freiburg. Bahkan sebagian besar publik juga memperkirakan striker asal Norwegia ini akan kembali cetak gol saat bentrok dengan Freiburg.

Freiburg Menatap Pekan Sangat Berat

Penampilan yang masih kurang konsisten, menuntut tim Freiburg untuk segera awali kebangkitan pekan kedua. Namun sangat disayangkan bahwa kebangkitan tersebut agaknya menemui jalan sangat terjal lantaran mereka harus menghadapi raksasa Jerman.

Upaya bangkit Freiburg tampaknya sangat alot mengingat lawannya adalah skuad solid Dortmund. Banyak yang memperkirakan bahwa Freiburg akan kesulitan melawan keganasan para pemain barisan serang Dortmund.

Ditambah lagi Haaland sedang membara, praktis ini adalah alarm tanda bahaya bagi skuad Freiburg. Pekan berat akan dihadapi Freiburg, diperkirakan tim ini akan terus berupaya optimal dan bertekad mengamankan tiga poin penuh di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Liga Jerman : Freiburg vs Borussia Dortmund 21 Agustus 2021

Menyinggung sedikit mengenai prediksi skor pertandingan, sepertinya partai ini akan sepenuhnya jadi milik skuad Dortmund. Lantaran secara kondisi dan konsistensi, Dortmund sangat jauh unggul ketimbang kubu tuan rumah Freiburg. Maka dari itu, partai sengit antara Freiburg vs Dortmund menurut bursa sbobet bakal sepenuhnya menjadi milik tim tamu dengan skor cukup meyakinkan, yakni 0 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version