Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen, Liga Jerman 2 April 2022

0
81
Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen 2 April 2022

Debatbola.comLiga Jerman akan melanjutkan perjalanannya kembali di musim ini dengan menggelar pertandingan spieltag ke-28. Seperti pertandingan spieltag biasanya, kasta teratas persepakbolaan negeri panzer ini akan memainkan sembilan laga.

Salah satunya adalah mempertemukan pertandingan antara Freiburg vs Bayern Munchen. Kedua tim akan bertanding menggunakan Europa-Park Stadion, markas Freiburg, Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (2/4) pukul 20.30 WIB.

Freiburg Hadapi Lawan Berat

Bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri, Freiburg kemungkinan besar tidak akan menjadi unggulan. Sebab tim berjuluk Breisgau-Brasilianer tersebut bakal menghadapi lawan berat di Liga Jerman.

Dimana Freiburg dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Bayern Munchen tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Satu hasil terbaik yang didapatkan adalah hasil seri pada Mei, 2021 silam yakni menahan seri sang lawan.

Sementara di sisi lain, Freiburg selalu mampu dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan empat kekalahan. Maka pada pertandingan ini kemungkinan besar Breisgau-Brasilianer akan mengalami kekalahan kembali.

Sumber : aspor

Bayern Munchen Memerlukan Poin Penuh

Bayern Munchen akan menghadapi Freiburg dalam lanjutan spieltag ke-28 Liga Jerman. Bermain di markas sang lawan tentu tidak akan menjadi hal menyulitkan bagi tim berjuluk Die Bayern ini untuk dapat meraih kemenangan.

Pasalnya mereka memiliki kedalaman skuat yang jauh lebih baik ketimbang sang lawan. Namun sementara ini Bayern Munchen sedang dalam permainan buruk. Lantaran dalam lima pertandingan terakhir tidak mampu menyapu bersih laga dengan poin penuh.

Media judi online mencatatkan hanya tiga laga yang berhasil diakhiri dengan kemenangan, sementara sisanya dalam dua laga mereka harus meraih satu poin saja. Mereka pun masih dikuntit Borussia Dortmund di peringkat kedua dengan selisih enam angka.

Prediksi Pemain

Freiburg diprediksi akan menggunakan formula 4-4-2 racikan Christian Streich. Pelatih berusia 56 tahun tersebut akan memainkan langsung dua strikernya di lini depan. Ermedin Demirović dan Lucas Höler dipastikan mengisi posisi striker.

Di belakangnya terdapat empat pemain tim yang bertipe sebagai gelandang. Vincenzo Grifo dan Roland Sallai diyakini mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya memainkan peran guna membantu kedua striker dalam melancarkan serangan.

Lini tengah diteruskan oleh dua gelandang tengah, Maximilian Eggestein serta Janik Haberer. Keduanya memainkan peran sebagai double pivot atau dua pemain yang ditugaskan untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan Freiburg berpotensi diperkuat dengan hadirnya empat orang pemain bertahan. Christian Günter dan Jonathan Schmid diturunkan sebagai bek sayap. Kemudian terdapat dua bek tengah, Nico Schlotterbeck dan Manuel Gulde. Untuk peran kiper diberikan kepada Mark Flekken.

Sementara itu Bayern Munchen dipastikan mengisi skuatnya dengan taktik 4-1-4-1 rumusan Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 34 tahun ini bakal menurunkan Robert Lewandowski di posisi striker. Dirinya bakal diberikan peran utama sebagai juru gedor.

Masuk ke zona tengah, lima pemain tim berposisi sebagai gelandang akan diturunkan oleh sang pelatih. Leroy Sané serta Kingsley Coman diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang serang, Jamal Musiala serta Thomas Müller. Terakhir Joshua Kimmich berdiri sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan milik Die Bayern diprediksi bakal diramaikan oleh kehadiran empat orang pemain tim sebagai bek. Benjamin Pavard serta Lucas Hernández diberikan kepercayaan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Dayot Upamecano serta Omar Richards. Pengisi posisi kiper adalah Manuel Neuer.

Sumber : slobodenpecat

Prediksi Hasil Freiburg vs Bayern Munchen

Pertandingan spieltag ke-28 Liga Jerman ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Bayern Munchen. Klub asal Bavaria tersebut disinyalir dapat mengalahkan Freiburg dengan skor akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here