Home Prediksi Liga Jerman

Prediksi Freiburg vs Augsburg 1 Oktober 2023

0
Prediksi Freiburg vs Augsburg 1 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan Bundesliga yang mempertemukan Freiburg melawan Augsburg yang akan berlangsung di Europa-Park Stadion pada hari Minggu 1 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Dalam pertandingan terakhir di Bundesliga, Freiburg harus mengakui kekuatan Frankfurt dengan skor akhir 0-0. Meskipun penguasaan bola Freiburg mencapai 43%, mereka hanya mampu menciptakan 1 peluang berbahaya. Di sisi lain, Frankfurt menguasai permainan dengan penguasaan bola mencapai 57% dan menciptakan 12 peluang, termasuk 4 yang sangat membahayakan gawang Freiburg.

Menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Augsburg pada Minggu, 1 Oktober 2023. mereka akan fokus meningkatkan efektivitas serangan mereka agar mampu mencetak gol yang akan membawa kemenangan yang lebih memuaskan. Dengan semangat dan persiapan matang, Freiburg bertekad tampil all-out dan memberikan perlawanan sengit demi meraih hasil positif di pertandingan bergengsi ini.

Augsburg memainkan permainan yang memuaskan dalam kompetisi terakhir Bundesliga, mampu mengamankan kemenangan penting dengan skor tipis 2-1 saat berhadapan dengan Mainz 05. Penguasaan bola Augsburg sebesar 41% namun mereka berhasil menciptakan 5 peluang, 3 di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Sementara itu prediksi bola akurat memperhatikan, Mainz 05 mampu menguasai bola sebesar 59% dan menciptakan 12 peluang 3 diantaranya mengarah ke gawang lawan. kemenangan ini menjadi momen bagi Augsburg, mendorong mereka untuk mempertahankan kembali kemenangan di pertandingan selanjutnya melawan Freiburg pada Minggu, 1 Oktober 2023. Mereka akan berfokus pada penguasaan bola yang kuat dan meningkatkan efektivitas serangan untuk meraih hasil kemenangan.

HEAD TO HEAD (H2H) FREIBURG VS AUGSBURG

28 Januari 2023 – Freiburg 3 – 1 Augsburg – Bundesliga
06 Agustus 2022 – Augsburg 0 – 4 Freiburg – Bundesliga
19 Februari 2012 – Augsburg 1 – 2 Freiburg – Bundesliga
26 September 2011 – Freiburg 3 – 0 Augsburg – Bundesliga
22 Maret 2011 – Freiburg 2 – 0 Augsburg – Bundesliga

UPDATE BERITA TERBARU TIM FREIBURG

Di bawah arahan Christian Streich, Freiburg telah mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi Augsburg dengan tekad yang kuat dan strategi yang terencana dengan baik. Mereka akan memimpin jalannya pertandingan dengan menerapkan formasi 3-4-2-1 yang telah dirumuskan dengan cermat. Noah Atubolu akan mengisi posisi kiper sebagai penjaga gawang andal. Lini belakang akan dijaga dengan kokoh oleh Matthias Ginter, Philipp Lienhart dan Kiliann Sildillia, yang siap meminimalisir ancaman dari tim lawan.

Di lini tengah, Roland Sallai, Yannik Keitel, Maximilian Eggestein dan Lukas Kübler akan bertugas sebagai gelandang bertahan, membantu mengontrol permainan dan membantu pertahanan. Ritsu Doan dan (c) Vincenzo Grifo akan membantu lini serang dengan posisi gelandang serang, Sementara di barisan depan, Lucas Höler akan menjadi ujung tombak serangan, mencoba menciptakan peluang dan mencetak gol untuk membawa kemenangan bagi Freiburg. Saat ini, Freiburg berada di posisi ke-9 bundesliga. Mereka memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan. Freiburg siap memberikan yang terbaik dari diri mereka untuk mendapatkan hasil positif melawan Augsburg.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FREIBURG

24 September 2023 – Eintracht Frankfurt 0 – 0 Freiburg – Bundesliga
22 September 2023 – Olympiacos 2 – 3 Freiburg – UEFA Europa League
16 September 2023 – Freiburg 2 – 4 Borussia Dortmund – Bundesliga
07 September 2023 – Karlsruhe 0 – 1 Freiburg – Club Friendly
02 September 2023 – Stuttgart 5 – 0 Freiburg – Bundesliga

UPDATE BERITA TERBARU TIM AUGSBURG

Augsburg di bawah arahan Enrico Maassen telah mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi Freiburg dengan tekad yang kuat dan strategi yang terencana dengan baik. Mereka akan memimpin jalannya pertandingan dengan menerapkan formasi 3-4-2-1 yang telah dirumuskan dengan cermat. Finn Gilbert Dahmen akan mengisi posisi kiper sebagai penjaga gawang andal. Lini belakang akan dijaga dengan kokoh oleh Patric Pfeiffer, Jeffrey Gouweleeuw dan Felix Uduokhai, yang siap meminimalisir ancaman dari tim lawan.

Di lini tengah, Kevin Mbabu, Elvis Rexhbeçaj, Arne Engels dan Iago akan bertugas sebagai gelandang bertahan, membantu mengontrol permainan dan membangun bertahan. Ruben Vargas dan (c) Ermedin Demirović akan ditugaskan menjadi gelandang serang, Sementara di barisan depan, Phillip Tietz akan menjadi ujung tombak serangan, mencoba menciptakan peluang dan mencetak gol untuk membawa kemenangan bagi Augsburg. Saat ini, Augsburg menduduki posisi ke-12 dalam klasemen sementara Bundesliga. Dengan susunan tim dan strategi yang telah dipersiapkan dengan baik, mereka memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan. Augsburg siap memberikan yang terbaik dari diri mereka untuk mendapatkan hasil positif melawan Freiburg.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM AUGSBURG

23 September 2023 – Augsburg 2 – 1 Mainz 05 – Bundesliga
16 September 2023 – RB Leipzig 3 – 0 Augsburg – Bundesliga
02 September 2023 – Augsburg 2 – 2 Bochum – Bundesliga
27 Agustus 2023 – Bayern Munchen 3 – 1 Augsburg – Bundesliga
19 Agustus 2023 – Augsburg 4 – 4 Monchengladbach – Bundesliga

PREDIKSI SKOR FREIBURG VS AUGSBURG

Pertandingan Bundesliga yang dinanti antara Freiburg dan Augsburg akan digelar di Europa-Park Stadion pada hari Minggu, tanggal 1 Oktober 2023. Pertandingan Liga Jerman ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Freiburg untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Freiburg memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version