Prediksi Eintracht Frankfurt vs Marseille 30 November 2018
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Marseille 30 November 2018

DebatBola.com – Prediksi Frankfurt vs Marseille 30 November 2018, pertandingan lanjutan Liga Europa ini berlangsung di Commerzbank-Arena (Frankfurt am Main), pada hari Jumat (30/11) pukul 03:00 WIB dini hari.

Tuan rumah berada di puncak grup dan sudah lolos setelah memenangkan masing-masing dari empat pertarungan mereka. Sementara Marseille adalah salah satu dari dua tim tanpa kemenangan dan menemukan dirinya tanpa harapan kembali ke final Liga Europa lainnya. Mereka mengambil satu poin dan menempati bagian bawah grup.

Kedua belah pihak bertemu di Prancis pada bulan September dan pemain Jerman yang menang 2-1. Dalam pertarungan nan menarik dan pekan ini harus menjadi laga yang bagus antara dua sisi nan siap untuk memainkan pertempuran ini.

BERITA TIM FRANKFURT

Prediksi Frankfurt vs Marseille 30 November 2018

Frankfurt telah melakukan kampanye fantastis di Liga Europa sejauh musim ini. Mereka mengamankan tempat sebagai juara Grup H setelah memenangkan empat pertarungan yang sudah dimainkan. Eropa tampaknya juga menjadi batu loncatan yang besar untuk kemajuan Bundesliga mereka dan luar biasa. Skuad berjuluk Die Adler saat ini juga menduduki posisi ketiga di papan atas Jerman setelah 12 pertempuran.

Dalam 11 pertandingan tak terkalahkan, dengan sepuluh pertempuran yang berakhir kemenangan gemilang bagi Frankfurt. Hasil tersebut menjadi dorongan pada laga ini meskipun sudah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur, Hutter akan memastikan pihaknya belum puas diri.

Pelatih Hutter akan menjadikan Luka Jovic dan Sebastien Haller sebagai pelopor serangan, kedua pemain tersebut sudah mencetak sembilan gol dan berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol Bundesliga. Frankfurt harus menghadapi Marseille dengan beberapa pemain cedera seperti, bek Amerika Timothy Chandler mengalami masalah lutut dan Lucas Torro karena masalah pangkal paha.

BERITA TIM MARSEILLE

Prediksi Frankfurt vs Marseille 30 November 2018

Marseille memiliki harapan untuk menjadi lebih baik di Liga Europa tahun ini setelah mencapai final kompetisi tahun lalu. Sisi Prancis dihajar oleh Atletico Madrid di final tahun lalu, kalah 3-0 dalam pertandingan dan banyak yang percaya kampanye sejauh ini di Grup H sangat mengecewakan.

Tim tamu telah mencatat kemenangan di Ligue 1 sejak awal bulan, kemenangan 2-0 atas Dijon dan kemenangan 3-1 di jalan melawan Amiens akhir pekan lalu. Marseille juga memiliki beberapa bakat khusus di sisi mereka dan Garcia akan berharap para pemain itu muncul untuk mengambilkan kebanggaan di sisi Prancis minggu ini.

Florian Thauvin akan berharap untuk membangun penampilan briliannya akhir pekan lalu dan mantan pemain Newcastle United itu bakal berharap mencetak gol lain setelah mengantongi hat-trick, sementara Clinton N’Jie, Lucas Ocampos, Konstantinos Mitroglou dan Valere bakal berharap untuk mempertaruhkan klaimnya sebagai striker nomor satu di skuad Marseille. Garcia telah menyatakan bek Aymen Abdennour akan menjadi satu-satunya pemain absen di sini.

STATISTIK PERTANDINGAN FRANKFURT VS MARSEILLE

HEAD TO HEAD FRANKFURT VS MARSEILLE

20/09/18 UEL Marseille 1-2 Frankfurt

LIMA LAGA TERAKHIR FRANKFURT

24/11/18 BUN Augsburg 1-3 Frankfurt
12/11/18 BUN Frankfurt 3-0 Schalke 04
09/11/18 UEL Apollon 2-3 Frankfurt
03/11/18 BUN Stuttgart 0-3 Frankfurt
28/10/18 BUN Nurnberg 1-1 Frankfurt

LIMA LAGA TERAKHIR MARSEILLE

26/11/18 LI1 Amiens SC 1-3 Marseille
11/11/18 LI1 Marseille 2-0 Dijon
09/11/18 UEL Lazio 2-1 Marseille
05/11/18 LI1 Montpellier 3-0 Marseille
29/10/18 LI1 Marseille 0-2 PSG
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN FRANKFURT VS MARSEILLE

Frankfurt (3-4-1-2): K. Trapp – D. Abraham – D. da Costa – O. N’Dicka – J. de Guzm√°n – M. Hasebe – G. Fernandes – F. Kostic – S. Haller – A. Rebic – L. Jovic.

Pelatih: Adolf Hutter.

Marseille (4-3-3): S. Mandanda – A. Rami – Rolando – H. Sakai – D. Payet – B. Sarr – L. Ocampos – M. Sanson – M. Lopez – F. Thauvin – C. N’Jie.

Pelatih: Rudi Garcia.

PREDIKSI SKOR FRANKFURT VS MARSEILLE: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here