Prediksi Frankfurt vs Inter Milan 8 Maret 2019
Prediksi Frankfurt vs Inter Milan 8 Maret 2019

DebatBola.com – Prediksi Frankfurt vs Inter Milan 8 Maret 2019, pertandingan Liga Eropa babak 16 besar putaran pertama ini berlangsung di Commerzbank-Arena (Frankfurt am Main), pada hari Jumat (8/3) pukul 00:55 WIB dini hari.

Salah satu ikatan nan lebih menarik dari Liga Eropa babak 16 terakhir adalah antara Die Adler. Mereka dianggap oleh beberapa orang sebagai kuda hitam setelah serangkaian pertunjukan memukai dalam kompetisi sejauh ini. Frankfurt akan melawan raksasa Italia Inter Milan yang keluar dari kompetisi mereka. Leg pertama prediksi Frankfurt vs Inter Milan harus menjadi pertarungan nan diperebutkan ketat antara dua tim nan menganggap diri mereka mampu pergi jauh di turnamen ini.

Frankfurt

Prediksi Frankfurt vs Inter Milan 8 Maret 2019

Adi Hutter melanjutkan penampilan bagusnya dalam situasi paling dramatis pada akhir pekan ketika Die Adler mencetak dua gol di menit-menit terakhir pertandingan melawan Hoffenheim untuk naik ke urutan kelima dalam klasemen. Mereka sekarang hanya tiga poin di belakang Borussia Monchengladbach dan merupakan pesaing asli untuk lolos ke Liga Champions musim depan, tidak banyak orang berharap Frankfurt membaik setelah Niko Kovac pergi ke Bayern Munchen di musim panas, tetapi itulah yang ia lakukan. Sejak jeda internasional, Die Adler tak terkalahkan di sembilan pertarungan di domestik dan Eropa.

Tidak hanya bermain bagus di Bundesliga musim ini, tetapi Frankfurt telah menyelamatkan banyak penampilan terbaik mereka untuk ajang Eropa. Di liga Eropa, Frankfurt memenangkan semua enam pertarungan grup, termasuk kandang dan tandang melawan Marseille dan Lazio, sebelum menyingkirkan Shakhtar Donetsk di babak 32, menang 6-3 secara agregat. Juara Ukraina sering mendorong di leg kedua pertarungan terakhir, tetapi Frankfurt bertahan dari tekanan dan sangat klinis untuk menang 4-1. Setelah mencetak dua gol melawan Shakhtar, Sebastian Haller mencetak gol penyeimbang menit ke-89 melawan Hoffenheim sebelum membantu gol kemenangan di menit ke-95. Bersama striker muda Luka Jovic, yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama Bundesliga melalui 15 gol, dan Ante Rebic nan memiliki delapan gol dan tiga assist sering turun dalam peran nomor sepuluh, mereka memiliki pilihan penyerang nan luar biasa.

Inter Milan

Prediksi Frankfurt vs Inter Milan 8 Maret 2019

Setelah memenangkan tujuh pertarungan berturut-turut sepanjang musim gugur, Inter tampak siap menempati ruang nan sama di Serie A seperti Napoli, sedikit di belakang Juventus, tetapi dengan nyaman di depan sisa paket pengejarang untuk sang juara tempat liga. Namun, dengan orang-orang saingan kota AC Milan, Roma dan Lazio, kehilangan poin telah melihat tempat empat teratas mereka di bawah ancaman. Gennaro Gattuso melompati Inter di akhir pekan, sementara Roma di tempat kelima hanya tiga poin di belakang. Inter baru menang dua di tujuh perjalanan sejak jeda internasional, melalui hasil buruk terakhir adalah kekalahan mengejutkan 2-1 di Cagliari.

Melalui klasemen nan terlihat seperti itu, Inter tidak dapat mengalihkan fokus mereka dari liga dan karena itu tidak bakal dapat menyatukan sumber daya ke dalam kampanye Liga Eropa seperti nan dapat dilakukan Napoli. Ada juga pertanyaan tentang Mauro Icardi, pencetak gol terbanyak dan ancaman ofensif nan paling penting, yang belum pernah bermain sejak kaptennya dicabut sebulan lalu. Inter dengan meyakinkan lolos dari Rapid Vienna di ketidakhadirannya di babak terakhir, menang agregat 5-0, tetapi bisa melakukannya melalui jasanya untuk pertarungan nan lebih sulit. Lautaro Martinez, mencetak gol saat kemenangan tandang 1-0 di Wina dan sekali lagi di kekalahan 2-1 di Cagliari, kemungkinan bakal berlanjut tanpa kehadirannya.

Informasi Pertandingan : Prediksi Frankfurt vs Inter Milan 8 Maret 2019

Head to head Frankfurt vs Inter Milan
10/08/14 CLF Frankfurt 3-1 Inter Milan
Lima Laga Terakhir Frankfurt
02/03/19 BUN Frankfurt 3-2 Hoffenheim
24/02/19 BUN Hannover 0-3 Frankfurt
22/02/19 UEL Frankfurt 4-1 Shakhtar Donetsk
17/02/19 BUN Frankfurt 1-1 Borussia M’gladbach
15/02/19 UEL Shakhtar Donetsk 2-2 Frankfurt
Lima Laga Terakhir Inter Milan
02/03/19 SEA Cagliari 2-1 Inter Milan
25/02/19 SEA Fiorentina 3-3 Inter Milan
22/02/19 UEL Inter Milan 4-0 Rapid Wien
18/02/19 SEA Inter Milan 2-1 Sampdoria
15/02/19 UEL Rapid Wien 0-1 Inter Milan

BACA JUGA: Prediksi Liga Europa Rennes vs Arsenal 8 Maret 2019

Prediksi Susunan Pemain

Frankfurt : K. Trapp – D. Abraham – M. Hinteregger – D. da Costa – O. N’Dicka – M. Hasebe – S. Rode – F. Kostic – M. Gacinovic – S. Haller – L. Jovic

Pelatih : A. Hütter

Inter Milan : S. Handanovic – K. Asamoah – A. Ranocchia – Cédric Soares – M. Škriniar – I. Perišic – A. Candreva – R. Nainggolan – M. Vecino – M. Brozovic – Lautaro Martínez

Pelatih : L. Spalletti

Prediksi Skor Frankfurt vs Inter Milan : 1-1


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Rennes vs Arsenal berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here