Prediksi Frankfurt vs Augsburg: Tugas Berat Mempertahankan Posisi

0
918
Prediksi Frankfurt vs Augsburg 21 April 2021

Debatbola.comFrankfurt akan menjamu Augsburg pada pekan ke-30 Bundesliga Jerman 2020/21, Rabu (21/4/21), di Stadion Commerzbank Arena. Tugas besar Adi Hutter membawa Frankfurt untuk lebih konsisten sangatlah terjal. Mereka pastinya terdapat ambisi untuk masuk ke liga Champions musim depan.

  • Tren Positif Yang Terganggu

Setelah bertahan selama lima pekan tanpa kalah, akhirnya mereka harus takluk dengan parah saat bertamu ke markas Borussia M’gladbach 4-0. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang terbesar dan cukup memalukan.

Alhasil kini Frankfurt harus puas dan turun ke posisi 4 di Bundesliga. Sebetulnya mereka memiliki tren positif yang baik untuk selalu menang. Karena dengan kekuatan saat ini mereka seharusnya dapat terus maju untuk mendapatkan hasil baik.

Sejauh perjuangan Frankfurt, hal yang terberat adalah untuk konsisten dan mempertahankan posisi. Kekalahan pekan lalu kerap memukul mereka, meskipun posisi empat besar terasa cukup sedikit lebih aman.

Mereka harus mengambil pelajaran dari pertandingan kemarin. Dimana lini belakang dan kiper mereka yang tidak sebaik biasanya dalam menghalau bola- bola mati dari kubu lawan.

Andre Silva sebagai pemain yang menjadi tumpuan gol mereka kerap mati oleh pergerakan yang rapat dari kubu lawan. Padahal bila dilihat dari segi kualitas, Frankfurt sangat mumpuni untuk mengalahkan lawan atau minimal memberikan perlawanan.

Namun berdasarkan statistik pekan lalu situs judi menilai, Frankfurt tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada. Seakan para pemain mereka kehilangan visi untuk mengalirkan bola- bola intersepsi ke daerah pertahanan lawan.

Prediksi Frankfurt vs Augsburg 21 April 2021
Sumber : https://imagenes.milenio.com/0HFJI7pORWbZ-fuF5v3Isoj8heE=/958×596/
  • Memperbaiki Luka

Dari pelajaran yang mereka harusnya dapatkan, pertandingan kali ini termasuk pertandingan penyembuhan. Asalkan mereka mampu bermain konsisten dan tidak mengulangi kesalahannya seperti pekan lalu.

Mereka harus mampu menjaga tim agar tidak kecolongan seperti pertandingan lalu. Frankfurt sejatinya memiliki kredibilitas yang baik dalam sisi tengah, mereka mampu memainkan beberapa pemain yang fleksibel.

Adi Hütter harus membuat timnya lebih berani untuk mendobrak sisi tengah dengan upaya mencari celah dan kesempatan. Meskipun peringkat mereka saat ini berada dalam zona nyaman, namun lima pertandingan sisa akan mampu mengubah keadaan.

Dengan kemampuan saat ini, diharapkan Frankfurt dapat mengamankan posisi mereka, terlebih memperbaiki posisi dan terus mengoleksi kemenangan. Dengan catatan, mereka harus mampu memperbaiki poin kekurangan yang ada.

Kesempatan untuk menyalip Wolf di posisi tiga sangatlah terbuka. Terlebih Frankfurt hanya memiliki selisih 1 poin dengan Wolfsburg. Maka kemenangan kali ini merupakan kemenangan yang sangat penting.

Apalagi dalam dua pekan kedepan mereka akan menghadapi tim papan atas yang memiliki keunggulan serupa dengan Frankfurt. Frankfurt wajib mengalahkan tim tamu demi mengamankan posisi dan memperbaiki nasibnya di Bundesliga.

  • Menghadapi Dinding Yang Tinggi

Augsburg tentunya sangat mengetahui kredibilitas dan kemampuan para pemain dari tim tuan rumah. Namun positifnya mereka selalu bermain aman, tetapi terkadang mereka harus kebobolan dan kecolongan.

Bermain santai adalah kunci utama dari laga tandang ini. Apalagi sisi positif dari Augsburg adalah memanfaatkan kelengahan lawan untuk melakukan serangan balik.

Disamping itu Augsburg memiliki beberapa pemain belakang yang cukup solid untuk menempel para penyerang lawan. Sehingga bila mereka mampu menjaga ritme yang baik, maka mereka akan terhindar dari kebobolan yang banyak. 

Prediksi Frankfurt vs Augsburg 21 April 2021
Sumber : https://li-image-gcs-live.imgix.net/2021/2/9/b7fe8fd4-c68f-4ac9-8
  • Tuan Rumah Lebih Unggul

Meskipun dicederai dalam pekan sebelumnya, tim tuan rumah sepertinya sangat siap untuk kembali mencuri poin dari lawannya kali ini. Tim tuan rumah tentu sudah mengantisipasi para pemain Augsburg.

Sehingga dipastikan pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru. Meskipun sulit, Frankfurt diprediksi akan mengalahkan Augsburg di kandang mereka.

Baca Juga : Prediksi Arminia Bielefeld vs Schalke 04 21 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Frankfurt vs Augsburg :

(Frankfurt) : K. Trapp; E. Durm, O. N’Dicka, Tuta, S. Ilsanker, S. Rode, F. Kostić, D. Sow, D. Kamada, André Silva, L. Jović.

Manager : A. Hütter.

(Augsburg) : R. Gikiewicz; J. Gouweleeuw, R. Framberger, F. Uduokhai, R. Gumny, D. Caligiuri, A. Hahn, C. Gruezo, R. Khedira, M. Richter, R. Vargas.

Manager : H. Herrlich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Frankfurt vs Augsburg
19/12/20BUNAugsburg0-2Frankfurt
08/02/20BUNFrankfurt5-0Augsburg
14/09/19BUNAugsburg2-1Frankfurt
14/04/19BUNFrankfurt1-3Augsburg
24/11/18BUNAugsburg1-3Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Frankfurt
17/04/21BUNBorussia M’gladbach4-0Frankfurt
10/04/21BUNFrankfurt4-3Wolfsburg
03/04/21BUNBorussia Dortmund1-2Frankfurt
20/03/21BUNFrankfurt5-2Union Berlin
14/03/21BUNRB Leipzig1-1Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
17/04/21BUNAugsburg0-0Arminia Bielefeld
11/04/21BUNSchalke 041-0Augsburg
03/04/21BUNAugsburg2-1Hoffenheim
26/03/21CLFAugsburg3-1Heidenheim
22/03/21BUNFreiburg2-0Augsburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here