Prediksi Fortuna Sittard vs Heracles: Tak Ada Pembalasan Dendam?

0
Prediksi Fortuna Sittard vs Heracles 6 Februari 2021

Debatbola.comFortuna Sittard akan menjamu Heracles pada pekan ke-21 Eredivisie Belanda 2020/21, Sabtu (6/2/21), di Offermans Joosten Stadion. Tim tuan rumah diprediksi bisa meraih kemenangan keduanya atas Heracles di kancah liga domestik musim ini.

  • Beruntung di Pertemuan Pertama

Kedua tim ini bakal menjalani pertemuan keduanya usai terakhir bertanding pada akhir tahun lalu. Kala itu, Fortuna Sittard yang bermain tandang berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kemenangan Fortuna saat itu ditempuh dengan cara yang pragmatis dan sedikit disertai keberuntungan. Sebagai tim tamu, mereka memilih bertahan dan menunggu serangan lawan; untuk kemudian melancarkan serangan balik. Mereka cuma menciptakan lima tembakan dan mencatatkan hanya 32% penguasaan bola.

Sebaliknya, Heracles sebenarnya sangat dominan. Kualitas umpan Robin Propper dkk. jauh lebih bagus. Namun, dari 14 tembakan yang dicatatkan, hanya empat yang mengarah ke gawang. Situasi semacam ini jelas tak boleh diulangi Heracles jika menargetkan balas dendam; terlebih tim asal Almelo ini bakal bermain tandang.

Berbicara pemain kunci, judi bola online yakin bahwa Fortuna bakal mengandalkan Sebastian Polter dan Mats Seuntjens di lini depan. Sedangkan, Heracles akan bertumpu kepada pemain sayapnya, Delano Burgzorg, yang selalu mencetak gol di tiga laga terakhir. 

Sumber : https://www.elfvoetbal.nl/photos/article/64/63486_big.jpg
  • Ketajaman Jadi Senjata

Fortuna Sittard tampaknya menjalani tugas dengan baik sepanjang Eredivisie musim ini berlangsung. Sebagai tim non-unggulan, mereka merangsek naik ke posisi 11 klasemen sementara; berkat tiga kemenangan di lima laga terakhir (W3, L2).

Kemenangan Fortuna musim ini hanya terjadi jika mereka sanggup mencetak dua gol atau lebih (Willem II, 3-2; Heracles, 2-1; RKC Waalwijk, 2-1; Heerenveen, 3-1; PEC Zwolle, 2-0; VVV Venlo, 3-2). Menariknya, mereka rata-rata hanya butuh empat hingga tujuh tembakan tepat sasaran saja untuk mewujudkan hasil di atas.

Sudah cukup jelas bahwa Fortuna punya potensi ketajaman dan efektivitas yang tinggi. Jika mereka bisa konsisten membuat peluang tepat sasaran, dua gol sepertinya bakal datang; dan kemenangan akan berada di depan mata.

Berbicara penyumbang gol, Fortuna memiliki cukup banyak yang bisa diandalkan. Sebastian Polter, Zian Flemming, dan Lisandro Semedo adalah yang paling menonjol; sebagaimana ketiganya bergantian menyumbang gol dalam enam kemenangan terakhir.

  • Pertahanan Sebagai Kunci Kemenangan

Hampir saja dengan Fortuna Sittard, Heracles juga sedang tampil cukup apik. Mereka meraih tiga kemenangan di lima laga terakhirnya (W3, D1, L1); dan tengah menempati peringkat 10 klasemen sementara; atau hanya satu strip di atas sang lawan.

Jika Fortuna meraih kemenangannya lewat ketajaman, Heracles cenderung lebih sering menang ketika lini pertahanannya tampil apik. Hal tersebut terbukti di tiga kemenangan terakhirnya, dimana mereka selalu mencetak clean sheet (FC Emmen, 4-0;  Heerenveen, 1-0; Groningen, 1-0).

Keberhasilan menang clean sheet itu sebenarnya ditempuh dengan cara yang sulit. Tim asuhan Frank Wormuth kebanyakan tak cukup menguasai jalannya pertandingan; dan bahkan berada dalam dominasi serangan lawan.

Untuk bisa mencoba meraih kemenangan, performa apik duet Robin Propper dan Mats Knoester di lini tengah tentu sangat diharapkan. Mereka-lah yang berperan membuat banyak lawannya gagal menciptakan banyak shot on goal; mengingat cara penempatan posisi mereka cukup memikat.

Sumber : https://sportintwente.nl/wp-content/uploads/2018/01/rj17101510595.jpg
  • Kali Ini Tak Hanya Sekadar Beruntung

Fortuna Sittard tampaknya lebih layak diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang dalam laga nanti. Meski sepertinya tak akan mencoba dominan, Fortuna punya efektivitas yang lebih baik ketimbang Heracles; meski keunggulannya nanti diyakini akan tipis saja.

Baca Juga : Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen 6 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Fortuna Sittard vs Heracles :

(Fortuna Sittard) : Y. van Osch; M. Angha, M. Tirpan, G. Cox, L. Rota, B. Rienstra, M. Seuntjens, T. Tekie, Lisandro Semedo, E. Hansson, Z. Flemming.

Manager : S. Ultee.

(Heracles) : J. Blaswich; T. Breukers, R. Pröpper, M. Rente, G. Quagliata, R. Vloet, L. Schoofs, L. de la Torre, I. Azzaoui, S. van der Water, D. Burgzorg.

Manager : F. Wormuth.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fortuna Sittard vs Heracles
12/12/20 ERE Heracles 1-2 Fortuna Sittard
08/02/20 ERE Heracles 2-0 Fortuna Sittard
11/08/19 ERE Fortuna Sittard 1-1 Heracles
17/02/19 ERE Heracles 6-0 Fortuna Sittard
25/11/18 ERE Fortuna Sittard 3-0 Heracles
  • 5 Laga Terakhir Fortuna Sittard
31/01/21 ERE Fortuna Sittard 3-2 VVV
28/01/21 ERE RKC Waalwijk 1-2 Fortuna Sittard
28/01/21 ERE Fortuna Sittard 1-2 Ajax
22/01/21 KNB NEC E 3-2 Fortuna Sittard
17/01/21 ERE PEC Zwolle 0-2 Fortuna Sittard
  • 5 Laga Terakhir Heracles
30/01/21 ERE Heracles 1-0 Groningen
27/01/21 ERE PEC Zwolle 2-2 Heracles
24/01/21 ERE Heracles 1-0 Heerenveen
21/01/21 KNB Feyenoord 3-2 Heracles
17/01/21 ERE Utrecht 2-0 Heracles

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version