Prediksi Fortuna Düsseldorf vs Paderborn,, Jadwal Bola 2. Bundesliga 22 Juli 2022

0
25
Prediksi Fortuna Düsseldorf vs Paderborn 22 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jerman 2 yang kini baru memasuki pekan ke-2 akan mempertemukan Fortuna Düsseldorf dengan Paderborn yang menjadi lawannya. Pertemuan perdana kedua klub itu di musim ini akan terlaksana pada tanggal 22 Juli tepatnya Kamis pukul 23.30 WIB. Kini Merkur Spiel-Arena yang menjadi lokasi pertandingan.

Fortuna Düsseldorf membawa misi balas dendam ketika bertemu dengan Paderborn di pekan ke-2 Liga Jerman 2. Pasalnya Fortuna Düsseldorf belum bisa menang atas Paderborn di 3 pertemuan terbaru dengan satu hasil imbang di pertandingan terakhir. Dengan sama-sama dalam trend positif, pertandingan antara Fortuna Düsseldorf dengan Paderborn akan berlangsung sengit.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Fortuna Düsseldorf mencatatkan statistik yang cukup bagus di 5 laga terbaru dengan hanya kalah sekali saja. Total 4 pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Fortuna Düsseldorf di 5 laga itu termasuk pada dua laga terakhir. Selain dua hasil tersebut, Fortuna Düsseldorf tidak mencatatkan hasil imbang di 5 pertandingan itu.

Catatan statistik 5 pertandingan teranyar milik Paderborn sedikit lebih bagus dibandingkan tuan rumah dengan tanpa kekalahan. Satu-satunya hasil negatif Paderborn di 5 laga itu yaitu tertahan imbang oleh Verl. Empat pertandingan beruntun sisanya berhasil dimenangkan oleh Paderborn hingga pertandingan terakhir klub tersebut.

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir keduanya, Fortuna Düsseldorf berhasil mengoleksi dua kemenangan. Sama halnya dengan Fortuna Düsseldorf, Paderborn juga mengoleksi dua kemenangan di 5 pertemuan tersebut. Satu pertandingan sisanya yang merupakan pertemuan terakhir, Fortuna Düsseldorf dan Paderborn hanya berhasil meraih hasil imbang.

Fortuna Düsseldorf kini menduduki posisi 5 di klasemen sementara Liga Jerman 2 dengan perolehan 3 poin yang berhasil dikumpulkan. Poin tersebut diperoleh setelah Fortuna Düsseldorf mengalahkan Magdeburg di laga pekan pertama. Catatan 2 gol dengan kebobolan sebanyak 1 kali membuat Fortuna Düsseldorf berhak menempati posisi 5.

Paderborn sendiri berhasil menempati posisi di puncak klasemen dengan 3 poin yang berhasil dikoleksi. Poin tersebut diperoleh karena Paderborn berhasil menang di pertandingan perdananya pekan kemarin. Catatan 5 gol dengan tanpa kebobolan sama sekali membuat Paderborn berhak menduduki posisi puncak.

Kondisi Tim Terkini

Memasuki musim 2022-2023 yang barus saja dimulai, Fortuna Düsseldorf dan Paderborn dijadwalkan bertemu di pekan kedua. Kedua bertanding setelah sama-sama meraih hasil positif di pekan pertama. Namun, Paderborn lebih beruntung di klasemen sementara awal musim ini.

Berhasil mencatatkan 5 gol tanpa kebobolan ketika melawan Karlsruher membuat Paderborn berhak menduduki posisi pertama. Sementara Fortuna Düsseldorf yang hanya mencetak dua gol dengan satu kali kebobolan harus puas menempati posisi 5. Namun keduanya sama-sama mengoleksi 3 poin berkat kemenangan di pekan pertama.

Fortuna Düsseldorf memiliki misi besar ketika melawan Paderborn di pertandingan nanti yaitu balas dendam. Pasalnya Fortuna Düsseldorf belum berhasil menang atas Paderborn di 3 pertemuan terakhir. Untuk bisa memutus rekor buruk tersebut, Fortuna Düsseldorf harus memastikan kemenangan atas lawannya itu.

Jika berhasil menang di pertandingan nanti, Fortuna Düsseldorf akan langsung menggeser Paderborn dari posisi puncak. Namun jika hanya berhasil menahan seri, maka posisi keduanya di klasemen kemungkinan tidak akan berubah. Terlebih jika Paderborn berhasil memenangkan pertandingan yang akan membuat klub tersebut semakin menjaga jarak.

Prediksi Line Up Pemain

Florian Kastenmeier kembali dipercaya menjaga gawang Fortuna Düsseldorf yang menggunakan skema 4-1-3-2. Gavory, Klarer, Hoffmann ditambah Oberdorf akan menjaga pertahanan dibantu Sobottka. Kownacki dan Hennings akan memimpin serangan dibantu Appelkamp, Tanaka serta Klaus.

Jannik Huth akan kembali menjaga gawang Paderborn yang menggunakan skema 3-1-4-2. Heuer, Van Der Werff serta Hoffmeier akan menjaga pertahanan dibantu Schallenberg. Justvan, Obermair, Leipertz serta Muslija akan mengisi lini tengah. Conteh bersama dengan Platte akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Fortuna Düsseldorf untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil meskipun menjadi tuan rumah. Sedangkan peluang Paderborn cukup besar untuk menang jika melihat statistik klub itu. Paderborn diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2-0 yang tercatat di akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here