Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Bayer Leverkusen : Tuan Rumah Dihantui Rekor Pertemuan Yang Buruk

0
674
Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Leverkusen

Debatbola.com – Fortuna Dusseldorf harus menjalani laga sulit di pen kedua Bundesliga, karena berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Meskipun demikian Fortuna Dusseldorf sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya Merkur Spiel Arena.

Apalagi Fortuna Dusseldorf tentunya memperoleh suntikan motivasi yang sangat besar karena mampu mencuri kemenangan di laga perdana Liga Jerman. Secara mengejutkan Fortuna Dusseldorf mampu membabat habis Bremen dengan skor meyakinkan 1-3.

Kemenangan yang diraih tersebut merupakan modal yang sangat baik untuk bisa menghasilkan kemenangan kembali di laga kedua nanti. Mengingat kedalaman pemain dari Fortuna Dusseldorf saat ini lebih menjanjikan.

Sementara di pihak Leverkusen, tampaknya masih sedikit nervous. Mengingat di laga perdana saat hadapi tim debutan Paderborn harus jalani laga menegangkan sebelum bisa meraih kemenangan. Dari situasi tersebut tampaknya Bayern Leverkusen bisa alami kesulitan kembali, mengingat laga kali ini terjadi di kandang lawan.

  • Banyak Kendala Jelang Hadapi Leverkusen

Meskipun di laga perdana Fortuna Dusseldorf mampu melewati dengan hasil mengesankan, namun ada banyak kendala yang setidaknya saat ini menghampiri Fortuna Dusseldorf. Jelang lawatan ke Bayer Leverkusen, setidaknya ada banyak pemain yang tengah alami Cedera yang cukup serius.

Tak tanggung – tanggung 5 pemain dari Fortuna Dusseldorf dipastikan tidak bermain di laga kedua nanti. Diantaraya ada Barkok, Apompah, Stoger, Wolf dan Mikhael Rensing, dengan absesnya sederet pemain tersbut tentu saja memberikan bakalan menghadirkan masalah baru di laga nanti.

Apalagi Fortuna Dusseldorf tentunya memerlukan sebuah rotasi yang harus selalu siap dilakukan. Mengingat lawan yang dihadapi saat ini memiliki kekuatan sangat berbahaya dengan kedalaman pemain yang lebih komplit, baik di lini tengah depan dan juga Belakangnya.

Fortuna Dusseldorf

Setidaknya upaya untuk meraih kemenangan kembali bisa lebih berat dengan banyaknya kendala yang sudah mulai menghampiri. Walau bagaimana pun Fortuna Dusseldorf saat ini memiliki keuntungan yang besar karena menjalani laga di markasnya.

  • Kevin Volland dan Harvertz kembali Bertaji

Dua striker ganas yang di miliki oleh Bayer Leverkusen telah menunjukkan tajinya di laga perdana, kala menjamu Paderborn. Sebagai pemain yang juga sangat produktif di musim lalu, situs judi online menilai dua pemain berbahaya seperti Kai Harvertz dan Kevin Volland selalu menjadi ancaman terbesar bagi kubu lawan.

Apalagi duet mematikan tersebut telah membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang tajam dengan turut menyumbang gol kemenangan. Kini, keduanya bisa bermain lebih agresif lagi karena mendapat sokongan yang sempurna dari Kerem Demirbay.

Bayer Leverkusen

Sosok pemain tengah andalan tersebut mampu memberikan umpan – umpan manja yang dengan mudah dikonversi menjadi gol oleh barisan depan Bayer Leverkusen. Bila hal ini dipertahankan, kemenangan tampaknya bisa diraih saat melawat ke Dusseldorf nanti.

Meski ada dua pemain yang tidak bisa tampil, seperti Weiser dan Pohjanpalo, namun hal ini bukan masalah berarti mengingat Leverkusen bisa melewati laga sebelumnya dengan sempurna.

Dengan catatan belum pernah terkalahkan dan selalu menang saat menghadapi Fortuna Dusseldorf dari musim ke musim. Potensi untuk menang kali ini juga sangat besar, setidaknya Bayer Leverkusen bisa mengakhiri laga nanti dengan skor 1 – 2 atau bisa juga keduanya akan berbagi poin sama lewat skor 1 – 1, karena tuan rumah tidak ingin kalah di depan para suporternya.

Baca Juga : Prediksi Mainz Vs Monchengladbach, Liga Jerman 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fortuna Dusseldorf vs Bayer Leverkusen :

(Fortuna Dusseldorf) : Steffen; Suttner, Giebelmann, Hoffmann, Ayhan, Morales, Zimmermann, Baker, Thommy, Hennings, Karaman.
Manager : Friedhelm Funkel.

(Leverkusen) : Hradecky; Bender, Dragovic, Wendell, Tah, Aranguiz, Bellarabi, Demirbay, Bailey, Havertz, Volland.
Manager : Peter Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fortuna Dusseldorf vs Bayer Leverkusen
18/02/19BUNBayer Leverkusen2-0Fortuna Dusseldorf
26/09/18BUNFortuna Dusseldorf1-2Bayer Leverkusen
16/01/14BUNBayer Leverkusen4-0Fortuna Dusseldorf
30/03/13BUNFortuna Dusseldorf1-4Bayer Leverkusen
04/11/12BUNBayer Leverkusen3-2Fortuna Dusseldorf
  • 5 Laga Terakhir Fortuna Dusseldorf
17/08/19BUNWerder Bremen1-3Fortuna Dusseldorf
10/08/19DFPVillingen1-3EFortuna Dusseldorf
06/08/19CLFBenrath1-15Fortuna Dusseldorf
04/08/19CLFFortuna Dusseldorf1-2Eibar
03/08/19CLFFortuna Dusseldorf3-2Eibar
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
17/08/19BUNBayer Leverkusen3-2Paderborn
10/08/19DFPAlemannia Aachen1-4Bayer Leverkusen
04/08/19CLFBayer Leverkusen1-2Valencia
28/07/19CLFBayer Leverkusen1-1Vitesse
28/07/19CLFBayer Leverkusen3-4Heracles

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here