Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Herta Berlin 29 Februari 2020

0
719
Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Herta Berlin 29 Februari 2020

Debatbola.comLaga ke 24 Bundesliga akan mempertemukan 2 tim yang sedang berjuang menghindari zona degradasi yakni tuan rumah Fortuna Dusseldorf menghadapi Herta Berlin.

 Laga ini sebagai laga pembuktian bagi pemain yang baru direkrut yakni Krzysztof Piatek yang didatangkan dari AC Milan akhir Januari kemarin. Hanya saja dari 4 pertandingan di bundesliga belum pernah mencetak gol,dan  hanya mencetak satu gol di ajang DFB Pokal.

Jika dilihat dari performa pemain ini tidak terlalu menonjol, beberapa faktor bisa menjadi alasannya yaitu kemungkinan faktor adaptasi permainan.

Kekalahan telak yang diderita Herta Berlin di kandang sendiri atas Koln tentu akan membuat mental anak asuhan Alexander Nouri agak sedikit turun, dan ini adalah tugas dari pelatih dan staff pelatihnya untuk membangkitkan kembali mental bermain.

Apabila kondisi tidak kunjung membaik, kemungkinan masuk ke zona degradasi semakin dekat.

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Herta Berlin 29 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sebelum menatap pertandingan kali ini, kedua tim memiliki catatan di beberapa pertandingan terakhir yang mencerminkan persiapan mereka untuk menatap laga kali ini. Dari 5 pertandingan terakhir, Dusseldorf memiliki persiapan yang sedikit lebih baik.

Fortuna Dusseldorf mampu mengoleksi 2 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan hanya menderita 1 kali kekalahan. Satu-satunya kekalahan yang diderita Dusseldorf adalah ketika menjamu Borussia M’gladbach.

Sedangkan di kubu tim tamu Herta Berlin, dari 5 pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan menderita 3 kali kekalahan. Hal ini merupakan catatan yang buruk bagi Herta Berlin untuk persiapan menatap laga kali ini.

  • Statistik Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 9 bagi kedua tim. Dari 8 kali pertemuan sebelumnya, tuan rumah Fortuna Dusseldorf memiliki statistik kemenangan yang lebih baik jika bertemu melawan Herta Berlin.

Dari 8 pertemuan sebelumnya, Dusseldorf mampu mengoleksi 4 kali kemenangan. Sedangkan Herta Berlin hanya mampu meraih 3 kali kemenangan ketika kedua tim bertemu. Ini membuktikan bahwa kedua tim memiliki kekuatan yang merata dan tidak berbeda jauh.

Pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama musim ini, Herta Berlin yang kala itu bertindak sebagai tuan rumah, mampu meraih kemenangan atas Dusseldorf dengan skor cukup meyakinkan, yakni 3-1.

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Herta Berlin 29 Februari 2020

  • Babak Baru Setelah Era Pelatih Jurgen Klinsmann

Seperti yang sudah diketahui bahwa Herta Berlin sebelumnya pernah dilatih oleh mantan pemain legendaris Jerman yakni Jurgen klinsmann. Hanya saja di pertengahan,  kabar yang berhembus bahwa sang pelatih mengundurkan diri akibat adanya perbedaan pendapat  dengan manajemen.

Padahal pada musim ini, menurut data dari judi poker online tim asal ibukota ini sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit, salah satunya dengan mendatangkan striker Krzysztof Piatek dari AC Milan.

Dengan kondisi sekarang yang sudah berada di zona bawah merupakan suatu pertanda bahwa pelatih harus memaksimalkan kondisi pemain supaya bisa sedikit demi sedikit keluar dari zona bawah.

Meskipun kedua tim berada di papan bawah klasemen sementara, tetapi pertandingan kali ini dipastikan akan berjalan dengan seru. Bukan hanya ingin keluar dari zona degradasi, tetapi pastinya pembuktian pemain-pemain yang ingin tetap bertahan di bundesliga.

Namun, dengan bermain di hadapan ribuan pendukungnya dan memiliki catatan rekor pertemuan yang lebih baik. Dalam laga ini kubu tuan rumah memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

Fortuna Dusseldorf diprediksi akan memenangkan pertandingan melawan Herta Berlin ini dengan skor tipis 1-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Real Valladolid 29 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Fortuna Dusseldorf vs Herta Berlin :

(Fortuna Dusseldorf) : Kastenmeier; Bodzek, Suttner, Hoffmann, Ayhan, Zimmermann, Berisha, Stöger, Thommy, Hennings, Karaman.

Manager : Uwe Rösler.

(Herta Berlin) : Jarstein; Boyata, Rekik, Stark, Mittelstädt, Grujić, Ascacíbar, Maier, Wolf, Piątek, Matheus Cunha.

Manager : Alexander Nouri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fortuna Dusseldorf vs Herta Berlin
05/10/19BUNHerta Berlin3-1Fortuna Dusseldorf
06/04/19BUNHerta Berlin1-2Fortuna Dusseldorf
10/11/18BUNFortuna Dusseldorf4-1Herta Berlin
16/05/12PL1Fortuna Dusseldorf2-2Herta Berlin
11/05/12PL1Herta Berlin1-2Fortuna Dusseldorf
  • 5 Laga Terakhir Fortuna Dusseldorf
22/02/20BUNFreiburg0-2Fortuna Dusseldorf
16/02/20BUNFortuna Dusseldorf1-4Borussia M’gladbach
08/02/20BUNWolfsburg1-1Fortuna Dusseldorf
05/02/20DFPKaiserslautern2-5Fortuna Dusseldorf
01/02/20BUNFortuna Dusseldorf1-1Eintracht Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Herta Berlin
22/02/20BUNHerta Berlin0-5Köln
15/02/20BUNPaderborn1-2Herta Berlin
08/02/20BUNHerta Berlin1-3Mainz 05
05/02/20DFPSchalke 043-2Herta Berlin
01/02/20BUNHerta Berlin0-0Schalke 04

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here