Prediksi Fortuna Dusseldorf VS Bayern Munchen

Debatbola.com – Fortuna Dusseldorf kini menuju tren baik karena telah menorehkan 2 kali kemenangan beruntun di Bundesliga. Hal tersebut merupakan bekal positif guna menghadapi sang pemuncak klasemen sementara di Bundesliga Bayern Munchen. Meskipun menghadapi lawan tangguh, namun Fortuna Dusseldorf memiliki catatan baik kala berhadapan dengan Munchen karena di putaran pertama mampu menahan imbang dengan skor 3-3 saat melawat ke Alianz Arena.

Fortuna Dusseldorf yang kini berada di posisi 10 dengan poin 37 masih memiliki kans untuk mendapatkan jatah mengikuti ajang kompetisi eropa, asalkan mampu tetap konsisten dengan kemenangan sampai di penghujung kompetisi Bundesliga. Namun hal tersebut rasanya sulit di gapai, pasalnya kini akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen dan tentu saja akan bermain habis – habisan guna meraih gelar juara di musim ini. Bermain di kandang sendiri menjadikan Fortuna Dusseldorf bisa bermain lebih baik dan setidaknya mampu memberikan perlawanan pada Bayern.

Tangga menuju gelar juara semakin dekat, namun Bayern Munchen harus tetap fokus pasalnya kini hanya terpaut 1 poin saja dari Dortmund di posisi ke 2. Bayern Munchen sendiri kini memiliki poin 64 di posisi puncak dan masih terus mengumpulkan banyak poin guna menghindari kejaran Borussia Dortmund. Kemenangan bisa membuat langkah menuju gelar jura semakin dekat dan kekalahan ataupun hasil imbang bisa membuat langkah dari Bayern Munchen bisa tertunda.

Fortuna Dusseldorf VS Bayern Munchen

Fortuna Dusseldorf bisa Menjaga Konsistensi

Kemenangan di dua laga terakhir membuat langkah dari Fortuna Dusseldorf semakin membaik dalam memperbaiki posisinya di klasemen sementara Bundesliga. Kini hadangan berat harus dihadapi karena akan menjamu sang pemuncak klasemen Bayern Munchen. Meskipun terbilang sangat berat namun Fortuna Dusseldorf bisa menjaga konsistensi tren baiknya, karena di putaran pertama mampu menahan imbang anak asuh dari Niko Kovac. Hal positif tersebut tentunya bisa menjadi sebuah motivasi lebih bagi setiap punggawa dari Fortuna Dusseldorf.

Salah satu aktor penting saat sukses menahan imbang Bayern Munchen di kandangnya adalah sosok Dodi Lukebakio. Karena pada saat di putaran pertama mampu mencetak 3 gol ke gawang dari Bayern Munchen. Bila hal tersebut mampu dilakukan di Alianz Arena, pastinya di kandang sendiri bukan tidak mungkin Lukebakio bisa mampu menunjukkan prestasi yang sama dilakukan. Hal tersebut tentu saja mengacu pada beberapa faktor pada saat laga nanti, bila mana Fortuna Dusseldorf mampu menjaga konsistensi nya selama bermain.

Menghadapi Bayern Munchen tentu saja bukan sekadar main di kandang sendiri, namun lebih dari itu sikap fokus dalam setiap detik pertandingan haruslah dijaga, pasalnya Borussia Dortmund saja yang menjadi pesaing terdekatnya mampu dikalahkan dengan skor telak 5-0. Situs agen judi online menilai hal tersebut menunjukkan bahwa Bayern Munchen memiliki segudang pemain yang harus selalu diwaspadai baik dari sisi penyerangan ataupun dari sisi pertahanannya karena setiap pemain dari Bayern Munchen memiliki produktivitas gol tinggi.

Fortuna Dusseldorf VS Bayern Munchen

Bayern Munchen harus Tetap Fokus

Berada di posisi yang lebih baik dari posisi Fortuna Dusseldorf, tidak menjamin Bayern Munchen bisa tampil perkasa di laga kali ini. Pasalnya, Bayern Munchen harus selalu mengingat kenangan pada saat situasi di putaran pertama karena hanya mampu bermain imbang dengan Fortuna Dusseldorf. Apabila anak asuh dari Niko Kovac gagal fokus, maka kejadian sama bisa terulang kembali apalagi kini situasi sangat genting dimana Dortmund pastinya akan memanfaatkan setiap kondisi yang dialami Bayern Munchen untuk berada di puncak klasemen Bundesliga.

Unggul hanya satu poin saja belum membuat posisi dari Bayern Munchen aman di puncak klasemen, apalagi dengan 6 laga yang tersisa peluang dari tim lain seperti RB Leipzig juga masih sangat terbuka untuk menyodok ke posisi teratas. Untuk itu Bayern Munchen harus bisa memaksimalkan setiap laga dengan kemenangan, karena tersandung sekali saja kekalahan Dortmund telah siap menyalib kembali posisi puncak.

Perjalanan di musim ini terbilang sangat berat, pasalnya Bayern Munchen harus mengalami kesulitan di awal musim. Beruntung Dortmund di beberapa pekan sebelumnya mengalami kekalahan sehingga membuat Bayern Munchen kini memuncaki posisi puncak klasemen Bundesliga hingga laga ke 28.

Prediksi Skor Akurat Antara Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen Di Liga Jerman Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Frankfurt vs Augsburg 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen :

(Dusseldorf) : Rensing; Bodzek, Kaminski, Giebelmann, Hoffmann, Fink, Zimmermann, Stoger, Lukebakio, Hennings, Raman.
Manager : Friedhelm Funkel.

(Munchen) : Neuer; Hummels, Alaba, Sule, Kimmich, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Gnabry, Coman, Muller, Lewandowski.
Manager : Niko Kovac.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen
24/11/18 BUN Munchen 3-3 Dusseldorf
09/03/13 BUN Munchen 3-2 Dusseldorf
20/10/12 BUN Dusseldorf 0-5 Munchen
26/04/97 BUN Munchen 5-0 Dusseldorf
26/10/96 BUN Dusseldorf 0-2 Munchen
  • 5 Laga Terakhir Fortuna Dusseldorf
06/04/19 BUN Hertha Berlin 1-2 Dusseldorf
30/03/19 BUN Dusseldorf 3-1 Mgladbach
16/03/19 BUN Wolfsburg 5-2 Dusseldorf
12/03/19 BUN Dusseldorf 0-3 Frankfurt
02/03/19 BUN Schalke 0-4 Dusseldorf
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
06/04/19 BUN Munchen 5-0 Dortmund
03/04/19 DFP Munchen 5-4 Heidenheim
30/03/19 BUN Freiburg 1-1 Munchen
18/03/19 BUN Munchen 6-0 Mainz
14/03/19 UCL Munchen 1-3 Liverpool

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here