Prediksi Fluminense vs Cerro Porteno, Satu Kaki Pasukan Fluminense Sudah Berada di Perempat Final

0
423

Debatbola.com – Ajang CONMEBOL zona South America leg pertama sudah berhasil dihelat dengan sangat baik beberapa waktu lalu. Praktis selanjutnya yang harus segera ditatap oleh para klub raksasa Amerika adalah mempersiapkan untuk leg kedua.

Kejutan dan hal tak terduga sudah banyak menjadi warna tersendiri pada ajang CONMEBOL tahun ini. Ada klub raksasa Amerika yang diperkirakan menang pada leg pertama namun justru terjungkal di kandang sendiri. Begitu juga sebaliknya, tak sedikit pula yang selama ini cukup tak diperhitungkan namun justru mampu menang di leg pertama CONMEBOL Libertadores.

Akhirnya tengah pekan depan seluruh pecinta sepakbola Amerika akan kembali dapat menikmati partai sengit pagelaran CONMEBOL leg kedua. Ada pertandingan yang dikabarkan cukup menarik publik Amerika yakni Fluminense vs Cerro Porteno yang digelar tengah pekan depan. Partai sengit Antara Fluminense kontra Cerro ini rencananya akan digelar pada hari Rabu 21 Juli 2021 pukul 05.15 WIB. Pada laga ini diperkirakan akan cukup krusial bagi pasukan Cerro Porteno yang kini tertinggal agregat gol atas Fluminense.

Fluminense Berpeluang Besar Lolos ke Babak Selanjutnya

Perlu diketahui bahwa pada leg pertama 16 besar beberapa waktu lalu, Fluminense mampu menunjukkan taringnya ketika melawan Cerro. Hal tersebut lantaran hasil kemenangan yang diraih oleh pasukan Fluminense atas Cerro dengan skor 2-0.

Praktis hal tersebut akan semakin membuat kubu Fluminense bersemangat karena satu kaki sudah melangkah di babak perempat final. Nampaknya pasukan Fluminense tak rela apabila timnya kepleset pada leg kedua yang rencananya digelar tengah pekan depan ini.

Dengan kemenangan 2-0 yang sudah menjadi modal, banyak publik yang menilai bahwa pasukan Fluminense sedang dalam kondisi top perform. Tak hanya itu, secara mental para pemain Fluminense tentunya juga sedang dalam puncak-puncaknya.

Wajar apabila banyak yang menyebutkan bahwa kubu Fluminense berpeluang lolos lebih besar ketimbang pasukan Cerro. Pada leg-2 Fluminense vs Cerro nanti, diperkirakan pasukan Fluminense akan lebih bermain hati-hati dan bermain rapi untuk menjaga keunggulannya.

Cerro Porteno Bermasalah Pada Efektivitas

Pada leg pertama melawan kubu Fluminense kemarin, sebenarnya kubu pasukan Cerro Porteno tak tampil terlalu buruk. Justru secara permainan dan penguasaan bola, para pemain Cerro jauh lebih unggul terutama di sisi tengah.

Namun nampaknya keberuntungan belum sepenuhnya bisa berpihak pada pasukan Cerro ini. Pasalnya dalam sepakbola modern saat ini, penguasaan bola saja tak akan cukup apabila belum diimbangi dengan efektivitas sektor depannya. Dalam hal ini, problematika yang kini sedang dihadapi oleh pasukan Cerro Porteno adalah rendahnya tingkat efektivitas sektor depannya.

Hal tersebut terbukti ketika leg pertama melawan Fluminense, pasukan Cerro mampu mengendalikan permainan dan mampu mencatatkan lima shot on target. Catatan yang dilansir situs judi online tersebut terbilang cukup tinggi mengingat tim yang dihadapi adalah Fluminense yang sedang dalam tren positif. Namun sangat disayangkan bahwa pasukan Cerro tak mampu melesatkan satu gol pun dari total lima shot on target yang diraihnya.

Prediksi Skor Fluminense vs Cerro Porteno

Jika meraba sedikit mengenai taktik dan strategi, nampaknya kubu Fluminense masih lebih handal dibandingkan dengan kubu Cerro. Permainan simpel yang dimainkan oleh pasukan Fluminense diperkirakan akan mampu merepotkan jantung pertahanan Cerro Porteno.

Sedangkan Cerro Porteno sepertinya akan jauh lebih mengandalkan sisi tengahnya yang mampu banyak mengendalikan bola. Namun berbicara mengenai prediksi skor, partai Fluminense vs Cerro Porteno masih lebih mengarah ke pasukan Fluminense. Diperkirakan pasukan Fluminense akan mampu meraih kemenangan atas pasukan Cerro dengan skor tipis 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here