Prediksi Fluminense VS Cerro Porteno, Babak 16 Besar Libertadores

0
375

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan di babak 16 besar Piala Libertadores berlangsung pada tengah pekan ini. Laga yang akan digelar antara Fluminense menghadapi Cerro Porteno berlangsung di Maracana Stadium. Pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (4/8) mendatang akan mencoba menjadi kesempatan bagi Cerro Porteno kali terakhir agar bisa lolos ke babak berikutnya. Untuk jadwal dimulainya pertandingan ini adalah pukul 05.15 WIB.

Fluminense sebelumnya sudah berhasil unggul pada babak leg pertama. Mereka tampil menawan di partai tandang dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Di kesempatan kali ini, tentunya Fluminense lebih santai untuk bisa menghadapi lawan mainnya. Penampilan skuad yang satu ini juga menawan setelah bertanding di fase grup sebelumnya.

Cerro Porteno, diklaim akan menjadi tim yang bersusah payah menaklukkan tuan rumah di partai kali ini. Mereka harus bisa maksimal bila ingin lolos ke babak selanjutnya. Namun, bukan hal mudah untuk bisa menumbangkan lawan mainnya saat ini karena terbukti di leg pertama mereka sudah sempat kewalahan di partai kandang.

Statistik Kedua Tim

Fluminense sebelumnya sudah cukup membuktikan mereka punya kekuatan cukup tangguh. Pada pertemuan kali ini, klub tuan rumah juga tampaknya lebih santai dengan hanya memainkan beberapa pilihan pemain cadangan. Dari lima pertandingan terakhirnya, Fluminense menghasilkan dua kali kemenangan di kompetisi berbeda.

Setelah menang bertemu dengan Cerro Porteno di leg pertama lalu, mereka kembali menaklukkan lawan mainnya di partai kandang yakni Criciuma. Dua kali bertemu dengan Palmeiras dan Gremio, mereka sempat dikalahkan dua tim tersebut dengan kemenangan tipis. Sementara satu laga bertemu Crucima di partai tandang Piala Brazil, mereka juga tumbang 2-1.

Statistik yang ditunjukkan oleh Cerro Porteno menunjukkan satu kali kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan terbaik, Cerro Porteno sempat imbang ketika bertemu dengan Sportivo Luqueno dan Lobertad. Sementara catatan kekalahan mereka terjadi saat ditaklukkan lawan mainnya sekarang dan serta Club Guarani di divisi utama Paraguay. Statistik ini tentu tidak membuatnya lebih unggul dibandingkan tuan rumah.

Kondisi Para Pemain

Para pemain yang akan diturunkan oleh Fluminense sepertinya masih akan memanfaatkan beberapa nama cadangan. Seperti yang dilakukan sang pelatih, Machado Marques pada pertandingan pekan lalu, mereka menampilkan formasi 4-2-3-1 dalam laga kali ini. Penampilan seorang Fred di lini depan tetap diutamakan.

Beberapa nama yang akan turun di sektor tengah antara lain, Yago dan Martinelli. Sementara untuk opsi pertahanan, sang pelatih akan mengandalkan Xavier, Manoel, Claro, dan Egidio pada pertandingan kali ini. Sang striker nantinya akan dibantu dengan performa Nene da Teixeira dalam pertandingan tersebut.

Dari kubu Cerro Porteno, kekuatan lini pertahanan mereka yang masih belum maksimal sepertinya akan kembali digunakan sang pelatih. Formasi yang sama juga dimainkan oleh pelatih Francisco Arce pada pertandingan kali ini. Sang pelatih dipastikan menurunkan beberapa nama seperti Boselli, Aquino, Goncalves, dan Morales pada pertandingan tersebut.

Di pertandingan ini juga pelatih diprediksi akan menurunkan Espinola dkk untuk posisi lini belakang tim tamu. Pada sektor tengah, nama Villasanti dan Carrascal akan menjadi performa yang diunggulkan, meski masih minim kontribusi.

Dari statistik bursa situs judi bola yang ditampilkan, sepertinya Fluminense masih akan unggul pada pertandingan ini. Agregat dua gol yang sudah menjadi tabungan mereka akan mengantarkan tim menuju babak berikutnya dengan kemenangan tipis di laga ini.

Prediksi Skor Fluminense VS Cerro Porteno : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here