Prediksi Fleetwood Town vs Leeds United, Ajang Pembuktian Bagi Leeds United

0
333

Debatbola.com – Partai uji coba yang mempertemukan dua tim Inggris yakni Fleetwood Town kontra Leeds United akan digelar akhir pekan ini. Pertandingan panas Fleetwood Town vs Leeds United ini dikabarkan akan dihelat pada hari Sabtu 31 Juli 2021 pukul 01.00 WIB live. Menurut kabar yang beredar, Fleetwood Town sedang sangat membutuhkan banyak uji coba pasca beberapa pemain baru datang.

Akan sangat sulit untuk meningkatkan kekompakan sebuah tim apabila tidak melaksanakan uji coba ketika jeda kompetisi saat ini. Maka dari itu, tak mengherankan bagi Fleetwood Town langsung dengan cepat mencari lawan tanding untuk uji coba sebagai upaya persiapan menyongsong kompetisi Domestik yang panjang.

Menang benar adanya bahwa Fleetwood Town tak mempunyai nama mentereng di kancah sepakbola Britania Raya. Namun kendati demikian, hal tersebut tak akan pernah menghalangi pasukan Fleetwood untuk terus melakoni partai persahabatan.

Setelah mencari lawan tanding di uji coba, akhirnya kesepakatan terjalin dengan pihak Leed United. Waktu itu kebetulan Leeds United juga sedang membutuhkan partai uji coba pasca pemainnya liburan beberapa pekan. Dengan terjalinnya kesepakatan uji coba antara Fleetwood dan Leeds, maka ini adalah langkah yang bagus bagi kedua kubu untuk semakin mengasah kemampuan tim.

Fleetwood Town Performanya Cukup Impresif

Pada laga Fleetwood Town vs Leeds United ini merupakan bukan partai uji coba yang pertama bagi pasukan Fleetwood. Pasalnya tim asal Inggris ini sudah jauh-jauh hari kemarin melakukan beberapa partai uji coba menghadapi tim Inggris lainnya.

Tercatat kini Fleetwood sudah berhasil melakoni setidaknya lima partai uji coba dan hasilnya juga cukup impresif. Pasalnya tercatat pasukan Fleetwood Town belum tersentuh kekalahan sama sekali selama empat partai uji coba terakhirnya. Dalam hal ini, empat partai uji coba tersebut berhasil disapu bersih kemenangan oleh pasukan Fleetwood Town. Maka dari itu, berdasarkan catatan impresif tersebut bisa dibilang pasukan Fleetwood performanya cukup apik selama ini.

Akan menjadi sebuah ancaman besar bagi Leeds United apabila terlalu meremehkan pasukan Fleetwood pada laga nanti. Pasalnya Fleetwood Town juga bukanlah tim yang sembarangan walaupun secara nama masih lebih besar Leeds United.

Pasukan Fleetwood Town akan semaksimal mungkin berupaya memenangkan laga melawan Leeds United sebagai upayanya untuk mempertahankan rentetan apik. Bermodalkan empat kemenangan beruntun selama uji coba, tentunya hal tersebut semakin membuat pasukan Fleetwood Town percaya diri.

Leeds United Andalkan Kecepatan Helder Costa

Jika mengintip sedikit ke kubu Leeds United, yang terlintas di pikiran adalah sebuah tim yang lini depan dan lini belakang sangat jomplang. Hal tersebut lantaran Leeds United merupakan tim Inggris yang terkenal sangat agresif di lini depan dan bahkan cukup produktif. Hanya saja hal tersebut sangat disayangkan tidak diimbangi dengan rapatnya barisan pertahanan.

Barisan pertahanan Leeds United belum teruji musin kemarin karena Leeds bisa dibilang sangat banyak kebobolan. Namun lini depannya sudah cukup teruji dengan keberadaan Helder Costa yang terkenal sangat licin. Diperkirakan sosok Helder Costa ini nanti akan menjadi ancaman besar bagi kubu Fleetwood Town saat partai uji coba berlangsung.

Prediksi Skor Bola Antara Fleetwood Town vs Leeds United

Apabila berbicara mengenai prediksi skor, tentunya pasukan Leeds United lebih diunggulkan pada bursa judi bola online ketimbang kubu Fleetwood Town. Pasalnya nama besar Leeds United tak akan bisa dibohongi karena secara kualitas permainan juga masih unggul. Oleh sebab itu, partai Fleetwood Town vs Leeds United ini diperkirakan akan dimenangkan oleh kubu Leeds United dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here