Prediksi Fleetwood Town vs Everton : Lanjutan Tren Kemenangan The Toffees

0
492
Prediksi Fleetwood Town vs Everton 24 September 2020

Debatbola.comFleetwood Town akan menghadapi tantangan Everton dalam babak ketiga EFL Cup 2020/21, Kamis (24/9/20), di Highbury Stadium. Dengan keunggulan materi skuat, tim tamu diyakini bisa mengakhiri laga ini dengan kemenangan yang cukup mudah.

  • Capaian Terbaik Sepanjang Sejarah

Fleetwood Town melaju ke babak ketiga EFL Cup musim ini setelah menyingkirkan Wigan Athletic (3-2) dan Port Vale (2-1) secara beruntun. Dalam dua laga tersebut, kemenangan melawan Wigan menjadi yang paling impresif karena Fleetwood kebobolan dua gol terlebih dahulu.

Ched Evans menjadi pahlawan kemenangan Fleetwood di dua babak sebelumnya; berkat dua gol dan satu assist yang diciptakannya. Meski nanti bakal menemui pertahanan yang jauh lebih sulit, dirinya kemungkinan besar bakal kembali menjadi tumpuan di lini depan.

Lolos ke babak ketiga saja sudah bagus untuk Fleetwood; sebagaimana ini menjadi prestasi terbaik mereka di EFL Cup. Sejak pertama kali ikut serta pada musim 2012/13, tim League One (divisi tiga) ini selalu terhenti di babak pertama dalam enam musim belakangan.

Fleetwood Town tentu akan senang menyongsong hadirnya laga ini, mengingat mereka belum akan terlalu sering menghadapi tim kuat dalam beberapa musim ke depan. Misi mencuri satu gol saja sudah sangat bagus untuk mereka.

  • The Toffees Tebar Ancaman Serius

Everton membuka musim ini dengan meyakinkan. Setelah menang di kandang Tottenham Hotspur (1-0), The Toffees mengalahkan tim promosi, West Bromwich Albion, di kandang sendiri dengan skor 5-2.

Dua kemenangan itu memperlihatkan bahwa Dominic Calvert-Lewin semakin bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan. Setelah mencetak satu gol ke gawang Spurs, ia semakin bersinar dengan hattrick-nya saat menjamu West Brom. Striker muda asal Inggris ini semakin dimanjakan berkat kehadiran tiga gelandang baru di Everton.

Sementara itu, Everton sendiri lolos ke babak ketiga EFL Cup usai mengalahkan tim League Two (divisi empat), Salford City, dengan skor 3-0. Dalam kemenangan tersebut, tim asuhan Carlo Ancelotti tampil sangat dominan (68% ball possession dan 32 tembakan).

Dengan hanya melawan Fleetwood Town, langkah Everton untuk mempertahankan tren kemenangannya tentu tidak akan menjadi sulit. Terlebih, jika hanya tampil dengan skuat lapis keduanya, The Toffees masih lebih bagus ketimbang sang lawan.

  • Impresifnya Trio Gelandang Baru

Everton musim ini punya harapan untuk lebih baik usai Ancelotti mendatangkan pemain impiannya. Allan, Abdoulaye Doucoure, dan James Rodriguez membuat lini tengah Everton jauh lebih solid ketika bertahan, serta lebih kreatif dalam melakukan umpan ke sepertiga area pertahanan lawan.

Menariknya, ketiga pemain di atas langsung tampil apik dalam kemenangan pembuka atas Tottenham Hotspur dan West Brom. Penampilan James sangat impresif di lini depan, dengan banyaknya peluang yang diciptakannya. Pemain asal Kolombia ini bahkan telah mencetak satu gol dan satu assist.

Sementara itu, Allan dan Doucoure sangat memukau dalam bertahan. Allan mampu menutup semua ruang horizontal di depan empat bek The Toffees, untuk kemudian mengumpan bola ke James. Sedangkan, Doucoure sendiri bertugas sebagai ball-winning midfielder di samping Allan.

Jika salah satu dari ketiga pemain di atas akan tampil, Everton akan menjadikan Fleetwood Town bulan-bulanan. Pasalnya, sirkulasi bola cepat yang mereka tunjukkan semakin membuat siapa pun yang bermain di posisi striker mendapatkan lebih banyak peluang.

  • Ada Peluang Menang Besar

Everton diprediksi judi bola online akan meraih kemenangan atas Fleetwood Town. Jika melihat laga babak sebelumnya, tim asuhan Carlo Ancelotti tetap akan menurunkan sebagian pemain utamanya. Jika unggul satu atau dua gol di babak pertama, mereka berpeluang menang besar karena The Toffees sendiri cenderung tampil semakin baik di babak kedua.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Barnsley 24 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Fleetwood Town vs Everton :

(Fleetwood Town) : J. Coleman; D. Andrew, S. Stubbs, J. Hill, M. Boyes, G. Whelan, C. Camps, J. Rossiter, B. Crowe-Baggley, W. Burns, S. Morris.

Manager : J. Barton.

(Everton) : J. Pickford; J. Kenny, M. Keane, Y. Mina, S. Coleman, Allan, G. SigurĂ°sson, A. Iwobi, Bernard, Richarlison, T. Walcott.

Manager : C. Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fleetwood Town vs Everton

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Fleetwood Town
19/09/20LEOPeterborough United2-1Fleetwood Town
16/09/20LECFleetwood Town2-1Port Vale
12/09/20LEOFleetwood Town2-1Burton Albion
05/09/20LECFleetwood Town3-2Wigan Athletic
02/09/20EFTCarlisle United1-3Fleetwood Town
  • 5 Laga Terakhir Everton
19/09/20PRLEverton5-2West Bromwich Albion
17/09/20LECEverton3-0Salford City
13/09/20PRLTottenham Hotspur0-1Everton
05/09/20CLFEverton2-0Preston North End
22/08/20CLFBlackpool3-3Everton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here