Prediksi Flamengo vs Vélez Sarsfield: Adu Gengsi Sekaligus Berebut Juara Grup

0
412
Prediksi Flamengo vs V├®lez Sarsfield 28 Mei 2021

Debatbola.com  –  Flamengo akan menjamu Vélez Sarsfield pada laga terakhir grup G CONMEBOL Libertadores 2020/21, Jumat (28/5/21), di Maracana. Laga ini diprediksi bakal berjalan sangat menarik, sebagaimana keduanya berebut lolos sebagai juara grup.

  • Saling Jaga Gengsi

Laga ini sebenarnya tidak menentukan apa pun karena kedua tim telah dipastikan lolos ke fase knock-out. Akan tetapi, Flamengo dan Vélez Sarsfield sepertinya bakal tampil ngotot demi menjaga gengsinya.

Flamengo masih jadi pemuncak klasemen sementara dengan 11 poin (W3, D2). Gabriel Barbosa dkk. belum terkalahkan sepanjang lima laga awal, sekaligus tampil sebagai tim terproduktif di grup G (14 gol).

Sedangkan, Vélez Sarsfield adalah runner-up sementara dengan torehan 9 poin (W3, L2). Vélez sempat start buruk dengan kekalahan di dua laga awal. Namun, mereka sanggup memperbaiki semuanya dengan memborong kemenangan di tiga laga terakhir.

Dengan situasi ini, Flamengo minimal tinggal memaksakan hasil imbang saja agar posisinya tak tergusur oleh Vélez Sarsfield. Hanya saja, ini semua tidak akan mudah karena Vélez diprediksi bakal berupaya melanjutkan momentum positifnya.

Prediksi Flamengo vs Vélez Sarsfield 28 Mei 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/18/flaldu.jpg?
  • Jaga Tahta Puncak Klasemen

Sejak awal, Flamengo adalah unggulan juara grup G. Dengan pengalaman juara dan pemain berpengalaman, mereka selalu bisa mengatasi beragam situasi yang terjadi di lima partai pembuka.

Dalam keadaan tertinggal, Flamengo bisa menunjukkan ketenangannya sehingga berhasil terhindar dari kekalahan. Buktinya, dalam lima laga sejauh ini, Gabriel Barbosa dkk. selalu mencetak setidaknya satu gol di 15 menit terakhir.

Salah satu bukti terbaiknya terjadi kala bertemu Vélez Sarsfield di pertemuan pertama. Kala itu, Flamengo sebenarnya sempat tertinggal 1-2 hingga menit ke-60. Namun, mereka terus mencoba menyerang, hingga akhirnya mendapatkan gol pada menit 62 dan 88.

Entah apa yang terjadi nanti, Flamengo diyakini bakal tetap tampil kuat. Kehadiran Gabriel Barbosa, Bruno Henrique, dan Giorgian De Arrascaeta sebagai trio ujung tombak diyakini kembali memberikan dampak positif; entah dengan gol ataupun assist-nya.

  • Semakin Berbahaya

Vélez Sarsfield ialah tim yang berbahaya jika sudah menemukan momentumnya. Setelah mendapatkan kemenangan pertamanya di laga ketiga grup G, Vélez tak terbendung dan melanjutkannya pada matchday keempat dan kelima.

Pekan lalu, Velez mengalahkan tim debutan, Unión La Calera, dengan skor 2-1. Gol cepat Velez pada menit kedua sebenarnya sempat dibalas tiga menit berselang. Namun, pada akhir babak pertama, Thiago Almada tampil sebagai pahlawan dengan golnya (39’).

Selain di CONMEBOL Libertadores, Vélez Sarsfield juga belum terbendung di ajang Liga Argentina. Velez adalah pemuncak klasemen putaran pertama grup B dengan 31 poin. Mereka unggul delapan poin atas Boca Juniors; yang ada di posisi kedua.

Dengan segenap momentum ini, Vélez Sarsfield jelas berpotensi menyajikan perlawanan sengit. Skema 4-2-3-1 attacking-nya amat fleksibel, dan peluang kemenangan Vélez akan sangat besar jika berhasil unggul dua atau tiga gol sejak turun minum.

Prediksi Flamengo vs Vélez Sarsfield 28 Mei 2021
Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-xr3P5Zvbn1o/YEXoir6EfgI/AAAAAAAC6fs/2AerGtG3n
  • Velez Wajib Start Apik

Flamengo diprediksi judi poker online bakal menghadapi perlawanan sengit, dan berambisi tidak kalah demi menjaga posisi juara grup-nya. Sayangnya, hal tersebut tidak akan mudah sama sekali mengingat Vélez Sarsfield sudah mulai bangkit.

Skenario terbaik bagi Vélez Sarsfield adalah unggul lebih dari satu gol sejak turun minum, karena Flamengo sangat kuat ketika memasuki penghujung laga. Sebaliknya, jika mereka tampil buruk sejak menit awal, Flamengo tak akan memberikan ampun.

Baca Juga : Prediksi Western United vs Melbourne Victory 28 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Flamengo vs Vélez Sarsfield :

(Flamengo) : Gabriel Batista; Gustavo Henrique, Léo Pereira, Bruno Viana, Matheuzinho, Éverton Ribeiro, Willian Arão, Gerson, Vitinho, Gabriel Barbosa, Pedro.

Manager : Rogério Ceni.

(Vélez Sarsfield) : L. Hoyos; L. Gianetti, L. Abram, T. Guidara, F. Mancuello, S. Cáseres, F. Ortega, T. Almada, C. Tarragona, L. Janson, A. Bouzat.

Manager : M. Pellegrino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Flamengo vs Vélez Sarsfield
21/04/21COLVélez Sarsfield2-3Flamengo
  • 5 Laga Terakhir Flamengo
23/05/21CA1Flamengo3-1Fluminense
20/05/21COLFlamengo2-2LDU Quito
16/05/21CA1Fluminense1-1Flamengo
12/05/21COLUnión La Calera2-2Flamengo
09/05/21CA1Flamengo4-1Volta Redonda
  • 5 Laga Terakhir Vélez Sarsfield
20/05/21COLVélez Sarsfield2-1Unión La Calera
16/05/21LPAVélez Sarsfield0-0 PRacing Club
14/05/21COLVélez Sarsfield3-1LDU Quito
09/05/21LPAGimnasia La Plata0-5Vélez Sarsfield
05/05/21COLUnión La Calera0-2Vélez Sarsfield

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here