Prediksi Flamengo vs Sporting Cristal, Jadwal Sepakbola Piala Libertadores 25 Mei 2022

0

Debatbola.com – Flamengo akan menjamu Sporting Cristal pada laga terakhir atau putaran keenam dari Grup H kompetisi Piala Libertadores musim 2021/2022, Rabu (25/5/2022) mulai pukul 07:30 WIB di Stadion Jornalista Mario Filho (Maracana).

Flamengo Kunci Puncak Klasemen Grup

Menjadi tuan rumah di laga terakhir Grup H mendatang, Flamengo dipastikan tampil penuh percaya diri. Mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter di laga ini dan akan menjadi motivasi besar untuk menang. Sejauh ini tim asal Liga Brasil ini belum terkalahkan.

Dari lima laga yang sudah berlalu di kualifikasi grup, Flamengo mampu mengoleksi sebanyak 13 poin. Catatan terburuk mereka hanyalah satu kali bermain imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Posisi yang dimiliki saat ini memungkinkan Flamengo untuk keluar sebagai juara grup.

Hanya saja, mereka tidak boleh memandang lawan sebelah mata. Memang saat ini Sporting Cristal tengah berada dalam tren buruk dan Flamengo sangat diuntungkan. Namun mereka harus bermain maksimal dan mempertahankan posisi pertama di klasemen Grup H.

Sporting Cristal Butuh Keajaiban

Melalui laga kali ini, peluang sporting Cristal untuk melanjutkan kiprahnya di Piala Libertadores dipastikan sudah berakhir. Sebab menjelang laga keenam alias laga terakhir di Grup H, tim ini masih terjebak di dasar klasemen dengan hanya memiliki koleksi sebanyak dua poin.

Karena hanya mengisi peringkat keempat, judi bola online menilai tim ini dipastikan gagal lolos ke kualifikasi grup. Namun mereka masih memiliki peluang tampil di Piala Sudamericana dengan mengejar peringkat ketiga dari Grup H dan mengantongi tiket play-off.

Meski demikian syarat yang harus dicapai Sporting Cristal cukup sulit. Sebab mereka harus memetik kemenangan di laga kontra Flamengo. Andaikata laga mendatang mereka menangkan, Universidad Catolica harus kalah dari Talleres de Córdoba. Untuk itu Sporting Cristal benar-benar berharap keajaiban terjadi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Flamengo hasilnya terlihat tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, tim asal Brasil ini sempat menelan satu kali kekalahan atas lawan. Satu laga lainnya juga hanya berakhir imbang.

Kemudian untuk tiga laga lainnya, tim ini berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan. Dari Kelima laga yang sudah berlalu ini, Flamengo sudah mengantongi koleksi sebanyak delapan gol dan juga sudah kebobolan tiga kali.

Di sisi lain, Sporting Cristal terlihat memiliki tren bertanding yang tidak terlalu buruk dan juga belum terkalahkan. Hanya saja dari lima laga terbaru di semua kompetisi, mereka hanya mampu mengukir satu kemenangan saja atas lawan.

Kemudian dari empat laga lainnya, tim ini terperangkap dalam tren laga imbang dan rekla berbagi poin dengan lawan. Setelah melalui kelima laga tersebut, Sporting Cristal menghasilkan enam gol dan lima kali kebobolan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga yang akan datang akan menjadi pertemuan kedua dalam sejarah masing-masing kesebelasan. Dari pertemuan pertama di Grup H, Flamengo berhasil menghajar Sporting Cristal dengan skor telak 2:0. Dari hasil ini bisa disimpulkan jika permainan Flamengo lebih baik.

Didukung faktor laga kandang, peluang Flamengo untuk bisa memetik kemenangan di laga yang akan datang semakin besar. Terlebih lagi di kompetisi Piala Libertadores musim ini, performa Sporting Cristal terbilang cukup buruk. Sedangkan Flamengo hanya butuh skor imbang di laga ini.

Melihat semua statistik masing-masing tim, Flamengo layak dijagokan menang di laga mendatang. Untuk itu duel antara Flamengo kontrak Sporting Cristal diprediksi akan berakhir dengan skor 3:1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version