Prediksi Flamengo vs Olimpia, Kemenangan Di Leg Pertama Jadi Modal Berharga Tuan Rumah

0
204

Debatbola.com – Babak akhir Copa Libertadores semakin dekat, kini kompetisi tertinggi klub asal Amerika Selatan itu telah mencapai babak perempat final. Pada laga babak tersebut, Flamengo bakalan berhadapan dengan perwakilan Paraguay, Olimpia.

Pertandingan leg kedua antara Flamengo vs Olimpia ini bakalan dimainkan di markas Flamengo, Estadio Jornalista Mario Filho. Dijadwalkan pada bursa judi online bahwa kedua tim akan memulai pertandingan pada Kamis (19/8) mendatang pukul 05.15 WIB.

Flamengo Bisa Lolos Mudah

Pada leg pertama yang diselenggarakan di markas Olimpia, Estadio Manuel Ferreira, tuan rumah kalah telak 4-1. Empat gol yang diciptakan Giorgian de Arrascaeta, Vitinho dan brace Gabriel Barbosa hanya sanggup dibalas dengan gol tunggal, Ivan Torres.

Berbekal kemenangan dari gol tandang tersebut lah, Flamengo diyakini lebih diunggulkan pada pertandingan leg kedua melawan Olimpia. Apalagi perwakilan Paraguay tidak mempunyai komposisi skuat yang lebih baik dari tuan rumah.

Namun terlepas dari hal tersebut, diprediksi bahwa pelatih tim, Renato Portaluppi tidak akan berleha-leha dengan keunggulan agregat itu. Juru taktik asal Brasil itu dipercaya tetap mengusung strategi menyerang untuk memastikan langkah ke babak semifinal.

Diperkirakan Renato Portaluppi bakalan menjalankan leg kedua ini dengan mengusung formasi 4-4-2. Giorgian de Arrascaeta dan Gabriel Barbosa akan menjadi andalan pelatih tim di area lini depan sebagai striker. Kedua penyerang haus gol tersebut, dituntut untuk bisa membantu tim untuk memastikan langkah ke fase selanjutnya.

Empat gelandang akan ditempatkan di lini tengah tim dengan posisi yang berbeda-beda. Bruno Henrique dan Everton Ribeiro disinyalir ditempatkan sebagai gelandang sayap. Selanjutnya dua nama, Willian Arao dan kapten tim, Diego bakalan menjadi gelandang tengah.

Kemudian empat pemain bertahan dengan posisi yang tidak sama juga bakal menjadi andalan pelatih di lini belakang. Filipe Luis serta Mauricio Isla akan dipasang sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Leo Pereira dan Gustavo Henrique yang diberikan peran bek tengah. Sementara untuk posisi kiper akan ditempati Diego Alves.

Olimpia Kurang Diunggulkan

Di leg kedua ini, Olimpia sangat tidak diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab pada leg pertama yang dimainkan di markas mereka sendiri, perwakilan Paraguay ini tidak mampu memetik kemenangan.

Bahkan klub yang berjuluk El Decano tersebut harus kalah dengan skor telak 1-4. Maka dipastikan langkah mereka untuk menuju ke babak semifinal akan semakin berat dengan ditambah beban tampil sebagai tim tamu.

Sergio Orteman, juru taktik Olimpia diprediksikan akan memainkan pertandingan dengan sistem formasi 4-4-2. Pelatih asal uruguay tersebut kemungkinan besar mengusung strategi nothing to lose agar para pemainnya tidak bermain dengan beban lebih.

Posisi dua striker yang bakalan tampil pada laga melawan Flamengo adalah Walter Gonzalez dan kapten tim, Roque Santa Cruz. Keduanya bakalan ditemani oleh dua punggawa tim sebagai pemain sayap yaitu Ramon Sosa dan Derlis Gonzalez.

Lini sentral El Decano diprediksikan akan memainkan pertandingan dengan memasang dua pemain berposisi gelandang. Dua legiun yang kemungkinan besar bermain adalah Edgardo Orzusa serta Braian Ojeda.

Sementara itu pertahanan tim sendiri berpotensi dimainkan oleh Ivan Torres dan Victor Salazar yang berperan sebagai bek sayap. Kemudian dua bek tengah, Richard Ortiz dan Saul Salcedo juga akan dimainkan sejak menit pertama. Terakhir peran penjaga gawang bakal diperankan oleh Alfredo Aguilar.

Prediksi Bola Copa Libertadores :  Flamengo vs Olimpia 19 Agustus 2021

Babak perempat final Copa Libertadores leg kedua ini sangat kuat diprediksikan akan dimenangkan oleh tuan rumah. Flamengo selain mempunyai komposisi skuat yang lebih baik mereka juga berada di atas angin setelah memiliki agregat 4-1. Diprediksi tuan rumah menang dengan skor akhir 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here